Murid TKJ menyelesaikan praktiknya disaat waktunya istirahat kedua, semuanya keluar dari kelas dan berbondong-bondong pergi ke kantin untuk membeli Ramyeon beserta camilan dan minumannya.
Seluruh area kantin ramai dengan sorakannya murid kelas 12 TKJ karena kantinnya masih sepi, belum ada tanda-tanda murid 12 KC datang.
Namun, keramaian itu tidak bertahan lama, semua murid kecantikan datang dengan menggunakan seragam kejuruan rambut yang warnanya sudah belang karena bleach. Kalau Jeonghyeon dengar dari Mirae sih, katanya memang tidak terasa, tiba-tiba belang begitu saja.
Mata Jeonghyeon tertuju pada Mirae yang sedang mengantri membeli ice cappuccino, ekspresi wajahnya nampak lelah. Kebetulan sekali Jeonghyeon juga membeli ice cappuccino, jadi tanpa ragu dia menghampiri meja dimana Mirae menunggu minumannya jadi.
"Gue denger kemarin lo yang nggak ngebiarin tubuh gue jatuh tidak berdaya diatas paving." Jeonghyeon meletakkan ice cappuccino di atas meja tepat di depannya Mirae duduk. "Ini buat lo aja biar nggak nunggu lama, yang lo pesen biar gue minum. Jangan ge'er, ini sebagai tanda terima kasih aja!"
"ECIEEEE, LIJEEEOOOONG!" sorak 29 murid TKJ.
"Belum lo minum, kan? Gue ogah cipokan sama lo," tanya Mirae sambil melihat sedotannya, sudah ada air liurnya Jeonghyeon sih, cuma pura-pura nggak tahu aja supaya tidak terlihat asal menerima.
"Belum kok, Beb. Minum aja," jawab Jeonghyeon tanpa dosa, tidak tahu saja Mirae sudah ketar-ketir.
"HAH? BEBEB? GUE NGGAK SALAH DENGER, KAN?" teriak Haruto.
"Guyon doang, aiihh!" bentak Jeonghyeon, lalu pergi mengantri minumannya, tidak lupa melemparkan wink ke Mirae. Sialan memang Jeonghyeon ini.
Oknum yang selama ini mengetahui semuanya -Lee Seunghwan- tersenyum iseng, benar-benar menarik dramanya, bisa dilihat Jeonghyeon sedang menggoda Mirae, sedangkan Mirae sendiri sedang menahan salting.
"Lijeong, Mirae baper tuh, tanggung jawab dong," ejek Seunghwan.
"Enak aja lo, mana mau gue sama modelan buaya kek dia!" elak Mirae.
"Sekarang aja bilangnya modelan buaya, kapan-kapan panggil bebeb, hahahaha," goda Sung Hanbin.
Mirae menghela nafasnya, diladeni kok malah semakin banyak yang menggodanya, memang paling benar itu diam saja. Mood Mirae benar-benar jelek hanya karena itu, kenapa Seunghwan masih melakukan itu? Tidak cukupkah hanya tahu semuanya?
"Jeonghyeon...." Kyungjin memberikan kotak bekalnya. "Ini gue bawain sandwich, lo nggak perlu beli makan setelah ini."
Jeonghyeon menatap kotak bekalnya sambil mengingat apa yang dikatakan Yunseo dan perbuatan jelek yang dilakukan pada Mirae, hal ini membuat Jeonghyeon ingin membuat Kyungjin malu.
"Siapa yang mau makanan gratis?!" tanya Jeonghyeon dengan suara tinggi, tapi tidak ada yang membalasnya.
"Nggak ada yang mau makan bekal dari ratu lebah!" -Gyuvin, mantannya Kyungjin yang tersakiti.
"Ogah, gue alergi sama anak KC." -Ricky, tim ikut-ikutan Gyuvin aja.
Jeonghyeon tertawa, sepertinya Gyuvin dan Ricky ini yang paling kemusuhan sama jurusan kecantikan, ya. Jeonghyeon mengambil ice cappuccino yang sudah jadi, lalu pergi mengabaikan Kyungjin. Jeonghyeon tidak bisa berurusan dengan orang yang sering membuat Mirae marah.
....
AC RPS TKJ rusak, hal itu membuat semuanya tiduran diatas lantai seperti ikan asin yang dijemur. Untung saja Sung Hanbin mau melapor tadi, katanya hari ini setelah pelajaran akan diperbaiki, kalau tidak bisa ya beli lagi. Harus gitu dong, sekolah swasta kok!
Untuk mengurangi rasa sumuk, beberapa dari mereka ada yang melepas baju atasannya, menyisakan kaos dalam saja, dengan begitu bagian tubuh atasnya banyak yang terkena dinginnya lantai. Mentang-mentang isinya cowo semua, tuuhh.
"Heh, Lijeong, lo pacaran sama Mirae?" tanya Ricky, nggak ada adab memang tiba-tiba tanya gitu. "Kasih tau aja nggak papa, toh, kita musuhan sama KC karena iseng aja, bukan hal yang serius."
Semuanya mengangguk setuju dengan ucapannya Ricky, membuat jiwanya Jeonghyeon menggebu-gebu ingin mengatakannya. Ini momen yang paling ditunggu-tunggu sama Jeonghyeon.
"Iya, gue pacaran sama Mirae, sudah ada delapan bulan gue pacaran sama dia."
"Sudah gue duga," ucap Sung Hanbin, akhirnya beban otaknya berkurang.
"Gue pacaran sama dia tanpa PDKT saking susahnya mau PDKT," gerutu Jeonghyeon. "Untung aja Mirae langsung nerima gue, katanya sih gue gebetannya sejak kelas 10," sombongnya.
Zhang Hao yang berada disebelahnya langsung menghujani pukulan di punggung kekarnya Jeonghyeon, kesel banget dia sama orang yang begitu, apalagi bucin, dahlah, Jeonghyeon begitu semua, sudah pasti menjadi sasaran empuk pukulannya.
"Jujur gue kaget, sih, tapi lo sama Mirae cocok." Gunwook menunjukkan foto ketika Jeonghyeon diam-diam menggandeng tangannya Mirae di barisan belakang dan foto ketika Mirae memeluk Jeonghyeon di UKS.
Gunwook ini anggota PMR, kebetulan waktu itu melihat kejadiannya selama dua kali berturut-turut, kan jiwa jomblonya Gunwook jadi meronta-ronta. Siapa disini yang mau jadi pacarnya Gunwook? Seisi kelasnya cowo semua. T_T
"Jangankan pelukan, mereka juga pernah cipokan, mana si Jeonghyeon kalau cipokan kek orang mau ng–"
Jeonghyeon membekap mulutnya Seunghwan, enak aja spill bagian itu, kan privasi!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] TKJ vs KC (Lee Jeonghyeon)
Hayran KurguSMK Swasta Shina adalah Sekolah Menengah Kejuruan yang baru berdiri tiga tahun yang lalu. Karena masih baru, jurusannya hanya ada dua, yaitu Teknologi Komputer Jaringan dan Kecantikan. Kedua jurusan itu selalu bersaing, apalagi angkatan pertama. Nam...