Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️Mac masuk ke kantor, meletakkan barang-barangnya di atas meja dengan ekspresi sedikit kesal, tetapi wajahnya memerah dan panas karena dia malu dengan tatapan para staf.
"Sialan Nan, idiot, bajingan nakal ... Agh ... bajingan" Mac membanting kursi kantornya sambil mengutuk Nan, sebelum berhenti memikirkan sesuatu, dia duduk diam, tetapi memutuskan untuk bangun dan meninggalkan kantor lagi , wajahnya diam saat karyawan lain menatapnya.
"Halo Khun Mac" sekretaris ayahnya menyapanya.
"Uhm" jawab Mac berdehem dan mengetuk pelan pintu kantor ayahnya sebelum masuk dan menemukan Nan sedang duduk berbicara dengan ayahnya. Nan menoleh untuk melihat Mac dengan senyum di bibirnya.
"Apa yang terjadi?" tanya ayah Mac. Mac berjalan untuk berdiri di samping Nan dengan tangan terulur.
"Kamu belum memberiku uang" kata Mac di depan ayahnya, karena dia ingin ayahnya sendiri melihat bahwa Mac harus meminta uang kepada orang lain untuk pergi bekerja dan dia hanya mendapat 200.
"Hei" Nan terkekeh sebelum mengeluarkan dua ratus baht dari sakunya dan meletakkannya di tangan Mac. Saat Mac menatap wajah ayahnya, dia melihatnya duduk sambil tersenyum.
"Yah, akhir-akhir ini aku sama sekali tidak melihat Mac pergi berbelanja. Bagaimana dengan kartu kreditnya?" tanya ayah Mac, membuat Mac tersenyum karena dia pikir jika ayahnya mengetahui tentang kartu kredit itu, dia mungkin akan meminta Nan untuk mengembalikannya.
"Aku menyimpannya sendiri" kata Nan pertama.
"Apakah kamu menyimpannya?" tanya ayah Mac lagi.
"Ya, aku menyimpan semua kartu. Aku tidak membiarkan dia menggunakannya secara boros. Artinya, jika dia menginginkan sesuatu yang benar-benar diperlukan, maka aku akan membelikannya untuknya" kata Nan langsung.
"Dengar, ayah, dia membatasi pengeluaranku terlalu banyak" Mac segera mengeluh kepada ayahnya.
"Um, bagus, kamu benar-benar menghabiskan banyak uang, ketika tagihan kartu kredit pulang aku ingin pingsan, ada baiknya menghabiskan sedikit uang" kata ayahnya menyebabkan Mac membeku. Nan tersenyum dan mengangkat alis ke arah Mac dengan provokatif.
"Ayah, mengapa kamu harus berpihak padanya?" Mac berteriak tidak terlalu keras.
"Aku sendiri tidak memiliki kebijaksanaan untuk mengubah kebiasaanmh. Selain itu, jika aku pergi, apa yang akan kamu lakukan? Bagaimana Kamu akan terus menjalankan bisnis? Apakah kamu akan terus melakukan hal yang sama? Atau apakah Kamu hanya akan berbaring dan menghabiskan harta yang aku tinggalkan? Jangan lupa bahwa uang memiliki tanggal kedaluwarsa, dan ketika saat itu tiba, apa yang akan kamu lakukan Bagaimana kamu akan hidup?" kata ayah Mac, terdengar tegang dan percaya diri pada Nan. Mac langsung terdiam, namun terkejut saat tangan kuat Nan mencengkeram pergelangan tangannya.
"Ayo pergi bekerja," kata Nan pelan, matanya serius. Mac menggigit bibirnya, menatap ayahnya dan Nan secara bergantian sebelum berjalan keluar dari kantor ayahnya dengan cepat.
"Ugh, aku tidak tahu berapa banyak yang bisa dia pikirkan tentang itu," kata ayah Mac. Nan berbalik dan tersenyum tipis.
"Kurasa aku bisa mengetahuinya, tapi ini akan memakan waktu lama," jawab Nan kepada ayah Mac.
"Mari kita terus berbicara, oke?" Nan berkata sebelum keduanya duduk untuk membahas bisnis.
Mac kembali ke kantornya dengan perasaan sakit hati, tetapi jauh di lubuk hatinya dia merasa bersalah atas kata-kata ayahnya, membuat Mac duduk dan memikirkan betapa buruknya dia telah bertindak selama bertahun-tahun. Di masa lalu, Mac mungkin marah dan bertengkar dengan ayahnya ketika dia mengatakan hal ini kepadanya, tetapi hari ini, Mac merasa berbeda dari sebelumnya. Dia berpikir mengapa dia mulai berubah seperti ini, mengapa? Untuk siapa...? Mac menyingkirkan pikiran itu dari kepalanya dan mulai bekerja untuk ayahnya, meskipun dia tidak pernah lulus dan cukup belajar dari ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Nan-Mac Book 1
RomantizmSaat Nan berhasil melukai Mac secara fisik dan mental atas permintaan orang yang sangat dia hormati. Seharusnya ini sudah berakhir. Tapi Nan ingin selalu bermain dengan Mac. Kisah kacau ini terjadi.... Mac "kenapa kamu harus begitu jahat padaku?" Na...