#30

1.7K 55 6
                                    

HAPPY READING !!!!
*
*
*
*
*

Sebuah deheman menghentikan kegiatan romantis antara fort dan sky. Keduanya menoleh secara bersamaan.

Mereka mendapati seorang pria dengan mata coklat dan tajam itu sedang menatap mereka dengan sendu dan bahagia.

"Tuan lucifer !" Sapa fort, berdiri dan menyalami tamu yang sudah di tunggunya sejak tadi.

"Fort si pemuda berbakat dan cerdas, senang bertemu denganmu lagi !" Balas Lucifer dengan pujian dan menyambut uluran tangan fort.

"Terimakasih tuan, mari duduk !" Fort kembali duduk di sebelah sky setelah melihat pria bernama lucifer itu duduk.

Lucifer memperhatikan sky yang tersenyum kikuk dan menatap dirinya. Kemudian lucifer tersenyum dan menoleh kepada fort.

"Aku dengar kau akan menikah, apakah dia orangnya ?" Tanya Lucifer menoleh ke arah sky.

"Benar tuan !! Perkenalkan dia sky, putra dari sahabat masa kecilku " jelas fort memperkenalkan.

Mendengar itu, lucifer seperti sedang berpikir. Ia mengingat bahwa hanya satu orang yang menjadi sahabat masa kecil fort. Itu diketahuinya saat pertemuannya di restoran dulu.

Iya !! Dia tahu, dan karena salah satu alasan itu juga dia tertarik untuk bekerjasama.

"Kau adalah putra dari prim ? teman masa kecilmu bernama prim kan ?" Tanya Lucifer memastikan kembali pada sky dan fort.

Keduanya mengangguk bersamaan mendengar pertanyaan pria itu.

"Jadi kau adalah putraku dan prim ? Aku tau kalau saat itu prim sedang mengandung. Dia  meninggalkanku dengan alasan kehamilannya, dia takut merusak reputasiku kemudian menghilang seolah ditelan bumi !" jelas Lucifer sedikit sedih juga bersemangat.

Tangannya bergetar, ia terharu ,bahagia, akhirnya usaha dan perjuangannya selama ini tidak sia- sia.

"Lalu dimana ibumu ? Apa dia baik-baik saja? " tanya Lucifer antusias.

"Dia sudah meninggal !" Jawab fort cepat saat melihat wajah gugup dan mulut kaku sky.

"Meninggal ?" Lucifer berucap pelan ketika mendengar kata itu, wajah yang tadinya terlihat bersemangat kini berubah sendu.

"Ya !! sea yang merawat sky juga sudah tiada, jadi aku mengadopsi sky dan menjadikannya anak angkatku ". Pernyataan fort itu membuat pria di depannya menatap dengan dalam.

"Anak angkat ?Jadi kau akan menikahi anak angkatmu ?" tanya Lucifer mengerutkan keningnya bingung.

"Kenapa tidak? Dia juga tidak terikat darah denganku karena aku yakin dia bukanlah anak biologisku ,melainkan anakmu dan prim !" Jelas fort sangat yakin padahal tes DNA masih belum di ambil. Namun saat mendengar cerita Lucifer ,ia semakin yakin bahwa sky bukan anak kandungnya dan prim.

Lucifer lalu menoleh pada sky yang menundukkan kepalanya semakin dalam, ia takut jika ayah yang di harapkannya malah menghinanya dan menganggapnya terlalu murahan.

"Selanjutnya pertanyaan saya simple, anda ingin mengambil sky sebagai putri anda atau tidak ? Karena secepatnya aku harus mengeluarkan sky dari daftar keluargaku, namun jika tuan lucifer tidak mau ,aku akan mencarikan orang tua angkat yang baru untuk sky sebagai pendamping pernikahan nya nanti ". Jelas fort tegas dengan tujuannya.

Meskipun jimmy masih hidup dan ia adalah ayah angkat sky, namun tidak mungkin ia menjadi wali nikah sky nanti.

Lucifer terdiam sejenak, hatinya sangat bersedih atas berita kepergian kekasih masa lalu dan sangat ia cintai, ia tak bisa merespon apa pun dengan cepat saat ini.

Psycopat [FortPeat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang