20. Mengukir Senyuman

12 7 0
                                    

Halo, mall💗💗
Gimana nih, kalian lebaran tim 1 atau tim 2? Kalau Maru lebarannya udah duluann😍😍😍💔

Buat yang lebaran harini, minal aidin wal faizin ya!🫶🏻🫶🏻 Maafin Maru kalau banyak salah🥺

Jangan lupa yang udah ada utang dicatet dan disimpen dgn baik biar gak lupa😞🤞🏻

Absen dulu sebelum scroll >>>

Happy reading, mal. Jangan lupa votenyaaa💜💜

-

-

-

"Niat baik, bermanfaat bagi diri sendiri atau setidaknya tidak merugikan orang lain dan bermanfaat bagi pihak lain."

- Deassy M. Destiani -

-

-

-

-

Sesuai dengan apa yang Irsyad katakan, dia ingin berbagi sedikit rezekinya kepada anak-anak panti asuhan yang sudah lama telantar. Sekarang adalah waktunya dia menunjukkan bahwa dia adalah lelaku sejati yang tidak pernah mengingkari perkataannya sendiri.

"Ian, malem nanti anterin gue beli nasi goreng ya? Motor gue rusak soalnya,"

Iya, sehabis perlombaan siang tadi yang begitu ekstrem dan menegangkan, ditambah mangsanya adalah motor Irsyad yang kadang kala merengek minta lengser itu akhirnya menjadi korban. Adrian hanya berkacak pinggang sambil menatap Irsyad dengan tatapan jengah, "Udah gue bilangin berapa kali, service motor lo itu! Atau sekalian aja beli baru. Jangan di otak-atik sendiri."

Modelan Adrian saat sedang menasehati itu seperti emak-emak +62 yang sudah muak dengan sikap anaknya yang keras kepala. Irsyad hanya cengar-cengir sambil menjewer kedua telinganya, "Ya udah iya, maaf, ya, Makkk. Janji gak akan kepo-an lagi," bujuknya dengan puppy eyes yang membuat Adrian mengedikman bahunya dengan tatapan jijik.

"Najis! Biar apa lo begitu?" ketus Adrian.

"Ah, lo mah! Gue membangkang salah, gue nurut salah, terus harus gimana?" sungut Irsyad. Terus terang saja Adrian memang lebih pantas diberi julukan "emak" daripada "bapak". Dan, karena julukan itu pula anak anak LG lainnya pun menjadi agak segan dan patuh pada Adrian layaknya seorang anak pada ibunya, tapi tidak seperti itu sepenuhnya.

"Udah, udah! Irsyad, kayaknya lo emang harus ganti motor deh, masalahnya itu motor kayak udah merintih kesakitan pengen pensiun," ungkap Bintang.

ADRIAN [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang