Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️Mac terdiam sesaat ketika dia melihat ke balkon.
"Jika P'Eua ingin tahu, aku akan mencoba bertanya pada Nan, aku tidak bisa memberimu jawaban" kata Mac pelan karena dia sendiri masih belum tahu ada apa dengan Nan. Hal tersebut membuat Eua terdiam, meski ingin terus bertanya, dia tidak ingin Mac merasa tidak nyaman, maka dia bertanya tentang status Mac beberapa saat sampai Nan masuk kembali.
"Setengah jam sudah habis, kamu bisa kembali." Nan segera memecat Eua, yang sedikit melirik Mac.
"Kalau begitu aku kembali dulu, Mac. Aku akan datang mengunjungimu lagi" kata Eua. Mac mengangkat tangannya untuk menyapa.
"Terima kasih sudah datang," kata Mac dengan sopan. Tapi Nan melihat ke arah Eua sebelum berjalan menjauh darinya, dia seperti mengingat sesuatu sehingga dia mengikuti Eua.
"Nan, kamu mau kemana?" teriak Mac buru-buru, tapi Nan tidak berhenti, membuka pintu dan mengikuti Eua.
"Tunggu!" teriak Nan, menyebabkan Eua berhenti dan melihat ke belakang.
"Apa yang terjadi?" Eua bertanya dengan cara yang normal.
"Jika tidak perlu, kamu tidak perlu berurusan dengan Mac lagi, temui saja dia untuk bekerja. Tidak perlu terlalu khawatir tentang masalah pribadi" Nan memperingatkan dan berbalik untuk kembali. Eua mengerutkan kening dan menatap Nan.
"Baru saja, aku bertanya pada Mac apa yang terjadi antara kamu dan dia, karena sepertinya kamu lebih banyak mengalami masalah dengan Mac daripada ayah Mac" kata Eua, yang membuat Nan berhenti sejenak.
"Dan apa yang Mac katakan?" tanya Nan.
"Mac menyuruhku untuk datang dan bertanya padamu. Mengapa kamu tidak memberitahuku, Nan, apa yang kamu lakukan dengan Mac? Jika kamu mengatakan kamu hanya seorang teman, aku tidak akan percaya karena sikapmu lebih dari itu" Ujar Eu lagi.
"Jadi apa masalahmu ingin tahu tentang urusan orang lain? Oh, kamu ingin bertindak seperti ayahmu kan? Siapa yang suka mencampuri urusan orang lain" jawab Nan.
"Jangan menyebut ayahku. Ayahku melakukan segalanya untuk kebaikan keluarganya" bantah Eua, menyebabkan Nan menyeringai.
"Hei, untuk keluarga palsu itu" kata Nan dengan nada mengejek.
"Lalu kenapa kamu main-main dengan Mac?" Eua kembali ke cerita Mac, karena jika mereka berbicara tentang keluarganya, mereka pasti tidak akan selesai.
"Apa salahnya aku mempermainkan istriku?" kata Nan, menyebabkan Eua membeku.
"Istri?" gumam Eua.
"Apakah ayah Mac tahu?" tanya Eua.
"Mengapa kamu bertanya? Oh, mungkin kamu ingin pergi memberi tahu ayah Mac? Penghancur keluargamu dari generasi ayahku tidak cukup, bahkan akan menghancurkan generasiku, kan?" Nan bertanya, terdengar sangat marah, menyebabkan perawat meja depan berjalan untuk memperingatkannya karena suaranya cukup keras di lorong. Dew segera membuka pintu untuk melihat apa yang terjadi.
"Apa yang sedang terjadi?" tanya Dew terdengar tegang, karena dari sikap Nan dan Eua itu bukan percakapan yang baik.
"Tidak apa-apa" kata Nan datar.
"Mac ingin kamu masuk" jawabnya Dew. Nan berbalik lagi sebelum menatap Eua dengan marah.
"Ingat, jangan ganggu aku" hanya itu yang dikatakan Nan sebelum tiba-tiba berjalan kembali ke ruang pemulihan Mac. Ketika dia kembali ke dalam, Mac menatapnya dengan rasa ingin tahu, bertanya-tanya apa yang dilakukan Nan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Nan-Mac Book 1
RomansaSaat Nan berhasil melukai Mac secara fisik dan mental atas permintaan orang yang sangat dia hormati. Seharusnya ini sudah berakhir. Tapi Nan ingin selalu bermain dengan Mac. Kisah kacau ini terjadi.... Mac "kenapa kamu harus begitu jahat padaku?" Na...