'Official' Chapter : Haruto Wonyoung

65 14 0
                                    

"Langsung masuk aja, sekalian bangunin. Kayaknya dia juga belum bangun. Makasih ya, Won."

Wonyoung tersenyum, "Siap! Kalau gitu saya permisi mau ke kamarnya Ruto, tan."

Nggak lama-lama lagi berbincangnya, Wonyoung segera pergi ke kamar temen sekaligus tetangganya ini. Nggak ada yang tahu emang, tapi ya semua orang juga udah tahu kalau mereka berdua emang deket jadi nggak masalah kalau status tetanggan ini diketahui semua orang. Nggak aneh lagi.

"Ruto! Mau komiknya!"

Haruto yang masih sibuk ngegulung dirinya dengan selimut tapi nyawanya udah bangun buktinya dia lagi main ponselnya.

"Lo tuh jadi cewek jangan teriak-teriak bisa nggak?!"

"Sorry," Wonyoung nunduk. Haruto jadi ngerasa nggak enak karena udah ngebentak temen ceweknya ini.

Haruto bangun dan nyuruh Wonyoung buat duduk di kasurnya yang masih berantakan, "Maaf gue udah ngebentak lo. Dibiasain jangan teriak-teriak ya, gue takut pita suara lo terguncang-guncang."

"Lo juga, jangan dibiasain bentak orang."

"Hm, gue mandi dulu. Ambil aja komiknya di meja, gue udah siapin kemarin."

Haruto ngambil handuk di balkon, mengambil beberapa pakaian, dan masuk ke dalam kamar mandi di kamarnya. Setelah memastikan Haruto masuk ke dalam kamar mandi dan mendengar bunyi keran air dinyalakan, Wonyoung mengambil komik yang dimaksudnya.









"Lo tahu lagu dari anime yang gue kasih nggak, To?" Tanya Wonyoung, dia memasukkan sesuap es krim yang baru aja dibeli mamanya Haruto.

Haruto ngegeleng, "Nggak, emang kenapa?"

"Lagunya enak, dengerin deh."

Lagu terdengar dari laptop Haruto. Dua orang di dalam ruangan yang sama mendengarkan lagu tersebut. Lagu yang berjalan sekitar lima menit itu menjadi backsound Wonyoung yang sibuk baca komik, jadi nambah suasana. Baca komik bucin ditambah bucin pakai lagu itu. Haruto sih lagi sibuk nggak ngapa-ngapain, sibuk dengerin lagu sama makna lagunya aja.

"Kalau gue nyanyi lagu ini, dia ngerti nggak ya?" Gumam Haruto.

Sampai akhirnya, suara Haruto terdengar menyanyikan lagu itu.

"バカ"
[Stupid]


"君の事全部分かりたいって思っちゃう"
[I've come to think about how I want to know everything about you]

"これが恋だって初めて気づいたの"
[For the first time, I realized that this is love]


"絶対振り向いてほしい"
[I really want you to look back at me]

"遅かったけど諦めたくない"
[I may be too late, but I don't want to give up]


"だって好きだから"
[Because I like you]

Klik!

Wonyoung yang lagi anteng baca komik noleh begitu tanda spasi diklik untuk ngeberhentiin video yang lagi diputer itu. Dia lihat Haruto yang lagi nyender di kursi belajarnya sambil nutupin mukanya.

"Telinganya merah," gumam Wonyoung.

Dia menghampiri Haruto dan menepuk pundak pemuda di sampingnya. "Kok dimatiin? Tanggung tinggal dua menit lagi juga selesai."

Dance Club Love StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang