Special Natal

2K 61 1
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️


("Kapan kamu kembali?") Suara gelap dan ekspresi galak Nan muncul melalui layar ponsel saat dia berbicara dengan Mac.

"Aku mungkin akan kembali di Tahun Baru," jawab Mac. Sekarang turun salju di Amerika, semuanya serba putih. Dan Mac mengenakan sweter, topi rajut, sarung tangan, dan syal untuk bersiap-siap pergi keluar.

("Apa-apaan, kamu bilang kamu akan kembali pada tanggal 22, diam-diam kamu pergi kemana, Mac?") Nan bertanya balik, tetapi ekspresi wajahnya membuat Mac melihat ke atas dan menyadari bahwa pihak lain hanya menggodanya.

"Dan kerbau mana yang memberiku pekerjaan? Aku akan bekerja sekarang," Mac segera balas mengutuk. Alasan dia tidak kembali ke Thailand sesuai jadwal adalah karena pekerjaan paruh waktunya mengharuskan dia untuk tinggal dan membantu selama Natal, yang juga akan menghasilkan uang tambahan. Mac melihat bahwa dia akan mendapatkan lebih banyak uang, jadi dia setuju untuk tetap tinggal dan bekerja terlebih dahulu. Kembali ke Thailand setelah Natal dalam beberapa hari.

(" Eh, rajin-rajin ya. Udah di tempat kerja belum?") tanya Nan lagi.

"Aku sedang dalam perjalanan," balas Mac, memegang ponsel di satu tangan dan tangan lainnya mengambil tas.

("Kalau begitu biarkan aku berbicara denganmu saat kamu berjalan ke toko") Nan berkata kembali dan Mac mengangguk, sebelum meninggalkan apartemen. Yang dibagi dengan teman lain yang bukan Jeff, yang agak tidak jujur dan dia tidak terlalu menyukai wajah Jeff, tetapi dia tidak bisa memaksanya untuk mengakhiri persahabatan, karena Jeff selalu membantu Mac dengan studinya. Meski ketika Jeff pergi ke Thailand dan tinggal di rumah Nan sampai terjadi masalah, namun Jeff datang untuk meminta maaf kepada Mac yang tidak menyimpan dendam.

("Di mana teman sekamarmu?") Nan bertanya.

"Dia pergi ke rumah pacarnya, aku melihat dia mengundang rekan-rekannya untuk merayakan Natal di rumah juga", kata Mac sambil terus berjalan menuju restoran tempat dia bekerja sebagai pelayan.

Pertama kali Mac melakukan ini, dia kikuk dan tidak bisa berbuat apa-apa, karena seumur hidupnya dia belum pernah melayani siapa pun sebelumnya. Mac hampir dipecat karena beberapa masalah pelanggan. Namun pada akhirnya, Mac berhasil melewatinya karena dia memiliki Nan untuk mengajarinya, selalu memperingatkan dan menyemangati Mac, meskipun itu adalah dorongan mentah dan biadab sesuai dengan gayanya.

("Kenapa di rumah?") Nan langsung balik bertanya.

"Nyaman," jawab Mac, karena mungkin ada beberapa sosialisasi dengan teman, tapi tidak sesering sebelumnya. Sebagian karena Mac takut Nan juga marah.

("Bukankah teman-temanmu akan merayakannya bersama keluarga? Bukankah seharusnya dia bersama keluarga di Hari Natal?") Nan langsung bertanya.

"Nah, ada yang akan merayakannya bersama keluarga, ada yang belum pulang karena ke luar kota. Jadi mereka datang ke rumah, tidak terlalu bagus, setidaknya aku tidak harus pergi ke tempat lain. Jadi kamu tidak akan mengeluh." , balas Mac.

("Tapi kamu akan mabuk. Sial, aku frustrasi") gerutu Nan.

"Ada apa denganmu? Kami akan merayakan saja seperti teman. Lagi pula, aku akan menyelesaikanpekerjaan tambahan agar bisa merayakannya bersama mereka," kata Mac. Tapi Nan terus mengeluh di sana-sini. Sepanjang jalan, sesekali ada tos dari Mac, kebanyakan dari mereka adalah teman yang tinggal di lingkungan yang sama.

("Apakah banyak turun salju?") Nan bertanya, jadi Mac memutar kamera agar Nan dapat melihat bekas salju yang menumpuk di tanah.

("Terlalu dingin") kata Nan lagi.

Love Syndrome : Nan-Mac Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang