Bab 21

2K 53 0
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️

Mac segera menurunkan handuk yang menutupi kepalanya.

"Kamu adalah..." Mac hendak membuka mulutnya, tetapi berhenti ketika sosok kuat berdiri setinggi pinggang di depannya, membuat Mac tersipu.

"Keringkan aku, aku kedinginan, kata Nan dengan ekspresi normal. Mac sama sekali tidak berani menatap matanya.

"Cheeky" kata Mac keras-keras sebelum mengambil handuk untuk mengeringkannya dengan paksa dan sembarangan.

"Dengan lembut, teman" kata Nan sambil tersenyum melihat ekspresi cemberut Mac.

"Selesai," kata Mac datar.

"Apa yang kamu katakan? Kamu hanya membersihkan bagian atas, kamu bahkan tidak membersihkan bagian bawah," kata Nan, Mac menggertakkan giginya sebelum melemparkan handuk ke tubuh Nan.

"Slow, bajingan! Sialan Mac...sialan, kau menyakiti temanku." Nan membungkuk sedikit dan mengerang saat handuk yang dilempar Mac mengenai inti di tengah tubuhnya. Mac bergidik sedikit sebelum tersenyum bahagia.

"Semoga beruntung, kamu selalu mengolok-olokku," kata Mac, meninggalkan Nan untuk memegang selangkangannya dan duduk di tepi tempat tidur.

"Jangan berpikir aku akan tetap seperti ini dan kamu akan selamat malam ini, kamu tidak akan bisa bangun sama sekali" Nan menganggukkan kepalanya dan mengancam Mac.

"Aku ingin kau mandul, brengsek," Mac membentak dengan marah. Nan mulai pulih dan menatapnya.

"Aku tidak peduli dengan kemandulan, karena toh kamu tidak bisa hamil," kata Nan dengan nada normal.

"Jadi menurutmu kau tidak akan punya anak dan istri?" Mac mau tidak mau bertanya.

"Kurasa aku ingin istri, tapi anak, aku tidak yakin," kata Nan sambil mengangkat bahu.

"Kamu tidak harus punya anak. Aku kasihan pada anak yang harus punya ayah seperti kamu," goda Mac, Nan menatapnya dengan senyum di bibirnya.

"Aku minta maaf kepada ayahmu karena memiliki putra sepertimu. Serius, apakah kamu sudah melakukan sesuatu untuk membuatnya bangga?" tanya Nan, membuat Mac terdiam.

"Jangan khawatirkan keluargaku," kata Mac, terpengaruh sebelum menyerah pada Nan.

"Belum selesai, kamu bahkan belum membedakiku," protes Nan buru-buru.

"Oh, sial!" Mac menjerit sebelum berjalan untuk mengambil bedak tabur dan mengoleskannya di atasnya. Nan berdiri diam, tersenyum seperti anak kecil.

"Apakah kamu ingin aku menaruhnya di wajahmu juga?" tanya Mac, menyadari sesuatu.

"Oke," jawab Nan.

"Tutup matamu," kata Mac. Begitu Nan menutup matanya, Mac tersenyum tipis. Meskipun dia tidak bisa mengumpulkannya sepenuhnya, dia masih bisa mengembalikan sedikit.

Tiba-tiba...

Sedikit bedak tabur memenuhi wajah Nan, seluruh wajahnya memutih, termasuk alis dan bulu matanya.

"Hahaha," Mac terkekeh pelan, saat Nan duduk dengan linglung menyadari apa yang dia lakukan. Dia perlahan membuka matanya dan sejumlah kecil debu jatuh dari bulu matanya.

"Lucu... eh, lucu sekali," kata Nan dingin, jadi Mac mencoba. Dia mulai merasa lebih aman.

"Aku tidak pernah melakukan ini sebelumnya, jangan salahkan aku," bantah Mac. Nan menatapnya tajam dan Mac harus menahan diri untuk tidak tertawa.

"Apakah kamu tahu apa itu pemborosan?" kata Nana.

"Kamu bisa beli yang baru," bantah Mac.

"Kamu menggunakan barang tanpa berpikir, tetapi apakah kamu berpikir untuk menghabiskan uang?" kata Nan lagi, Mac terdiam.

Love Syndrome : Nan-Mac Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang