Bab 7

2.7K 79 0
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️

Mac hendak kembali ke rumah, tetapi Nan mengikutinya dan mencengkeram lehernya.

"Sialan, biarkan aku pergi!" teriak Mac saat Nan menyeretnya kembali ke mobil Three.

"Aku memerintahkanmu untuk membantu, kamu harus membantu," kata Nan dengan suara tegas, menyebabkan Mac terdiam sesaat, menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Mac tersentak karena tekanan di lehernya, tetapi Nan tidak melepaskannya.

"Oke, aku akan membantumu, biarkan aku pergi," kata Mac datar agar Nan melepaskannya. Mac tidak ingin orang lain memandangnya seperti itu Nan menyeringai di bibirnya sebelum melepaskan Mac.

"Hia, kamu masih belum memberi tahu Three. Siapa orang ini?" Pria muda itu tidak bisa tidak bertanya lagi.

"Temanku, duduk dan tunggu" kata Nan kepada Three. Pemuda itu sedikit kesal tetapi dia setuju untuk duduk di kursi tidak jauh dari situ. Mac menoleh untuk melihat mobil Three sementara Nan menggunakan dongkrak untuk menaikkan mobil. Mac menggigit bibirnya sedikit sebelum berbalik untuk melihat Tiga.

"Apakah mobil Anda SR20DE 150?" tanya Mac, Three berhenti sejenak sebelum mengangguk.

"Hmm, mesin stok," jawab Three, menyipitkan matanya sedikit ke arah Mac.

"Saat kamu memasukkannya ke gigi 3 atau 4, apakah pipa mu mengeluarkan suara?" tanya Mac, Three langsung mengangguk.

"Jika kamu ingin membuat mobilmy tetap balap dan kamu ingin sedikit meningkatkan kecepatannya, aku akan mengganti pipa yang membentang dari bagian bawah header menjadi 2 inci dan pada potensiometer tengah saya akan menggunakan pipa 2,2 inci, pipa 1,7 inci kamu. . Itu terlalu kecil, tidak mengalir dengan baik,"mau
tidak mau Mac berkata, membuat semua orang menoleh untuk menatapnya dengan heran. Nan sedikit tersenyum saat mendengarnya.

"Kamu tahu banyak tentang mobil," kata Nan, dan Mac terdiam, tidak ingin berbicara dengannya. L

"Hia Nan, apa kata temanmu, tidak apa-apa?" Three bertanya. Nan mengangguk.

"Tapi jika kamu ingin mengubahnya, cari tempat lain. Rumahku tidak begitu lengkap. Aku akan memberimu kartu nama garasiku. Bicaralah dengannya." Kata Nan, three menggembungkan pipinya.

"Adapun kamu, datanglah. Setiap kali aku meminta sesuatu, ambil dan berikan padaku." Nan berbalik untuk berbicara dengan Mac. Mac pindah untuk berdiri di sampingnya. Nan mengambil sendiri untuk mengganti bantalan rem untuk three.

"Kunci pas nomor 14," kata Nan, dan Mac mengulurkannya padanya.

"Tidak, lebih baik ambil nomor 17 dulu." Nan memberitahunya lagi. Mac mendesah pelan, mengambil kembaliannya, dan memberikannya padanya.

"Aku pikir nomor 14 baik-baik saja", kata Nan, menyebabkan Mac segera menyadari bahwa dia sedang digoda.

"Bodoh! Apa pun yang ingin kamu gunakan, kamu bisa mengambilnya sendiri." Mac segera berbalik untuk mengambil kotak peralatan dan meletakkannya di sebelah kakinya. Nan menatap Mac dengan tatapan bingung.

"Tapi aku menyuruhmu untuk mengambilnya, mengambil kunci nomor 14." kata Nan dengan nada tegas. Mac memelototinya.

"Tunggu sebentar, Three bisa mengambilnya, Hia." Pemuda itu buru-buru menawarkan karena ada perasaan aneh antara Nan dan Mac.

"Sudah kubilang tetap diam, Three" Nan menoleh ke Three dengan suara marah, menyebabkan Three membeku sedikit.

"Kau mau mengambilnya atau tidak, Mac?" Nan bertanya pada Mac lagi. Mac membungkuk untuk memberikannya dengan marah. Nan tersenyum dan menerimanya. Nan memanggil Mac sepanjang waktu untuk membantunya mengangkat roda, agar dia mengambil ini dan itu meskipun bawahannya sendiri berdiri di sana. Nan mengenakan tank top abu-abu, memperlihatkan tato di kedua lengannya. Mac, sambil membantunya, menatap tatonya, dia menyukai tato, tetapi dia tidak pernah berpikir untuk membuat tato.

Love Syndrome : Nan-Mac Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang