Aku tak tahu apa arti cinta yang sesungguhnya.
Aku hanya melampiaskan nafsuku semata,.
Tanpa memikirkan rasa sakit pada orang yang mencintai ku.
Mr. Calvin yangku tahu menyayangiku, tapi mengapa dia tak marah sewaktu dia tahu aku bermain cinta dengan iparku.
Semestinya dia marah atau memukulku.Atau mr. Calvin memang sengaja, biar dia tahu sifat asliku.
Ya aku manusia tak tau diuntung.
Padahal dia rela selingkuhi istrinya ,bahkan rela keluarkan duit banyak2 hanya untuk kesembuhan ku.Tetangga baru ku, sepertinya mulai membuka hatinya untuk aku.
Disatu sisi aku merasa bersalah karena diam2 ingin selingkuh.
Padahal di hari manisku sudah melingkar cincin emas.Tiap kali tetanggaku menyapa, aku hanya senyum saja. Aku mencoba menutup hati untuk dia. Aku mencoba setia dengan orang yang pertama menciumku dan buatku nyaman.
Ya... Dialah mr. Calvin si pria tampan yang pertama kali ku temui.Tak terasa malampun tiba.
Ryan gimana kabar kampung. (iparku)
Alhamdulillah kak, oiya kakak belum pernah ke daerahku ya.
Iya dek, kakak sering mau liburan kesana tapi gak ada waktu cuti.
Ohh lain kali aja kak.
Iya dek.Mama feby kemana kak?
Tadi bilangnya mau ke acara nikahan temannya.
Ohh.. Kakak gak masuk kerja malam ini.?
Masuk, tapi ntar jam 11. Kakak istrahat dulu ya.
Oh iya kak..Malam ini aku cuma berdua iparku di rumah, adi keluar sama ceweknya.
Sedang mm feby ke acara nikahan temannya.
Sedang iparku nanti masuk kerja sekitar jam 11. Intel kalo kerja, gak tentu jamnya.Kulihat jam masih jam 7, bosan juga di rumah. Ada ipar tapi lagi tidur.
Mau ke tetangga, tapi katanya tadi mau keluar dan pulang larut malam.Lebih baik ke rumah mega atau tepian
Aku ganti pakean tak lupa pake minyak wangi dan minyak rambut.
Setelah itu aku izin ke iparku.Aku coba beranikan diri tuk bangunkan dia dan beri tau kalo aku izin keluar.
Ku lihat pintu kamarnya tak di kunci, aku coba intip dan wow...Iparku seksi, bulu halus di pahanya begitu lebat.
Iparku tidurtanpa baju dan mengenakan sempak coklat.
Kulitnya lumayan putih.Aku masuk, sebenarnya aku takut kalo iparku marah. Tapi mau tak mau harus izin.
Suara dengkurannya begitu keras.
Sepertinya tidurnya nyenyak.Kasian juga kalo ku ganggu.
Aku duduk di sampingnya menatap wajahnya dalam2.
Anehnya nafsuku naik, aku bergeser dan tunduk. Kucium bagian bokongnya, aroma lelakinya sangat wangi.
Aku penasaran ingin lihat kontolnya, ku rasa kontolnya besar.Aku mikir sejenak, bagaimana agar iparku tidur terlentang.
Aku mulai jail, aku mengambil tali lalu ku gelitik telinganya.
Dia mulai goyang menggaruk telinganya.
Dan dia mulai terlentang.Suara ngoroknya makin keras.
Aku tak peduli, ku cium gundukan itu. Ohhh begitu wangi... Kontolku mulai tak karuan. Ingin rasanya bermain pedang2 dengan iparku.
Aku masih tunduk mencium aroma itu, sesekali lidahku ku julurkan di kepala kontolnya. Aku berkhayal bisa mengulum kontol iparku.Kulihat gundukan itu semakin terbentuk, garis kepala kontolnya makin jelas.
Ouchhh begitu menggoda.Dari pada aku kena marah atau kena pukul mending aku menemui pacarku si bule.
Ku oegang paha iparku lalu ku goyang2, aku bangunkan dan izin.Ternyata iparku tak tau kalo kontolnya sudah ku cium2.
Iparku membenarkan kontolnya yang ngaceng, dia menarik ke atas. Sampe kepala kontolnya sedikit ada yang muncul.Aku seolah2 tak lihat, namun di hati rasanya ingin menjilat keoala kontolnya.
Aku izin dan pamitan.Sebelum jalan iparku menyuruh ku mengambil uang di dalam saku celananya yang tergantung di belakang pintu.
Aku mengambil 10rb. Lumayan bisa beli minuman dingin.Iparku yang Intel
Ternyata ganteng jika mencukur rambut, jambang dan jenggotnya.Aku mengambil sepedaku dan berlalu.
Setelah keluar dari gang, lampu mobil strada menyenterku. Mobil itu tak asing ya... Dialah kekasihku. mr. Calvin.Where you going. Katanya.
Karena aku tak faham, hanya bisa mangap apa yang dikatakan bule ganteng itu.Hah... Apa???
Adek ganteng mau kemana?
Ohh.. Hehe... Mau ke rumah papinya mega.
Sepedanya di naikin di belakang,. Kita naik mobil aja.
Hmmm.. Iya deh. Dari pada capek mengayu sepeda naik gunung.Hmmm... Wangi sekali kamu sayang.
Kan mau apelin mega dan papinya.
Aku cemburu kalo apelin mega.
Terus..??
Papinya aja ya...
Kutarik hidungnya tapi pelan.
Iya sayang..Tangan ku di pegang lalu di cium.
Aku tersipu malu. Tapi aku bahagia.Sayang, kita kemana ini.
Ke surga. Kataku
Boleh.. Surga dunia tapi.
Iya. Aku juga rindu sengan om.
Sama sayangku, makanya izin ke maminya mega mau ke tokoh tapi ketemunya kamu sayang.
Berarti bohong dong.Iya itu karena aku rindu kamu sayang.
Kok bisa sama om.
Ikhhh makin sayang deh kamu.
Aku juga om. Ayo om, ntar ada yang liat kita disini.
Iya sayang, om mau nagih janji kamu.Mobil sudah jalan.
Nagih apa. Apa aku punya hutang?
Punya.
Apa coba..
Mau perawanin orang sulawesi.
Sakit gak om.
Ntar angga coba.
Kalo sakit aku nangis.
Jangan nangis sayang. Ya.. Ya..Aku nangis kalo sakit.
Sakit tapi enak sayang.
Ya mungkin enak kalo peler om, gak besar.
Punya angga juga besar tapi aku menikmati nya.
Hmm...
Kok manyun sayang.
Aku takut om.Takut apa sayang.
Aku takut setelah om nusuk aku. Om selingkuhi aku.
Gak bakal sayang. Nyatanya di Sulawesi, angga selingkuh aku gak marah.
Kenapa gak marah.Kalo aku marah, pasti murka. Itu yang ku jaga sayang.
Maafin aku ya om.
Iya sayang.
Kita main di toko aja ya sayang.
Emang tempat tidur ada?
Ada, lengkap.Hmm iya deh.
Om...
Iya sayang, kenapa?
Kenapa kalo aku ke rumah om, si opa sering pandangi aku.
Mungkin jatuh cinta juga.
Emang kalo opa jatuh cinta, om gak marah.
Berarti angga mau selingkuhi om.Gak om, cuma nanya aja.
Om gak marah kalo om gak liat angga main sama opa.
Om..
Iya sayang, apa.
Om kenapa bisa suka sama aku. Padahal disini banyak cowok2 ganteng.
Gak tau juga, abis kamu menarik.
Haha.. Om bisa aja.
Om serius sayang.Mobil sudah belok ke toko
Sebelum turun, om menciummi tangan dan keningku.
Om memang romantis, tidak kayak aku tak tau romantis. Aku memang pemula, tapi aku jahat. mulai banyak orang2 yang ingin ku temani bercinta.Akibat iparku yang di Sulawesi, aku makin mudah jatuh hati yang ku anggap ganteng.
Padahal om calvin sudah sangat2 ganteng dan setia.
Mungkin karena aku baru kena puber.Apa benar om calvin menusuk angga.
Atau om calvin tetap menjaga lubang dubur kekasihnya.Nantikan ceritanya
KAMU SEDANG MEMBACA
R A N T A U
FantasyXXXXXXXXXXXXXXXXX BISEKSUAL ARYAN ANGGARA Indo PERANAKAN BULE Inggris Peranakan China. Suku Jawa OPA Canada The RAINBOW 45++ 16++