Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️Nan membiarkan Mac memilih pakaian kerja sambil duduk dengan telepon dan menunggu di sofa di toko, tetapi matanya melirik ke arahnya dari waktu ke waktu. Mac memilih pakaian untuk waktu yang lama karena dia memperhatikan seberapa baik pakaian itu harus dipakai, tidak seperti Nan yang bisa memakai apa saja. Mac mencari dan melihat pakaian sebentar. Nan bangkit dan melihat Mac berdiri di sana sambil mengerutkan kening, mengayun-ayunkan celananya dari satu sisi ke sisi lain.
"Apa yang kamu pilih?" Nan bertanya dengan suara normal. Mac menoleh untuk menatapnya sedikit sebelum menunjukkan Nan sepasang celana.
"Bahan celana ini bagus, tapi jahitannya tidak begitu bagus. Aku ingin yang memiliki jahitan di sini dan bentuk yang mirip dengan exolic ini dan cara yang mirip dengan ini" Mac menjelaskan apa yang diinginkannya, yang membuat Nan mengerutkan kening.
"Apaan sih? Kamu pilih yang berapa? Sama celana dipakai di kaki juga, kenapa repot-repot?" Nan mengeluh.
"Jika kamu ingin membeli sesuatu maka kamu harus memilih dengan hati-hati. Kamu tidak akan mengerti" teriak Mac pelan sebelum berbalik tersenyum kepada staf yang berdiri untuk meminta celana lain. Nan berbalik untuk mengambil celana terlipat dari dekatnya dan memandangnya dengan bingung.
// Menjahit gila macam apa itu? Mereka hanya celana untuk dipakai. Sial, saat aku melepasnya, itu benar-benar telanjang// Nan bergumam dan memindahkan celananya, lalu meletakkannya kembali di tempat yang sama.
"Hei, izinkan aku bertanya, ketika kamu membeli pakaian dalam, apakah kamu sangat selektif?" Nan mau tidak mau bertanya, menyebabkan Mac berbalik dan menatapnya dengan matanya untuk bertanya, menyebabkan Mac berbalik dan menatapnya dengan mata mendelik.
-boombastic side eyes"Aku harus memilih. Atau kamu tidak memilih ukuran atau warna?" tanya Mac.
"Aku memilih ukurannya tapi aku bisa menggunakan warna apa saja karena di dalamnya, aku tidak menunjukkannya kepada siapa pun ...oh, selain kamu. Dan satu hal lagi, aku tidak gatal setelah memakainya" kata Nan seperti biasa, namun karyawan yang berada di area tersebut tersipu dan tertawa, bahkan wajah Mac pun panas.
"Sialan Nan, apakah kamu tidak malu dengan orang lain?" kata Mac, Nan mengangkat bahu sedikit.
"Kenapa aku harus malu? Jujur saja. Cepat pilih, aku lapar. Aku beri waktu setengah jam untuk memilih, kalau lambat, aku tidak akan membelikannya untukmu" ancam Nan karena kalau tidak, dia akan tinggal di toko ini sepanjang hari. Ketika dia selesai berbicara, dia pergi untuk duduk dan menunggu di tempat yang sama. Mac berbalik dan memberi staf senyum masam dan dia bergegas memilih pakaian yang diinginkannya.
"Hei" Mac berjalan mendekat untuk memanggil Nan, yang menatapnya.
"Siapa 'hai'?" Nan pura-pura bertanya dengan wajah datar. Mac menggeram.
"Aku menyebutmu bajingan, ayo bayar, aku sudah membuat pilihan," kata Mac. Nan bangkit dan berjalan ke meja kasir.
"Berapa harganya?" Nan menanyakan harga kepada staf yang menyerahkan sekantong kertas berisi pakaian.
"Total 10.800 baht" jawab petugas itu, menyebabkan Nan segera menoleh untuk melihat wajah Mac.
"Pakaian kerja apa itu? Kenapa mahal sekali?" Nan bertanya, tetapi dia menyerahkan kartu kreditnya sendiri kepada staf yang dia buat sendiri tetapi jarang digunakan.
// Kenapa kamu berbicara begitu keras? Dua celana, masing-masing 3200, dua kemeja, 2200// Mac berbicara kepada Nan dengan suara rendah. Nan sedikit mengernyit, berbalik untuk menandatangani kwitansi, dan mengambil kartu kredit untuk disimpan. Mac memegang tas pakaiannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Nan-Mac Book 1
Roman d'amourSaat Nan berhasil melukai Mac secara fisik dan mental atas permintaan orang yang sangat dia hormati. Seharusnya ini sudah berakhir. Tapi Nan ingin selalu bermain dengan Mac. Kisah kacau ini terjadi.... Mac "kenapa kamu harus begitu jahat padaku?" Na...