Ryan memegang tangan calvin.
Om.. Tidak usah om. Om sudah banyak berkorban.
Tidak apa dek, yang penting kanu sembuh dulu. Saya bertanggung jawab sepenuhnya, atas hal ini.
Ryan tidur ya. *calvin
Tidak bisa om, perutku sakit.Ampo Coba kau ke rumahnya haji, liat mobilnya tanya bisakah di sewa dulu bawa ryan ke xxxxxxx untuk pengobatannya.
Bapak menyuruh ponakan lagi.
Ponakan yang seumuran dengankuPonakan dan sepupu ryan menuju rumah haji yang tak jauh dari rumah ryan. Calvin juga ikut.
Setelah sampai sepupu ryan menjelaskan ke haji agar mobilnya mau di sewa.
Dzaki menceritakan mobil mau dipake ke desa xxxx mengantar ryan.
Haji pun memberikan, tanpa bayaranCalvin kemudi mobil tersebut, sedang ponakan dan sepupu ryan ikut di belakang gunakan motor.
.. . Sebelum ryan di naikkan ke mobil.
Calvin berbisik ke Ryan.
"Sayang kamu harus kuat ya, jangan tinggalkan calvin, aku sayang kamu."
Ryan angguk. Dan memegang tangan kiri calvin. Cincin mereka bersentuhan. Calvin tau maksud itu.Sedang keluarga ryan tak tau apa maksud semua itu.
================================
Setiba di rumah dukun, rumahnya itu terkunci. Tiba-tiba datang ibu2 beri tahu kalo pak jaya ke undangan.
Yang tak jauh dari rumahnya.Desa xxxxxxx, 13.55
Bisakah di panggilkan bu, adekku kasian muntah darah terus.
Kakakku perempuan anak kedua
Oh iye, sebentar saya panggilkan.Tahan i andi' lee.
Iye daeng. kataku.
Calvin hanya diam mendengarkan kami yang gunakan dialek daerahku.
Saat ini yang mengantarku,
Iparku suaminya kakakku yang ke 2.
Ada bapakku juga, dan om calvin.
Kami ber-5 dengan kakak perempuanku.
Sejak aku mulai suka laki-laki,.
Iparku kulihat mulai ganteng juga.
Padahal sewaktu belum tau tentang cinta sesama jenis.
Iparku sering sexy di depanku.
Karena sebelum aku ke Kalimantan, aku sering tinggal di rumahnya.
Bahkan aku sering tidur berdua waktu itu. Tapi aku belum tau kalo ciuman dengan laki-laki itu ternyata enak.Om calvin melihat ku, sepertinya dia tau kalo aku sering perhatikan iparku,
Sedang Iparku tak tau, kalo aku mulai suka laki-laki, dia biasa saja.Pak Jaya (dukun) sudah datang.
Dia menyuruh kami masuk, sebelum kami masuk pak jaya mengampar tikar terbuat dari rotan.Om calvin mengangkat ku kedalam.
Aku semakin jatuh cinta ke om calvin.
Karena menujukkan rasa simpatinya, di tengah2 keluargaku.Beberapa hari ini, belum ada kecupan om calvin. Aku rindu itu.
Aku ingin segera sembuh dan bisa menikmati kecupan bule ganteng.Dukun hanya menyediakan air putih, Merica dan bawang merah.
Sewaktu dukun datang tadi, dia sudah tau kalo aku kena guna2 dayak.Anu kita' puang. Na paruai baine to dayak te. Mallaga maro' te anakta, iyamo tooh na parua-ruai baine.
Na iyate anatta, sombong2 ih lako baine. Ke kutiro duka te, daddua na solaan. Adi kakate mu paruai ih.
Kata puang di daerahku itu hanya orang berkebangsawanan saja yang di sebut kata puang atau opu.Arti kalimat tersebut.
Yang kirim ini cewek dayak. Ganteng anak bapak, makanya dia mengirim ini, karena anak ini sombong.
Dan yang mengirim ini kerjasama dengan saudaranya (kakaknya).Dukun meminumkan aku segelas air putih. Dan mengambil merica, lalu menekan di tengah jidatku sampe pecah. Lalu aku di suruh genggam bawang merah.
Om calvin yang penasaran,
dukun bilang apa.
Bapakku sedikit beri penjelasan.Tuh makanya jangan sombong.
Kata om calvin
Aku senyum aja.Matumba kita' te puang.. Ku pasulean atau matumba? Ke kupasulean i, mate to tau anu mukiringang ih.
(artinya: jadi bagaimana ini pak, kalau saya kembalikan santet ini, orang yang ngirim ini pasti dia meninggal).Tabe' kita. Taeraka na bisa, i tibe bammo dio tasik,.
(artinya: maaf tidak bisakah di buang ke laut saja). Kata bapakkuTae kita na belai, bisa di patama dio tedong atau bembe. Tapi mate duka to tedong atau bembe. Jadi umbasusi. Kecuali moraiki baja' i to tedong, taera na matumba.
