Bab 35

2.2K 59 0
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️




"Kamu gila? Aku bukan psikopat" teriak Mac, tapi wajahnya memerah.

"Ah, benarkah?" Dia berani membentak Nan, Nan berjalan mendekat untuk duduk di tepi tempat tidur, dan Mac bergerak untuk duduk sedikit.

"Aku bukan kamu" kata Mac padanya. Nan tersenyum di sudut mulutnya sebelum mendekatkan wajahnya ke leher Mac dan menarik napas dalam-dalam. Mac terkejut.

"Apa yang kamu lakukan padaku?" tanya Mac.

"Betul, aku sangat merindukan baumu. Ketika aku di rumah sakit, bau disana, bau obat, benar-benar menghilangkan baumu, sangat menyebalkan" kata Nan, membuat Mac kaget, jantungnya berdebar kencang, tetap duduk tanpa bisa berkata apa-apa.

"Bajingan" Mac mengumpat pelan dan berpura-pura turun dari tempat tidur, tapi Nan meraih lengannya lebih dulu dan menariknya sehingga mereka berbaring berdampingan. Nan menggunakan tubuh bagian atasnya untuk berbaring di atas Mac.

"Apa yang kamu lakukan padaku? Kamu menyebalkan" teriak Mac untuk menutupi suara detak jantungnya.

"Tidur, biarkan aku mencium baunya dulu. Kemana kamu pergi dengan terburu-buru?" Kata Nan sambil tersenyum tipis.

"Apakah kamu anjing, bajingan? ... Lepaskan aku ... Aduh... kenapa kamu menggigitku?" Mac berteriak ketika Nan membungkuk dan mencium lekuk lehernya sambil menggigit sampai bekas gigi muncul. Tapi Mac mau tak mau merasakan perutnya memanas. Hidung Nan yang menonjol masih menempel di lehernya, dan pipi Mac tidak jauh di belakangnya.

"Ughh" Nan membuat suara marah di tenggorokannya saat Mac mencoba menggeliat. Nan terus mengendus leher Mac, menciumnya. Mac berputar, tapi tangan kuat Nan menangkapnya, memutarnya.

"Tidak bisakah aku mencium baumu?" Nan mengangkat alisnya dan bertanya dengan mata terkunci satu sama lain.

"Bau apa, sialan?" Mac menjawab, tapi jantungnya berdegup kencang.

"Baunya seperti kamu" jawab Nan datar.

"Kamu anjing?" Mac mengangkat alis dan bertanya punggungnya. Nan tertawa terbahak-bahak.

"Aku bisa menjadi anjing jika kamu membiarkan aku menciummu sepanjang waktu," jawab Nan, yang membuat Mac berhenti sejenak, berpikir bahwa jika itu terjadi di masa lalu, Nan akan menamparnya, menyalahkannya karena memanggilnya anjing.

"Apakah kamu meminum pilnya dan lupa mengocok botolnya?" tanya Mac penasaran. Pada saat itu, Nan bergerak dan mengangkangi Mac di atas tubuhnya, menggunakan sikunya untuk mendorong bagian atas tubuhnya terlebih dahulu. Mac tahu bahwa Nan sedang mencari sesuatu untuk mengganggunya kembali.

"Mmm, aku benar-benar lupa mengocok botolnya. Haruskah aku mengocoknya sekarang?" Selesai berbicara, Nan berpura-pura menggerakkan tubuh bagian bawahnya, menyebabkan separuh tubuhnya bergesekan maju mundur.

"Nan, sial!" Mac meletakkan tangannya di wajah Nan, karena dia tahu dia mengolok-oloknya.

"Hahaha" Nan tertawa saat melihat wajah Mac memerah.

"Mengapa kamu dalam suasana hati itu?" tanya Nan.

"Dalam suasana hati apa?" gumam Mac, tapi sebelum Nan bisa mengatakan apa-apa lagi, ada ketukan di pintu kamar.

"Nan, Nan!" Suara Chakat bergema, menyebabkan Nan mengutuk oleh interupsi temannya. Nan menjauh, membuat Mac menghela nafas lega, karena jika Chakat tidak turun tangan lebih dulu, Mac merasa dia akan kalah lagi.

"Ada apa denganmu, mengapa kamu datang begitu cepat?" Nan membuka pintu dan bertanya pada temannya dengan suara tegas. Chakat tersenyum kecil sebelum masuk ke kamar Nan, Mac langsung duduk.

Love Syndrome : Nan-Mac Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang