Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️Nan membawa Dew dan Three ke kamarnya dan membuka pintu.
"Temanmu datang mengunjungimu," kata Nan saat mereka memasuki ruangan. Dew segera menyusul untuk mencari temannya. Mac menyeringai. Dew berlari ke tempat tidur, diikuti oleh Three.
"Apa kabar, Mac?" Dew duduk di tepi tempat tidur dan bertanya dengan cemas. Mac bangkit dan duduk di kepala tempat tidur. Three menatap Dew, yang masih menanyai Mac.
"Bukan masalah besar, hanya flu," jawab Mac dengan suara serak. Three mengikuti mata Mac sebelum wajahnya menjadi panas ketika Nan melepas bajunya.
"Hia, apa yang kamu lakukan?" Three tiba-tiba bertanya, kaget.
"Buka bajuku, bagaimana menurutmu," kata Nan seolah tidak peduli sebelum melepas celananya, hanya menyisakan celana boxernya.
Three segera berbalik karena dia belum pernah melihat Nan melakukan hal seperti itu sebelumnya, meskipun mereka laki-laki, bagaimanapun juga dia malu, tetapi Nan tampaknya tidak terganggu oleh apa pun, dia pergi untuk mengambil beberapa barang, melihat dirinya sendiri di cermin seolah-olah dia tidak ada di ruangan itu, sebelum mengambil handuk, menyampirkannya di bahunya dan berjalan ke kamar mandi.
"Kamar siapa ini?" Dew menoleh ke Mac saat Nan memasuki kamar mandi. Three duduk di sofa dan menenangkan diri sejenak, tatapannya berhenti di pintu kamar mandi, tapi dia duduk dan menatap Dew, yang menunjukkan perhatian pada Mac, tanpa mengalihkan pandangan.
"Ini kamarnya," Mac mengangguk ke arah kamar mandi, membuat Three dan Dew segera melihat ke arah Mac.
"Apakah kamu tidur di kamar yang sama dengannya?" tanya Dew. Three tidak tahu, karena dia belum pernah ke kamar Nan sebelumnya, kebanyakan di lantai dasar rumah.
"Hmm," jawab Mac dengan anggukan, membuat Dew stres.
"Kenapa kamu tidur di kamar yang sama dengannya?" tanya Dew kesal.
"Kenapa kamu bilang kamu tidak ada hubungannya dengan dia? Kenapa kamu harus tidur di kamar yang sama?" Three bertanya karena penasaran. Mac menatapnya.
"Jangan main-main denganku," kata Mac enggan.
"Aku ingin main-main dengan Hia Nan, bukan kamu." bantah pemuda itu. Mac mengerutkan kening dengan jijik.
"Diam, Three" kata Dew, dan Three memelototinya. Dew menoleh ke Mac.
"Apakah kalian saling kenal?" tanya Mac, mengangguk ke arah Three. Dew sedikit bingung.
"Kami berbicara sedikit ketika kami sampai di sini," kata Dew.
"Apakah ayahmu tahu kamu sakit?" tanya Dew, jadi Mac mengangguk sebelum Dew terus bertanya tentang kondisinya. Three orang duduk diam Tak lama kemudian, Frog datang membawa semangkuk oatmeal. Nan keluar dari kamar mandi dengan handuk melilit pinggangnya dan kain lembab di tangannya untuk membersihkan Mac, tetapi Mac menolak. Pada akhirnya, Nan berhasil membersihkan Mac.
Three menatap mereka dan diam-diam berpikir bahwa Mac pasti sangat penting bagi Nan. Kalau tidak, dia tidak akan merawatnya seperti ini. Selain itu, jejak pada tubuh Mac membuat Dew dan Three lebih jelas tentang apa yang terjadi di antara mereka. Untuk menyeka pantat Mac, Nan mengangkatnya dan membawanya ke kamar mandi.
"Kamu bisa duduk dan menunggu dengan tenang, atau kamu bisa mengundang Three untuk berbicara dan berdiskusi terlebih dahulu," kata Nan sambil tersenyum, mendorong Dew dan Three untuk segera saling memandang.
"P'Dew, Hia Nan bicaranya aneh," bisik Three pada Dew.
"Apa yang aneh?" tanya Dew.
"Sepertinya Hia tahu apa yang sedang kita pikirkan," jawab Three.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Nan-Mac Book 1
RomanceSaat Nan berhasil melukai Mac secara fisik dan mental atas permintaan orang yang sangat dia hormati. Seharusnya ini sudah berakhir. Tapi Nan ingin selalu bermain dengan Mac. Kisah kacau ini terjadi.... Mac "kenapa kamu harus begitu jahat padaku?" Na...