Special Loy Krathong

2.6K 67 1
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️

"Lusa adalah Loy Krathong, kan?" tanya Mac pada Nan yang baru saja keluar dari kamar mandi setelah mandi.

"Mungkin, lihat kalender," kata Nan sambil menyeka kepalanya.

"Apa yang kau tahu?" kata Mac dengan suara rendah, sebelum bangkit dan melihat kalender di rak. Dia hanya mengenakan sepasang piyama.

"Ya, ini benar-benar lusa," kata Mac sebelum kembali ke tempat tidur.

"Mengapa kamu ingin pergi ke Loy Krathong?" Nan bertanya sambil duduk di tepi tempat tidur di sebelah Mac.

Catatan: Loy Krathong adalah festival yang dirayakan setiap tahun di seluruh Thailand. Terjadi pada malam bulan purnama bulan kedua belas dari kalender lunar tradisional Thailand, dalam kalender barat biasanya bertepatan dengan bulan November. "Loy" berarti "melayang"!

"Oh, aku akan kembali ke Amerika minggu depan. Karena kita berada di periode Loy Krathong, aku ingin melayang," balas Mac.

"Um, ayo mengapung di kolam ikan, oke?" Nan pura-pura berkata.

"Brengsek, ikanku akan mati," Mac balas mengutuk, dan Nan tertawa terbahak-bahak. sebelum mendorong kepala Mac dengan marah.

"Kamu berani mengutukku? Sejak kapan ikan di kolam itu milikmu? Aku ingat membelinya dan memeliharanya sendiri." Nan berbaring dan menyandarkan kepalanya di pangkuan Mac, yang duduk dengan punggung menempel di kepala tempat tidur.

"Barang-barangmu adalah milikku," balas Mac, Nan mengulurkan tangan dan membekap mulut Mac dengan erat.

"Mulutmu sangat enak, aku akan menciumnya," kata Nan, menarik Mac ke bawah untuk menciumnya. Tapi Mac melawan.

"Tidak, tidak," Mac mendorong wajah Nan dengan telapak tangannya, membuat Nan duduk dan membaringkan Mac kembali di tempat tidur, dan dia segera mengangkanginya.

"Tidak, ayolah, kita melakukan ini kemarin," teriak Mac, ketika dia menyadari apa yang ingin dia lakukan.

"Kemarin, ya kemarin," jawab Nan dengan senyum nakal.

"Tapi aku lelah, apakah kau lelah juga," Mac mencari jalan keluar.

"Apasih yang kamu lelahkan? Kamu tidur sepanjang hari hari ini. Jangan datang mencari alasan. Apakah kamu tidak kasihan padaku?" kata Nan, tidak serius.

"Apa maksudmu?" tanya Mac balik.

"Yah, kamu dan aku tidak tinggal bersama setiap hari. Kamu pergi ke sekolah. Ini berminggu-minggu atau berbulan-bulan sebelum kamu kembali ke Thailand setiap saat, tidakkah menurutmu aku akan menahan diri? Atau kamu ingin aku curhat kepada orang lain? orang lain?" Nan bertanya balik, menatap mata Mac juga. Nan melihat mata Mac berkedip sesaat.

"Yah, katakan saja aku akan curhat ke orang lain, kamu tidak puas, jadi kenapa kamu tidak memuaskanku?" Kata Nan sambil tersenyum.

"Siapa yang tidak senang denganmu, aku? Kamu ingin curhat pada seseorang. Jika kamu tidak tahu apakah itu harus dilakukan atau tidak," balas Mac menggoda, merasakan amarahnya segera naik. Ketika Nan berbicara, itu mengacak-acak pikirannya.

"Jika aku akan curhat ke orang lain, apa yang sebenarnya akan kamu lakukan?" Nan menggoda dan terus bertanya, Mac sedikit mengerucutkan bibirnya.

"Kamu bisa melakukannya, aku akan melakukannya juga," jawab Mac, sebelum Nan mengulurkan tangan dan menggigit bibir Mac dengan keras dan menarik diri.

"Aduh, sakit," seru Mac, langsung mengelus bibirnya.

"Mulut yang bagus. Enak untuk digigit. Aku bisa mengambil milik orang lain. Aku sendirian di sini. Hanya satu orang yang membuatku sakit kepala parah. Adapun kamu, jika aku tahu kamu berselingkuh dengan seseorang, kamu bisa bersiap-siap untuk mati." Nan mengancam.

Love Syndrome : Nan-Mac Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang