Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️"Kamu hanya bisa kehilangan keperawananmu sekali," kata Nan lagi sebelum menarik diri dari tubuh Mac, bangun dan dengan canggung berjalan ke kamar mandi untuk melepas kondom dan mandi. Mac berbaring diam saat rasa sakit menyebar ke seluruh tubuhnya. Nan keluar dengan membawa handuk, berhenti, dan menatap Mac di kaki tempat tidur.
"Apakah kamu akan berbaring kotor seperti itu? Pergilah membasuh tubuhmu dan berbaring, melihatmu telanjang di depanku membuatku ingin melakukannya lagi," ancam Nan, membuat Mac terlonjak sedikit. dia kemudian dengan cepat menggerakkan tubuhnya untuk duduk. Mac menatap Nan dengan mata cerah.
"Jangan terlihat seperti itu, itu buang-buang waktu, kamu tidak bisa melakukan hal buruk padaku." kata Nan sembarangan karena dia tahu Mac marah padanya, sampai ingin menyakitinya. Tapi Nan yakin bahwa Mac pasti tidak akan berani melakukan apapun. Mac mengertakkan gigi dan berdiri. Nan pergi mengambil handuk dan melemparkannya ke Mac. Pihak lain dengan cepat setuju.
"Ah," keluh Mac, mengerutkan kening kesakitan, Nan mengangkat senyum ke bibirnya dan menggelengkan kepalanya, dia tidak ingin membantu atau peduli tentang apa pun. Ia berjalan menuju lemari untuk berpakaian. Mac pergi untuk mandi, memandikan kepalanya, dan menggosok dengan kuat. Mata Mac memerah karena marah dan frustrasi. Mac membencinya, membencinya. Dia membenci dirinya sendiri karena pelepasan ini adalah pertama kalinya dia dibebaskan dengan seseorang. Lebih dari dua bulan setelah dia pergi dari sini hari itu, Mac mencoba untuk kembali tidur dengan gadis-gadis atau bahkan mencari pasangan pria, tetapi Mac tidak merasakan empati atau perasaan bebas. Ini membuatnya sangat stres dan tidak nyaman karenanya. Tapi hari ini, Nan melakukannya lagi bersamanya. dia dengan mudah mendorongnya pergi. Mac mengangkat tangannya untuk melihat mereka.
"Aku berakhir dengan tanganku sendiri. Bukan salahmu, brengsek." Mac berkata jangan terlalu memikirkannya dan mulai menggosok lagi. Ketukan keras di pintu kamar mandi mengagetkan Mac.
"Apakah kamu akan tidur di kamar mandi? Kamu tidak perlu menggosok terlalu banyak. Tidak peduli berapa banyak yang kamu lakukan, jejak yang kutinggalkan tidak akan hilang. Haha!" teriak Nan dari depan kamar mandi. Sepertinya dia tahu apa yang dilakukan Mac, menyebabkan Mac mengerutkan bibir karena frustrasi.
"Ini masalahku!!" teriak Mac tidak sabar. Tapi bukannya marah atau kesal, Mac malah mendengar suara tawa darinya. Ini membuat Mac semakin marah dan dia ingin mengamuk, bukan dia. Mac terus mandi, memikirkan apa yang harus dilakukan dengan urusannya sendiri. Setelah mandi, dia menyadari bahwa dia bahkan tidak membawa pakaian apapun. Mac harus melilitkan handuk di sekitar pantatnya dan keluar dari kamar mandi.
Nan, yang sedang berbaring di tempat tidur, menekan telepon, menatap Mac sedikit, dan mengalihkan perhatiannya kembali ke teleponnya sendiri. Mac mendekat mengambil pakaian yang menumpuk di lantai dan segera masuk ke kamar mandi. Keluar lagi dia melihat Nan berada di posisi yang sama.
"Bisakah kamu mengantarku pulang?" tanya Mac tegas.
"Tidak," jawab Nan singkat, dan dia juga meletakkan telepon. Mac menatapnya tidak percaya.
"Apa yang akan kamu lakukan denganku di sini? Aku juga punya rumah dan pekerjaan!" teriak Mac, melihat Nan telah melakukan apa yang diinginkannya, dia seharusnya bisa membiarkannya pulang.
"Hei, orang-orang sepertimu bekerja apa? Kudengar ayahmu mengirimmu untuk belajar di luar negeri, tetapi kamu belum menyelesaikan studimu. Kamu menghabiskan uang ayahmu setiap hari, sampai kamu harus meneleponnya kembali. Tidak?" kata Nan menggoda, yang membuat Mac berhenti sejenak karena Nan tahu betul tentang dia.
"Meskipun aku belum menyelesaikan studiku, aku dapat membantu pekerjaan ayahku," bantah Mac, merasa sedikit malu dengan cara orang lain menghinanya.
"Apakah kamu membantunya bangkrut atau kamu membantunya menjadi makmur?" Nan berkata dengan senyum di bibirnya. Mac mengepalkan tinjunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Nan-Mac Book 1
RomansaSaat Nan berhasil melukai Mac secara fisik dan mental atas permintaan orang yang sangat dia hormati. Seharusnya ini sudah berakhir. Tapi Nan ingin selalu bermain dengan Mac. Kisah kacau ini terjadi.... Mac "kenapa kamu harus begitu jahat padaku?" Na...