Bab 1

4.7K 125 5
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️

"Apakah kamu yakin bisa melakukan ini?"

Suara Day bertanya lagi, hanya untuk memastikan. Ketika dia menghubungi Nan untuk mencari seseorang untuk melakukan sesuatu tentang orang yang mengacau dengan kekasihnya, Night.

Tapi Nan berkata bahwa dia akan mengambil pekerjaan ini sendiri.

"Ya Tuhan, seseorang sepertiku, Jika aku tidak ingin melakukan ini, aku tidak akan berani memastikannya kepadamu seperti itu," kata Nan.dengan ekspresi percaya diri, membuat Day sedikit tersenyum.

"Hati-hati, atau kau akan berakhir sepertiku," jawab Day sambil memandangnya.

"Bagaimana jadinya?" dia bertanya bingung.

"Aku tidak bisa mengambilnya kembali," kata Day, membuatnya tertawa.

"Itt itu bagus. Tapi untuk orang ini, aku jamin aku pasti tidak akan terikat sepertimu," kata Nan
dengan percaya diri.

"Jika kamu percaya diri, tidak apa-apa. Tunggu sebentar," kata Day, sebelum menelepon ayah Itt untuk membuat janji temu guna memberinya saran pekerjaan agar mereka dapat dengan mudah menangani bisnis mereka sendiri saat sedang berbicara di telepon. .

Panggilan berakhir, Day menoleh untuk melihat Nan lagi.

"Besok malam kamu bisa bersiap-siap. Aku akan meneleponmu untuk menyiapkan lokasi," jawab Day.

"Ya," jawabnya dengan nada serius. Keduanya duduk untuk mendiskusikan rencana mereka lagi. Setelah beberapa saat, Day bangun karena Salmon dan Itt memanggilnya. Nan menemani Day ke mobilnya, lalu kembali ke kantornya sendiri. Nan memotret orang yang harus dia hadapi. Orang-orangnya sudah mencari lebih banyak informasi dan diam-diam mengambil gambar.

"Wajahmu seperti ini. Berani main-main dengan istri Hia Day? Hmmm, lemah" kata Nan pada gambar target. Awalnya dia tidak berpikir untuk melakukan pekerjaan ini sendiri. Namun saat melihat Day dan Itt bersama, ternyata keduanya terlihat serasi. Tapi dia masih belum mengerti seberapa baik hubungan antar pria nantinya. Jadi seperti apa seksnya? Dan cukup melihat gambaran target yang seharusnya dia serang, membuatnya berubah pikiran, orang lain terlihat bagus, membuat Nan berpikir tidak apa-apa untuk mencobanya sekali.

~~~~~

Sosok muda dan ramping. dengan wajah tajam dia bersiul keluar ruangan dengan semangat, menggantung kunci mobil di tangannya.

"Mau kemana Mac?" Suara ayah Mac menyambutnya saat Mac bersiap untuk berangkat sore hari.

"Aku akan pergi dengan teman-temanku, Ayah," kata Mac dengan nada normal.

"Aku merasa sejak aku kembali kamu terus keluar setiap hari," kata ayah Mac dengan tegas.

"Ayah, tapi aku di sini untuk membantumu," bantah Mac dengan acuh tak acuh.

"Huh, dua hari libur, tiga hari libur," kata ayah Mac lagi.

"Yah, Ayah tidak memberiku pekerjaan paruh waktu," bantah Mac.

"Yah, kamu tidak memiliki tanggung jawab seperti itu. Tugas apa yang akan aku berikan padamu? Pertama kamu harus membuktikan pada dirimu sendiri bahwa kamu bekerja dengan sangat baik, aku tidak." Ayah Mac terus bergumam. Mac membuat wajah serius.

"Ayah, bisakah kita bicara sebentar? Aku akan terlambat untuk kencan," kata Mac pelan, karena itu selalu berhasil.

"Oke, pergilah kemanapun kamu mau, tapi jangan terlalu mabuk karena besok ada kontrak dengan Khun Athit", kata ayah Mac. Yang membuat Mac sedikit berhenti ketika mendengar nama ayah dari orang yang diinginkannya.

Love Syndrome : Nan-Mac Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang