Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️"Frog!! Frog!!" Dia berteriak dengan suara keras di atas tangga, menyebabkan Frog segera lari.
"Ya, Hia," jawab Frog terengah-engah sambil menatap Nan yang berdiri di lantai dua rumah itu.
"Buatkan aku bubur," kata Nan dengan suara tegang.
"Ah, apa yang harus aku lakukan dengan makanan yang aku buat?" tanya Frog bingung.
"Aku akan membuat Mac makan, dia sakit." kata Nan, sebelum memasuki kamar tidur. dia kembali mengambil handuk dan merendamnya di bak mandi dengan air hangat, lalu duduk kembali kesofa.
"Mac, bisakah kau mendengarku?" Nan menelepon Mac diam-diam, menarik selimut ke bawah saat Mac mengangkatnya untuk berlindung.
"Ugh..." Mac mencoba menarik selimut untuk melawan hawa dingin sementara matanya masih terpejam, tetapi dia tidak memiliki kekuatan untuk menahan diri.
"Dingin..." Mac mengerang, suaranya serak, matanya masih terpejam, tubuhnya sedikit gemetar. Nan mengenakan kain untuk menutupi wajahnya, tetapi Mac memalingkan muka.
"Bahkan tanpa disadari, kamu masih keras kepala" keluh Nan tanpa menanggapinya dengan serius. Melihat sofa itu cukup sempit sehingga dia tidak bisa menyerahkan kain itu ke Mac. Nan menyisihkan kain itu, mengangkat Mac, dan menggendongnya untuk tidur di tempat tidurnya yang lebar.
"Sialan, jangan keramas dan tidur tanpa mengeringkannya, nanti sakit," gerutu Nan lagi mengingat saat itu Mac sembarangan mengeringkan rambutnya. Nan melepas bajunya, lalu dengan lembut melepas handuk.
"Aku tidak pernah melakukan ini untuk siapa pun, kenapa aku harus melakukannya untukmu?" Nan menggerutu, dia tidak berpikir dia akan melakukannya dengan lembut, tetapi dia melakukannya seperti itu. itu orangnya Mac terus mengerang di tenggorokannya karena demam.
-Max sakit gegara lu yah :(Tok...tokk....
Suara mengetuk pintu.
"Masuk," kata Nan sebelum Frog perlahan membuka pintu kamar.
"Ada apa Frog?" dia bertanya padanya.
"Aku datang untuk menanyakan apakah ada yang bisa kubantu," kata Frog sambil berjalan ke arahnya dan menatap Mac, yang sedang berbaring di tempat tidur, dan Nan sekarang menyuruhnya berbalik untuk menutupi punggungnya dengan handuk.
"Apakah kamu sudah memasak buburnya?" dia bertanya pada Nan, karena dia telah selesai membersihkannya dan dia akan membangunkan Mac untuk makan bubur sebelum memberinya obat.
"Aku akan merebus bubur selama 10 menit lagi. Aku akan membersihkannya untukmu, Hia." kata Frog lagi.
"Oke, turun dan lihat buburnya, aku akan melakukannya sendiri," kata Nan sambil membersihkan tubuh Mac. Frog memandangnya dengan heran karena dia tidak pernah peduli pada orang seperti itu sebelumnya.
"Hia, apakah kamu khawatir tentang dia?" tanya Frog penasaran. Nan berhenti sejenak, tapi dia terus menyerahkan kain itu ke Mac.
"Aku tidak ingin dia mati di rumahku," kata Nan pelan sebelum menatap Frog.
"Mengapa kamu bertanya begitu banyak? Kamu bisa turun dan melihat makanannya" Nan memarahi bawahannya. Frog mengangguk pelan dan berjalan pergi. Nan menghela nafas pelan dan melanjutkan membersihkan Mac.
"Ugh...dingin...jangan." Mac mulai terbangun dari suara percakapan antara Nan dan Frog, tapi dia tidak bisa melihat apapun karena dia sedikit bingung.
"Aku tidak, aku hanya membersihkanmu," katanya dengan nada keras. Tangan Mac masih bergerak maju mundur saat dia perlahan membuka matanya untuk melihat Nan duduk di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Nan-Mac Book 1
RomanceSaat Nan berhasil melukai Mac secara fisik dan mental atas permintaan orang yang sangat dia hormati. Seharusnya ini sudah berakhir. Tapi Nan ingin selalu bermain dengan Mac. Kisah kacau ini terjadi.... Mac "kenapa kamu harus begitu jahat padaku?" Na...