Om calvin terus terusan gelisah.
Om kenapa gelisah, panas ya. Tidak senyaman di rumah om.
Tidak sayang. Saya mau..
Apa bilang aja.
Main denganmu. Om buka ya.
Iya om. Sekarang om miliki aku.
Aku berikan tubuh ku ke om.
Makasih sayang. Aku di kecup lagi.Lama ciuman akhirnya mengundang birahi. Aku duduk di perut om, ku buka bajunya lalu celananya.
Sampe om benar-benar bugil.
Dan kini om membuka seluruh pakaianku. Dan kami bugil bareng.
Saat ini, om inginkan pelerku masuk di lubang om.Karena belum pernah, om menuntunku.
Ku buka lemariku adanya cuma minyak kemiri, ada lotion tapi sudah habis. Om menyuruhku pake minyak kemiri saja.
Om menyuruhku di bawa lantai, takutnya di ranjang, ntar patah atau bunyi2.Aku di suruh terlentang, dan om oles lubang nya. Minyak kemiri begitu banyak di tumpah ke pelerku. Biar licin katanya. Karena lubangnya pasti sudah sempit.
Dia mulai masukkan.
Baru sedikit masuk, kulihat wajahnya menahan sakit.
Om aja tusuk aku.
Gapapa sayang, ntar di kaltim baru gantian.
Aku iya saja.Blesss... Sakit sayang.
Aku senyum saja.
Dia tunduk menciumku, tangannya memilin milin putingku. Tak ada rasa nikmat ku rasa, hanya sakit. Mungkin efek jari2 om besar. Tapi setelah lidahnya memainkan putingku, baru dapat nikmatnya.Om mulai menggoyang pinggulnya.
Dia tidak ingin naik turunkan pantatnya, karena katanya akan mengakibatkan bunyi yang pasti di dengar orang. Pinggul di putar,.
Enak kurasa. Ku pegang peler om lalu ku kocok kedua tangangku.Sshhh yeeesss ouuhhh yummy..
Enak sayang. Kata om
Lubang om juga enak...Setelah lama menggoyang pinggulnya, dia menyuruhku menindih dan menusuknya.
Aku manut aja.Bless masuk lagi.
Gini enak om. Dia tarik aku dan melumat bibirku.
Ayo goyang sayang, kamu pelan saja.
Aku angguk.
Sshh ahhh ohh.. Fuckk.. Fuckk..
Ohhh shittt enak pelermu sayang.
Aku makin semangat. Ku jilat susu om, aku nenen.. Om makin desah.
Om aku gak tahan.
Ayo sayang.. Dorong sampe full.
Aku dorong kedalam. Kulihat om pejamkan mata, lalu memelukku.Aku gak tahan. Dan menyemprotkan pejuhku ke dubur om.
Banyak ku rasa. Meskipun tadi di rumah dukun sudah keluar.Setelah ku cabut, aku duduk di samping om, peler om ku kocok, kami ciuman sambil ku kocok.
sampe om crot juga..
Pejuhnya banyak dan kental. Baunya luar biasa. Sangat menyengat hidungku. Tanganku di tarik lalu menjilat2 tanganku.Ku ambil bajuku lalu ku lap pejuh om. Juga pelerku. Dan lubang om.
Setelah itu kami rebahan, dan om terlelap.
Aku masih belum tidur. Ku tutup tubuh om menggunakan sarung, lalu aku keluar mandi. Tubuhku gerah, panad kurasa, efek sudah main.Aku keluar mandi hanya gunakan handuk. Keringat di tubuhku masih ada nempel.
Iparku mustafa menghampiri ku,.
Dia berbisik
Berapa ronde? Katanya
Kenapa daeng. Ronde apa?
Main sama pacarmu.
3 ronde kubilang.
Siapa yang jadi suami.
Saya. Hehee..
Sudah mandi, antar saya pulang
Aku iyakan saja... Dari mana sayang.
Abis mandi. Cintaku lanjut tidur gih.
Cium dulu dong.
Aku menunduk lalu mengecup bibir om calvin.
Makasih ya sayang.
Iya cintaku. Oh iya ntar mau izin antar iparku ke rumahnya.
Jauh gak sayang. Lumayan 2 kiloan.
Oh kamu hati-hati ya.
Iya cintaku.
Gapapa kalo aku gak mandi?
Om calvin udah ganteng, aku gak mau kalo om calvin sudah mandi ntar banyak yang suka om. Apa lagi mereka baru melihat bule.
Hehe kamu bisa saja sayang. Makin cinta deh.
Sama om. Aku cinta dan sayang om.
Kalo om nanti mau mandi, tanya kakakku saja mm feby.
KAMU SEDANG MEMBACA
R A N T A U
FantasyXXXXXXXXXXXXXXXXX BISEKSUAL ARYAN ANGGARA Indo PERANAKAN BULE Inggris Peranakan China. Suku Jawa OPA Canada The RAINBOW 45++ 16++