Adi coba kau pergi ke tempat pencucian. Dari semalam Ryan tidak pulang. Kata mama feby
Semenjak kerja disitu, dia juga sering pulang malam. Saya takut terjerumus ikut anak2 nakal. *iparku intel
Tadi pagi pacarnya datang katanya dia di rumah sakit. Kata Adi
Rumah sakit???Mama feby kaget dengarkan apa yang di katakan Adi barusan.
Iya, semalam kelai katanya di tepian.
Ayo bonceng saya ke rumah bossnya.
Mm feby menyuruh suaminya, mengantar dia ke tempat pencucian.Setibanya disana.
Mm feby ngomel tidak jelas.
Ini yang di takutkan suaminya.
Karena mm feby orang yang keras, mudah marah.Om togel mengantarkan ke rumah papinya mega.
Sesampainya disana, Ryan sudah di gotong naik ke mobil.
Om togel menghampiri.Itu keluarganya ryan. Kata om togel
Ipar ryan dan kakaknya melihat ryan yang sudah lemah bersimbah darah.Ini kenapa? Kenapa bisa begini.
Mama feby menangis teriak2, sampe2 tetangga mendengarkan, membuat mereka penasaran.Setelah ryan sudah di mobil, Papinya mega, intel dan om togel naik ke mobil. Sementara leon dan robby naik motor. Mengikuti mobil yang mengarah ke RS.
Masuk dulu bu' saya ceritakan kronologinya. Kata opa
Mm feby diarahkan masuk rumah,.
Suara isak tangis masih terdengar dari mulut mm feby.Mega memeluk mm feby,.
Ini semua bermula dari saya kak.
Keluarga mega menceritakan, dari awal sampe akhir.Sementara di mobil.
Om calvin memangku kepala ryan.
Di benak calvin, terus menerus menyebut kata sayang.
Di depan intel dan om togel yang pegang kemudi.Air mata Calvin begitu deras keluar, dia menceritakan kejadian itu.
Om togel meminta maaf ke intel karena gara² ponakannya, ryan semalam masuk RS. dan menurut om togel. Muntah darah itu, di akibatkan pukulun Riko semalam.
Tapi menurut intel, ini kena guna2.
Karena menurut cerita calvin.
Ryan tiba2 muntah darah, padahal tadi mereka sudah saling canda.Mereka pun sampai di Rumah sakit.
Calvin menyuruh dokter, agar tubuh ryan di Rontgen. Dia penasaran, kenapa ryan tiba-tiba muntah darah.
.. Gimana om, sudah ada perkembangan? (Robby)
Saya tidak tau, Ryan di Ruang Radiologi
Sementara ipar Ryan mondar mandir.Sekirar setengah jam.
Dokter pun keluar.... Keluarga pasien.. Kata dokter
Saat ini, ipar Ryan menemui dokter.
Sedang calvin, masih bersedih. Apakah sebenarnya terjadi.Tenang pak. Kata om togel.
Iya om. Semoga Ryan cepat sadar.
Kata robby, dan leon pun mengiyakan... Jadi begini pak, setelah hasil Rontgen. Kami tidak menemukan adanya keretakan tulang, atau penyakit yang di derita pasien.
Ini pak hasil Rontgen nya.
Dokter memberikan hasil rotgen itu.Apakah dia sudah sadar.
Tadi sempat sadar, tapi pingsan lagi.
Kami akan berikan perawatan khusus.Intel memanggil Calvin.
Intel menjelaskan apa yang dokter katakan.
Tiba-tiba calvin, mengeluarkan air mata lagi.Mereka pun diskusi terlebih dahulu.
Kita harus bawa ke dukun ini pak sebelum terlambat. Ketus om togel.
Saya belum yakin kalo ini santet pak.
Kata intel.
Maaf om, kalo saya potong pembicaraan om. Menurut hasil rontgen, kan gak ada tulang retak ataupun penyakit bawaan. Bisa jadi ini kiriman orang om. (robby).
Saya juga bingung ini dek. Bagaimana menurut pak Calvin. (kata intel).
Seingat saya, pernah teman kerja saya kena seperti itu. Dan itu kiriman orang. Kata calvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
R A N T A U
FantasyXXXXXXXXXXXXXXXXX BISEKSUAL ARYAN ANGGARA Indo PERANAKAN BULE Inggris Peranakan China. Suku Jawa OPA Canada The RAINBOW 45++ 16++