Bab 2

3.4K 103 3
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️

"Kamu tidak perlu khawatir. Aku rasa aku tidak akan memaksamu, karena aku punya cara untuk membuatmu menyerah padaku, tapi hanya untuk kebaikanku." Nan mengatakan itu sebelum mengeluarkan sebungkus pil dari sakunya. Mac menatapnya dengan mata gemetar. Nan mengeluarkan kapsul, sebelum menarik rambutnya, berdiri dan menghadap ke dinding.

"Lepaskan aku... apa yang akan kau lakukan?!... tidak... ahh," teriak Mac sambil menendang selangkangannya sebelum memasukkan kapsul ke slot di belakang mulut Mac. giginya kesakitan saat benda asing memasuki tubuhnya.

Tiba-tiba!

Nan membiarkan Mac jatuh ke lantai saat dia menyadari pil itu bisa masuk dan tidak bisa keluar lagi.

"Oke, aku akan meninggalkanmu sendirian sebentar," kata Nan, sebelum meninggalkan ruangan. Meninggalkan Mac sendirian, panik dan takut terjadi sesuatu padanya. Hanya dalam 5 menit terasa panas di dadanya. Mac berkeringat. Saluran belakangnya sendiri bergetar, termasuk inti yang mulai bangkit.

"Sialan...apa dia menggunakan narkoba padaku?" Mac mengutuk, terengah-engah. Kebutuhan untuk membebaskan diri segera muncul. Kulit putih mulai memerah. Intinya bergetar dengan tetesan air jernih di ujungnya. Mac ingin menggunakan tangannya untuk membantu dirinya sendiri, tetapi dia tidak bisa karena dia diikat dengan rantai. Lima menit kemudian, Nan masuk kembali dengan senyum di wajahnya saat melihat kondisi Mac yang sudah remuk, gemetar, kedua kakinya terkepal.

"Hei, kamu mau? Obat ini bekerja sangat cepat," kata Nan. Mac menatapnya dengan mata cerah.

"Oh, biarkan aku pergi, Kumohon," kata Mac kesakitan.

"Jangan khawatir, aku akan melepaskanmu," kata Nan, sebelum menekan perekam kamera dan berjalan ke Mac. dia mendongak ketakutan sebelum Nan mengangkatnya berdiri. Kedua kaki Mac gemetar.

"Biarkan aku pergi!" kata Mac, mencoba meronta, tapi tidak cukup kuat. Nan menahan kaki Mac ke samping, membuat Mac merasa lega di bagian bawah. Suara ritsleting celana itu seperti suara rasa sakit yang mendekat. Mac merasakan sensasi terbakar di dadanya. Dia tidak tahu apakah dia harus takut sekarang atau apakah dia menginginkan apa yang dia berikan padanya.

"Jangan melawan, karena jika kamu melawan itu akan lebih menyakitkan, tetapi jika kamu menyukainya dengan keras, maka aku akan melakukannya," kata Nan, sedikit membuka kancing celananya, memperlihatkan batang panasnya dengan bebas. Nan memegang tongkat panasnya sejenak untuk siap sepenuhnya berperang. Mac menggelengkan kepalanya dan menatapnya memohon.

"Jangan... jangan lakukan ini padaku... tolong." Mac tak berdaya untuk bertahan hidup.

"Terlambat," kata Nan, sebelum membidik pantat Mac. Kemudian dia menekan perlahan untuk masuk. Dia tidak memakai kondom karena Nan tahu bahwa Mac bersih dan tidak memiliki penyakit apapun.

"Agh... Tinggalkan... bajingan!" Mac menjerit saat Nan memasukkan inti ke dalam salurannya.

"Apa yang kamu coba lakukan?" Nan mengutuk dengan marah. Tapi cukup untuk mengetahui bahwa inti panas miliknya hampir setengah jalan. Nan mengangkat kaki Mac yang lain sambil mendorong punggung Mac ke dinding, membuatnya melayang karena kedua kakinya terangkat. Kedua lengan terluka oleh bekas gesekan dari rantai yang menahannya.

"Ah...sakit...keluarkan...sakit," kata Mac, menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi saat dia merasakan sakit sesaat. bolak-balik saat dia merasakan sakit dari robekan kanal posterior, karena Nan memaksa dirinya untuk masuk ke dalam.

"Sial... ketat sekali," Nan mengerang dengan nada yang menakutkan saat dia merasakan tekanan dari saluran belakang Mac. Mac menggigit bibirnya dengan keras, tidak tahu bagaimana melampiaskan rasa sakitnya.

Love Syndrome : Nan-Mac Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang