Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️"Baiklah, makan semuanya kalau begitu," jawab Mac, sebelum berjalan keluar dari dapur, tetapi Nan meraih lengannya
"Kemana kamu pergi?" dia bertanya dengan suara yang dalam.
"Aku akan pergi tidur, aku bekerja besok," kata Mac datar untuk menyembunyikan rasa gatal di hatinya.
"Duduklah, ada yang ingin kubicarakan denganmu," kata Nan serius. Mac sedikit mengernyit tetapi setuju untuk duduk di kursi lain. Nan melepaskan lengan Mac dan pergi memakan mie nya. Mac menatapnya tidak percaya.
"Apa yang akan kamu bicarakan denganku?" tanya Mac penasaran. Nan menatap Mac sekilas.
"Aku sedang makan, tidak bisakah kamu menunggu?" Kata Nan
Tiba-tiba Frog masuk.
Nan mengangkat alisnya seolah sedang bertanya.
"Yah, aku akan pergi ke kamar mandi dan aku melihat lampunya menyala jadi aku masuk untuk memeriksanya," jawab Frog. Mac meletakkan segelas air di atas meja dan duduk.
"Aku sedang mencari sesuatu untuk dimakan." Hanya itu yang dikatakan Nan.
"Hia, kenapa kau tidak meneleponku agar aku bisa memasak untukmu?" Frog menjawab.
"Oke, Mac yang melakukannya," jawab Nan. Frog menatap Mac sebentar, yang duduk diam, tidak memperhatikan ketika dia melihat ekspresi Frog yang tidak setuju karena Mac adalah alasan Nan harus duduk di tengah malam untuk makan siang daripada makan malam.
"Tidurlah, aku akan membersihkan diri," kata Nan.
"Ya," Frog setuju sebelum pergi. Nan memakan seluruh mangkuk dari mie dan menyerahkan mangkuk itu ke Mac sambil meminum segelas air.
"Ambil dan cuci," kata Nan. Mac bangkit sebelum mengambil mangkuk ke wastafel, dia berdiri untuk mencuci mangkuk dengan sedikit kesal. Nan duduk diam memandangi punggung Mac.
"Kemana kamu pergi hari ini?" Nan bertanya pelan menyebabkan Mac membeku sesaat dan kemudian dia menoleh untuk menatapnya.
"Apa yang kamu bicarakan?" tanya Mac lagi, hanya untuk memastikan.
"Aku bertanya kemana kamu pergi dengan temanmu sore ini?" tanya Nana lagi.
"Itukah yang ingin kau bicarakan denganku?" tanya Mac.
"Ya, jawab aku." Nan berkata dengan suara tegas. Mac berbalik untuk mencuci piring, mengerutkan kening, mengira akan ada sesuatu yang lebih serius untuk didiskusikan dengannya.
"Kami berhenti untuk makan siang," jawab Mac, suaranya tidak terlalu keras, tapi Nan bisa mendengarnya.
"Huh, aku menghabiskan semua makananku," kata Nan sinis. Mac mencuci mangkuk dengan terbalik dan berbalik untuk menyeka tangannya sebelum berbalik menghadapnya.
"Apa maksudmu makan makananmu?" tanya Mac tak percaya, karena sebelumnya, Nan mengatakan seolah-olah Mac berselingkuh dengan Dew.
"Apa arti makan bagimu?" Nan menjawab. Mac menggigit bibirnya dengan marah.
"Karena kalau soal makan, tadi sore aku sudah mengeceknya di kamar." kata Nan lagi, membuat Mac tersipu saat memikirkan saat dia memeriksanya.
"Kamu hanya memikirkan hal-hal buruk." Mac memarahinya dengan marah, Nan mengangkat senyum di bibirnya.
"Apakah itu cocok untukmu. Aku dan kamu sangat cocok. Kamu jahat, aku jahat." Nan menjawab, tidak terpengaruh oleh hinaan Mac.
"Tapi aku tidak sepertimu," bantah Mac.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Nan-Mac Book 1
RomansaSaat Nan berhasil melukai Mac secara fisik dan mental atas permintaan orang yang sangat dia hormati. Seharusnya ini sudah berakhir. Tapi Nan ingin selalu bermain dengan Mac. Kisah kacau ini terjadi.... Mac "kenapa kamu harus begitu jahat padaku?" Na...