Dia naik dan menindihku. Leherku di jilat, lalu mengecup bibirku.
Tangannya mulai nakal, mencari isi celana ku. Ku biarkan saja. Dia naik ke tubuhku lagi. Pantat nya ku rasa di goyang2 gitu.
Aku cuma tertawa.
Om buka ya sayang.
Aku angguk.Dia berdiri dan membuka celanaku.
Ku rasa tubuhku sudah telanjang. Ku angkat kepala ku.
Kulihat dia. Dia memberi isyarat, kalo punyaku di masukkan kemulutnya.
Aku senyum aja.Pelerku awalnya mati, setelah lama diisap², kenapa makin enak kurasa dan pelerku hidup.
Om
Kenapa sayang.
Kita sudah jauh..
Ssttt.. Nikmati saja ya sayang.
Om sudah lama tak minum air mani.
Om minum? Dengan nada keras.
Jangan keras2 sayang.Aku kaget aja.
Ini obat awet muda sayang.
Saya keluarin ya.
Angguk.
Om melanjutkan lagi. Pelerku di kulum. Begitu nikmat ku rasa,.Sayangku mau coba?
Nggak om. Maaf ya om.
Iya sayang gapapa.
Om terus mengulum pelerku sampe benar-benar birahiku memuncak. Dan pejuhku keluar di mulut om.
Ku angkat kepala ku.
Ku lihat om begitu menikmati menelan semua air maniku.Setelah selesai, dia ke kamar mandi
Dan kembali ke t4 tidur.Sini naik2.
Aku manut. Kami pake satu bantal.
Silahkan tidur sayang.
Iya om.Aku bahagia om.
Iya sayang, om tau itu.
Sebelum bobo om mau kecup bibirmu. Boleh ya.
Iya om.
Dia kecup bibirku. Aku di peluk, kurasa pelernya nempel di pahaku. Ternyata dia juga telanjang.
Aku tak marah. Aku mulai belajar tentang hubungan kami.
Tidur bersama,
satu bugil pasangan juga bugil.Katanya mau bobo?
Rasa bahagia ku begitu besar om.
Seberapa besar sayang.
Aku tak tau om, aku tak dapat mengukurnya.
Kenapa om menyukai saya?
Rasa suka itu timbul dari hati. Awalnya om cuma mau permainkan kamu. Tapi kenapa om sayang sama kamu.Bukan kah di luar sana banyak yang lebih tampan. Sedangkan aku hanyalah orang yang tak mampu. Menurut aku, bagaikan langit dan tanah. Sangat jauh berbeda.
Ssstttt... Jangan bilang begitu sayang.
Kamu tau arti dari ucapan saya tadi di panggung?? Kata om
Tidak om. Aku sama sekali tak tau bahasa inggris.Tadi om bilang, aku sayang kamu, karena tak memandang wajah dan materi.
Kalau pun suatu hari maminya mega tau hubungan kita.
Om rela tinggalin mereka,
demi kamu
Om baru kenal aku. Dan begitu mudah jatuh cinta sama aku.
Om belum terlalu tau siapa keluargaku.Dari awal om tau kalo kamu anak baik2 tidak sombong, mau kerja apapun. Dan kamu sangat jujur.
Dari mana om tau kalau aku jujur?
Nyatanya kamu mau bilang, keluar sama mega. Dan berani jujur mencium anak saya. Andai orang yang suka berbohong, pastilah dia menyembunyikan karena itu rahasia.
Tapi kamu bedah sayang, mau bilang apa adanya. Tidak memikirkan dulu om marah atau tidak.
Pertahankan kejujuranmu itu ya.Iya om. Makasih ya om. Sudah mau percaya aku,. Aku sayang om.
Sayang apa ini?
Seperti om menyayangiku. Karena rasa sayang ku ke om timbul dengan sendirinya. Kalau pun om ngelarang aku jalan dengan anak om. Aku siap asalkan om gak tinggalin aku.
Kalo om cari pasangan lain!!?
Mungkin, mati bisa menghapus kenangan ini.Ssttt... Sayang jangan ngomong gitu.
Aku sudah terlalu jauh mengikuti apa kemauan om, bila nanti om tinggalkan aku. Ya jalan pintasnya lebih baik mati.
Ini pengalaman pertama ku, dan selalu ku ingat om.Makasih sayang. Jika suatu hari om minta lubangmu om tusuk. Kamu mau gak?
Kalo saat ini, aku belum siap om.
Om tunggu waktu itu sayang.Ayo sayang kita tidur.
Iya om.
Ntar sore kita balik ya.
Iya om. Aku juga capek.
..
..
Kami pun tertidur. Pelukan om tak lepas dari tubuhku. Aku juga tak menolak,. Karena kurasa nyaman.2 jam lebih aku tertidur.
Kulihat om, duduk di samping. Tangannya mengelus rambutku.
Gimana sayang tidurnya, mimpiin om gak.
😊😊
Kok senyum, om tanya.
Hehee lebih suka yang nyata dari pada mimpi.Om memegang tanganku lalu di arahkan ke pelernya. Pelernya hidup tak cukup tanganku menggenggam pelernya.
Peler om hidup.
