Hubungan Ryan dan mr. Calvin masih utuh. Percintaan mereka hanya sekedar cium dan kulum peler saja. Selebihnya, tak ada lagi kecuali pelukan.
2 hari berlalu, hadiah pasangan yang paling kompak sudah datang di rumah mr. Calvin.
Dan hadiah itu di berikan ryan.
Calvin berbohong, kalo itu hadiah dari kegiatan yang diikuti di samarinda.
..
..
Hari hari berlalu begitu cepat, hingga hubungan mereka memasuki minggu ke dua.Masih di tempat kerja, di dampingi si cantik Mega.
Membuat mereka banyak yang iri.
Banyak mengatakan, Bagai langit berbanding dengan bumi.
Kalo dalam Film FTV, berjudul si cantik yang kaya, kecantol pria tampan yang miskin.Menurut Mega kasih sayang terlahir dari benih cinta.
Dan menurut Ryan, benih cinta yang di tanam berbuah kasih sayang.
Begitulah kisah 2 remaja.
Meskipun Ryan menyayangi 2 hati, tapi dia pintar tuk membagi waktu.Mr. Calvin pun mengerti, jika ryan jalan dengan anaknya mega.
Disatu sisi dia menyayangi mega, disisi lain. Dia sudah ada ikatan dengan ryan.
Meskipun Mega terkadang, bertanya2 tentang cincin yang di gunakan duo lelaki tampan sama persis.
Namun calvin mengelak begitupun dengan ryan.Mega dan ryan ingin malmingan lagi.
Teman mega setuju, begitupun leon sahabat Ryan.Setelah Ryan mengantar mega ke rumah nya.
Ryan izin ke mr. Calvin.
Calvin menjawab dengan jawaban seperti minggu lalu.
Nggak boleh pergi kalau bukan papi yang antar.
Mega berterima kasih ke papinya, lalu dia mencium pipi papinya.
Ryan pun mengikuti apa yang telah di lakukan Mega. Dia mencium pipi papinya mega.
Mega melihatnya penuh keheranan.Hmm maaf om.. Maaf.
Aku sangat senang om izinkan aku lagi.
Gapapa nak Angga. Om malah bangga melihat kalian berdua.Angga aku masuk dulu ya.
Iya mega.
Setelah mega masuk kedalam, tangan calvin pegang bokong ryan. Lalu kedip mata.
Bisa akting juga ternyata.
Ryan senyum2 saja.Om aku balik dulu ya.
Ntar dulu. Boncengin om.
Mau kemana?
Pengen rasain motor baru, plus berdua sayangku (bisik).
Ayo om,.
Bentar, izin dulu dengan selingkuhanku. Hahahaha
Maksud calvin, selingkuhnya adalah istrinya sendiri.Kan baru jam 5 sore, jadi om ingin keliling kota tenggarong.
Duhh aku belum apal betul jalan ini.
Ntar saya kasi petunjuk.
Tapi 7an kita mau kemana?
Coba ke jalan penjaitan.
Ok siap.
Liat gak kamu, tempat servisnya kakakmu.
Liat, aku udah 2x kesana.
...
...
Assalamualaikum mas.
Waalaikum salam, masuk sini dek.
Nggak usah mas. Wawan ada.
Belum balik dek. Ohh sampeyan adeknya wawan ya.
Iya mas.Gimana yank, kakakmu ada?
Gak ada belum balik katanya.
Mo balik atau gimana,.
Bentar, mas itu bosnya kakakmu?
Iya om. Ku tanya dulu, moga besok ada waktu AC di rumah mau di cuci.
Kalo gitu om aja yang tanya.
Iya tunggu.
..
..
Sekarang kita balik?
Ntar masih pengen berdua.
Kan hampir tiap hari kita ketemuan. Lagian aku belum mandi nih.
Bau kecut.
Saya suka baumu sayang.
Gak usah gombal deh.
Hehee... Jangan ngambek.
Ayo pulang sayang.
Nah gitu kek,. Lagian ntar mau jalan dengan sayangku mega.
Gak sayang papinya?.
Sayanglah 22nya ku sayang.
Makasih... (mau cium)
Ingat t4 bro. Privasi.
Iya iya... Sayang..Ntar naik motor ke rumah ya, ke tepian naik mobil aja kayak kemarin.
Emm iya. Jadi gak sabar aku pengen berdua dengan mega.
Apa kamu bilang.
Nggak. Hee.
..
...
....
**Malam mingguAku sudah di rumah mega.
Ku lihat sepertinya satu keluarga mau ikut. Setelah ku tanya papinya, ternyata Oma, opa, dan maminya mega mau ke undangan.
Papinya juga tapi sebelum nya dia mengantar aku dengan mega dulu.
Sedangkan maminya naik mobil satunya.Kami naik mobil strada, untung saja mobil strada ada klasnya juga jadi mega dan 3 kawannya di belakang.
