Happy Reading
*
*
*
*
" Kalo suatu hari nanti Senja udah enggak suka lagi sama Semesta, Semesta janji ya? Jangan pernah benci sama Senja."
_Senja Atamara Lyia
" Berhenti jadi kuat kalo pada akhirnya lo tetap sakit, Karena kuat butuh sehat."
_Nathaleo Semesta
♡
• Song: Good boy Gone Bad-TXT
Alunan musik mulai menggema di seluruh sudut Gedung resepsi. Kini 5 bujang WC tengah menampilkan Dance mereka ala-ala idol. Di sela-sela itu yang lain mulai heboh bertepuk tangan.
Kali ini suasana Resepsi terlihat berbeda dengan yang lain. mungkin acara ini di gelar untuk tujuan tertentu tapi lihat lah, kini acara pun berganti menjadi area Club WildClass. Tanpa merasa berdosa mereka bertingkah semau mereka, bobrok atau bahkan lebih tepatnya barbar.
Mereka tidak malu padahal di sana banyak keluarga Semesta yang hadir, tamu undangan VIP, dan tamu penting Nathan. Tapi ternyata kehebohan mereka tidak semenakutkan apa yang di duga, para tamu malah asik dan merasa senang+terhibur melihat penampilan dance dari mereka.
" Wih keren banget mereka.. " puji sang pengantin wanita seraya menutupi mulutnya saking takjubnya.
Semesta melirik ke arah gadis itu smirk.
" Gue bilang jangan ngomong."
Cowok itu terkekeh lantaran melihat Senja yang langsung menuruti apa perintahnya, lalu pergi menghampiri teman-temannya. Dan tiba-tiba musik pun berganti lagu. Semesta, Langit, dan Antariksa kini menampilkan dance
' Taste Straykids ' dengan full sexi." Ya Allah anak bunda! " Ringis Cleo tidak kuat melihat anaknya.
" Wah itu baru anak gue! " bangga Nathan di sahuti oleh para teman-temannya.
" Gila itu lo banget Nat! " Puja pria yang memiliki badan gendut.
" emang ya buah jatuh enggak jauh dari pohonnya." kekeh Radit ( salah satu teman Nathan)
" Enggak cuma gue yang merasa." ujar Nathan terkekeh.
' Prok! Prok! Prok! '
Semua bertepuk tangan seusai musik berhenti diputar. kelihatannya mereka sangat terhibur penampilan anak-anak muda generasi milenial memang tidak ada obat. Banyak yang mulai mengunggah Video penampilan mereka ke media sosial dengan like yang tidak terduga.
" Woy! Bikin konten ini yok! " Alam menunjukan layar ponselnya kepada teman-temannya.
" Boleh tuh! " setuju Langit.
" Lo yang jadi kuda! " Tungkas Antariksa menunjuk Alam untuk menjadi pria dalam video yang berjoget paling heboh.
" Oke! "
" Ayok! " Ajak Langit dengan senang hati.
" Ya udah ayok! Gas! " Ajak Antariksa.
" Gue kagak ikutan, malu sama otot gue." ujar Skala.
" Gue juga." timpal Laut ogah.
" Ahh lo berdua mah emang gitu! Gak setia kawan! Ayok lah! " bujuk Alam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi dan Antariksa || Enhypen
أدب المراهقينJANGAN PLAGIAT! Cover by.Pin Kasus kematian Angkasa jatuh dari gedung sekolah masih menjadi teka teki yang belum terjawab bagi Senja. Sebuah kejadian yang merenggut seluruh dunia Senja. Apalagi kini Senja harus hidup terluntang-lantung sendiri setel...