( Artinya: Tidak bisa, bisa di masukkan ke ternak seperti kerbau atau kambing. Tapi ternak itu mati, Jadi bagaimana, kecuali mau bayar kerbau itu, tidak jadi masalah).
Maaf ya mister, kata dukun ini,.
Ini kiriman orang, harus kembali ke pengirimnya, bisa di pindah ke ternak kecuali saya mau membayar ternak itu. Sedang saya mister, saya tidak bisa menanggung nyawa ternak itu.
Karena kalo sudah masuk di ternak, ternak itu mati.Begini pak, bisakah dukun tanya siapa nama pengirimnya. Mungkin bisa ya.
Tabe kita te.. Bisa raka ta pakadai, menna sanganna to baine, sola iya to muane. Nasaba' iya te mister nasolaang anakku dio Kalimantan. Morai na issang menna to mu kiring ih. Siapa tau mangka solana sia anakku dio. Susi kita to.
(artinya: maaf, bisakah bapak tanya siapa nama pengirimnya dan kakak nya atas nama siapa. Karena ini Mr. Teman anak saya di Kalimantan. Dia mau tau siapa yang mengirim. Jangan sampai yang mengirim itu teman nya anak saya disana. Begitu pak)
Dukun pun bertanya pada si pengirim, dia bertanya ke Ryan.
Ryan menjadi mediasasi nyaSiapa namamu?.
Nisa
Kenapa kamu kirimkan anak saya begini?
Saya kirimkan surat, tapi dia berikan ke temannya, saya di permalukan
Dan kamu sama siapa?
Saya dengan kakak ku
Perempuan atau laki-laki kakakmu?
Laki-laki
siapa nama nya?
Jericho Taslim...... Jericho itu siapa? *calvin
Riko om.
Emang dya punya adik, cewek.
Kalo masalah itu aku gak tau om.
Bagaimana perasaanmu sekarang?
Udah enakan om.
Sebentar, saya tanya bapakmu... Begini pak, disini ada telponkah?
Ada telpon umum, di kota, yang pakai koin. Kata iparku.
Bisa bapak antar saya kesana, saya mau bicara dengan omnya yang kirim guna guna itu. Dia berdekatan
rumah saya.
Iya mister bisa.Tahan ya dek, om tinggal dulu. Saya mau telpon om togel dulu.
Siapa tau ponakannya bisa berhenti disana. Karena takutnya, dia kena tumbalnya.
Iya om. Jangan ngebut, hati2.
Om calvin kedipkan mata.Ayo pak. Om calvin mengajak bapaknya Asep (iparku).
Saya tinggal bentar pak.
Iye mister, hati2. Kata BapakkuMeskipun bapakku tamatan SR (sekolah rakyat) tapi dia faham dengan bahasa inggris. Bahkan bisa berbahasa inggris sedikit2.
#perjalanan.
Mister ada hubungan apa dengan ipar saya?
Maksud bapak apa?
Maksud saya, kenapa mister peduli dengan ipar saya?
Ryan berpacaran dengan anak saya, saya sudah dekat dengan ryan.
Saya melihat cincin yang mister pakai sama dengan cincin di jari ryan.
Jangan2 kalian disana sudah nikah.
Ah tidak pak. Kebetulan waktu itu, turun harga emas, dan saya ada niat buat beli 2 pasang, makanya saya berikan ke ryan satu.Kedekatan ryan dan mister seperti orang pacaran. Mungkin ipar2ku tidak tau tentang itu. Tapi kalau saya malah berfikir lain. Mister suka dengan ipar saya. Jujur saja, saya juga tidak bilang2. Karena kalian yang jalani, bukan saya.
Misterpun akhirnya jujur.
Dia menyayangi ryan bukan sekedar calon mantu, melainkan seperti kekasih.Berapa hari kalian jadian.
Baru seminggu. Kalau saya lihat, ryan memang agak penyuka laki-laki.
Darimana bapak tau, atau bapak pernah dengan ryan.
Hahahaa saya tidak seperti mister.
Saya melihat dari gayanya saja,.
Berarti bapak paranormal.
Tidak juga.
Jika seandainya ryan suka sama bapak. Bapak mau? *calvin
Saya tidak mungkin ganggu hubungan kalian.Andaikan ryan belum kenal saya, dan dia suka dengan bapak. Bagaimana tanggapan bapak.
Belum kefikiran sampai disitu. Kata iparkuKita tinggal dulu di BANK tukar koin.
Oh iya pak. Kata iparku.....
.. Sebentar ya pak saya telpon.
Iya mister silahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
R A N T A U
FantasyXXXXXXXXXXXXXXXXX BISEKSUAL ARYAN ANGGARA Indo PERANAKAN BULE Inggris Peranakan China. Suku Jawa OPA Canada The RAINBOW 45++ 16++