Hari ini mr. Calvin memakai pakaian yang ia pakai sewaktu kami ke Samarinda.
Aku tak bosan2 memandangi wajah mr. Calvin yang begitu mempesona.
Sebenarnya dia tau kalo aku sering perhatikan dia.
Mungkin seandainya mega dan kawannya tak ada, aku sudah di cium.Kami sampai di tepian, ternyata di tepian ada acara, ada band yang ternama, band kotak. dan dia manggung di dekat jembatan.
Setelah mega dan kawannya turun lalu mentup pintu lagi.Calvin menarikku, wajah bersentuh wajahku. Tampaknya pikir panjang, aku di kecup begitu mesra kecupannya.
Wangi parfum yang begitu lembut tercium.
Ku genggam pelernya diapun sama.Tiba-tiba Mega mengetuk jendela kaca, akhirnya kami melepaskan peler, dan berjauhan. Calvin membuka jasnya, menukar sepatu dengan sendal.
Katanya dia ingin memantau kami yang lagi pacaran.
Dia lebih memilih ikut sama kami ketimbang ke undangan.Kami berjalan, berjalan dan berjalan. Om togel kulihat dengan kawannya.
Ku samperin, ku tanya tentang riko.
Bilangnya kesitu dekat panggung.
Mr. Calvin bergabung dengan om togel. Aku dan mega, sedangkan 3 cewek itu lagi nyari cowo.Om.. Aku kesana dulu ya,.
Ku tunjuk bawa jembatan.
Di bawa jembatan masih ada jalan dan taman.
Ingat, jangan sampai kebawa nafsu.
Iya Pi.
Siap om. Kataku.
..
..
Ahir2 ini kulihat kamu lebih dekat papiku. Lebih akrab.
Bukannya itu bagus.?
Bagus sih, tapi terkadang kamu lebih memilih nongkrong sama papi ketimbang aku.
Aku gak enak yank. Papimu selalu ingatkan aku tentang hubungan kita.
Seperti tadi, ingat jangan sampai kebawa nafsu.Aku juga tertekan dengan papi.
Jangan salain papi. Papi menyayangi kamu. Anak satu2nya.
Iya juga sih. Tapi kan aku udah dewasa.
,,Kita disini aja ya.
Aku mau kesitu, mau naik bebek.
Tapi aku takut yank. Kataku
Takut apa, tuh banyak orang.
Aku takut, kalo bebek itu kebalik dan kita jatuh. Sungai mahakam kan sangat dalam kayak lautan.
Iya aku tau, terus apa yang kamu takutin.
Aku gak bisa berenang. Aku trauma melihat sungai apa lagi mau disitu.
Tapi yank.
Sstttt.. Kalo aku hanyut, aku gak bakal ada lagi di sampingmu, gak bakal liat senyuman mu lagi .
Tangan mega ku cium.
Aku sayang kamu.
Iya Angga, sama aku juga sayang kamu.Bukannya itu teman kamu!? *mega
Yang mana? Kata ku
Aku berdiri disamping mega,
ku rangkul tubuhnya.
Mega serius nunjuk2..
Itu loh yang berlima.
Sebenarnya aku sudah lihat mereka, begitupun dengan geng sasino.
Sudah melihat kamiWajahku sudah mendekati mulutnya dan ketika dia menoleh, ku berikan kecupan. Belum lama ciuman, cahaya senter mobil dari depan.
Ku tarik mega, ku cari tempat yang benar-benar sepih.Ku kecup bibirnya lagi. Tanganku sudah genggam susunya.
Aku lirik sana sini, tak ada orang. aku membuka setengah bajunya.
Karena tadi ku suruh tak pake bra.
Akhirnya bisa langsung lihat jelas.Lalu ku kenyot2 pentilnya. Rambutku di jambak. Sakit sekali ku rasa.
Ku lepas kenyotan ku.
Dia bilang kenapa berhenti, aku bilang kamu pegang pelerku saja, jangan di rambut.Dia manut.
Pelerku yang ngaceng full, di genggam. Tangannya ku arahkan masuk ke celanaku. Dia manut.
Aku juga masukkan tanganku di celananya lalu 4 jariku mengusap2 diatas memeknya. Dia mendesah hebat, ku pegang memeknya sudah basah banget.Setelah ingin ku cium lagi.
Ku lihat papinya, sepertinya lagi nyari kami. Ku sudahi dan ku ajak ke toilet bersih2.
Setelah itu kami samperin papinya.Sejak Ryan kenal mr. Calvin, ryan sudah pandai merangsang. Memancing birahi naik.
Masihkah hubungan mega dan ryan tetap utuh atau....
Hmmm...Marii ikuti aku di episode selanjutnya.!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
R A N T A U
FantasyXXXXXXXXXXXXXXXXX BISEKSUAL ARYAN ANGGARA Indo PERANAKAN BULE Inggris Peranakan China. Suku Jawa OPA Canada The RAINBOW 45++ 16++