Iya sayang, begitulah kalo om bangun tidur, pasti hidup.
Coba om lihat pelermu, hidup gak.
Aku malu om.
Kok malu lagi.. Sekarang kan, ini milik om. Jadi jangan malu2 lagi ya.Om lebih suka laki atau perempuan?
22nya, emangnya kenapa?
Nggak, cuma mau tau aja.
Kalo saya tanya balik. Kamu lebih milih yang mana?
22nya tidak tau.
Kok gitu!?Bercinta dengan perempuan belum pernah, apa lagi dengan laki-laki.
Makanya kalo om ajak bercinta, kamu iya aja. Biar tau rasanya.
Kalo bercinta dengan om, harus tusuk lubang bool dan isap pelerkah?
Tidak semestinya sih. Tapi kalau nggak coba, nggak tau rasanya.
Emangnya enak kah?Coba isap punya om.
Terus saya isap pelermu. Biar saya dan kamu sama-sama enak.
Aku nggak tau om.
Diputar di jilat lalu di celupin.
Itu iklan bikuit om, kesel deh
Hahahaa pintar.
Jangan ngambek sayang.Nggak usah panggil sayang, bilang Angga atau Ryan aja.
Nggak mau, om lebih suka panggil sayang lagian cincin ini, tanda ikatan suami istri.
Aku gak mau jadi istri.
Kenapa?
Peler om terlalu gede.
Ya sudah saya yang jadi, istri.kamu panggil om dengan kata cinta.
Nggak mau.Mr. Calvin peluk ryan sambil merayu2.
Coba deh sayang,
panggil saya dengan kata cinta.
Nggak usah sentuh, peler om terlalu gede.
Suka ya.
Hahaa... Nggak!
Ihh makin sayang.Sayang hidup punyaku.
Di kocok aja.
Kocokin dong. Atau saya tusuk sayangku aja ya.
Nggak mau.
Coba dong balik sini..
Hmmm iya.Baru juga balik badan, langsung kecupan mendarat di mulut ryan.
Isap lidahku sayang.
Ryan mengikuti apa yang di ajarin mr. Calvin.
Setelah itu calvin mengisap lidah ryan. Tangan kiri mereka saling genggam.
Birahi ryan mulai naik.
Ryan tiba-tiba memeluk Calvin.Mereka bertatapan wajah.
Calvin pejamkan mata, ryan lalu mendekat kan wajahnya lalu mengecup bibir calvin.
Calvin langsung menyambut kecupan itu. Ryan naik ke tubuh Calvin. Peler mereka saling gesek menimbulkan birahi memuncak.Tanpa di tuntun, ryan lalu turun di leher mencium leher calvin lalu turun ke puting calvin.
Dia lalu menghisap2 puting calvin.
Desah calvin mulai keluar.
Yeesss ohhh, love you baby.
Lidah ryan makin nakal, menjilat puting calvin. Ujung Lidah dimainin di pentilnya. Membuat calvin mendesah hebat.Ryan turun ke pusar lalu mengocok Peler calvin.
Calvin menarik kaki ryan. Dia menyuruh balik badan.
Ryan balik badannya, calvin langsung mengulum peler ryan yang setengah ngaceng.
Ryan belum menyentuhkan ke mulutnya hanya mengocok saja.
Semakin kencang calvin mengisap peler ryan. Semakin kencang juga kocokan ryan.Om aku gak tahan, pengen keluar.
Calvin tak gubris, mulut calvin makin di percepat. Ommm...
Ahhh.. Ahh.. Ahhh... Ryan menembak kan pejuhnya.
Calvin menelan semua air mani ryan, yang kedua kalinya.Sayang... kocok yang cepat,
ryan mengocok dengan cepat.
Calvin tak bilang mau crot..
Ryan makin cepat..
Ccrrrott... Crroottt... Tembakan kan pejuh itu banyak dan kental sampe ada yang kena wajah ryan.Om ambilin tisu... Bau nih..
Calvin duduk lalu mengisap jari2 ryan. Serta yang di wajah ryan di jilat.
Ryan merasa mual, ingin muntah melihat calvin.Jorokkk...
Calvin tertawa, dan ingin mencium ryan. Ryan mengalihkan pandangan nya. Calvin lalu menindih ryan, kedua tangan ryan di pegang lalu mulut calvin mendarat di mulut ryan.
Ryan menolak, namun calvin tetap maksa.Lidah Calvin berhasil masuk ke mulut ryan. Ryan gerak kiri kanan berasa muntah, tapi calvin tak gubris. Malah mengisap lidah ryan. Ryan geleng-geleng. Wajah ryan mulai memerah.
Calvin kaget melihat ryan, dan melepaskan ciumannya.
Ryan ngos ngosan.
Ryan menarik panjang nafasnya.Maafkan saya sayang..
Ryan masih ngos ngosan.
Seperti orang sesak nafas.Calvin menyesal apa yang ia lakukan ke Ryan.
Dia memeluk ryan dan menangis, sejadi jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
R A N T A U
FantasyXXXXXXXXXXXXXXXXX BISEKSUAL ARYAN ANGGARA Indo PERANAKAN BULE Inggris Peranakan China. Suku Jawa OPA Canada The RAINBOW 45++ 16++