Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️"Serius, kamu sangat sakit" Mac tidak bisa tidak berkata. Nan mengangkat bahu dengan acuh tak acuh, Mac harus meletakkan sebotol besar sampo dan pergi mengambil barang-barang lain sementara Nan berjalan dengan troli. Mac mengumpulkan barang-barang penting, setelah beberapa saat dia berbalik untuk memasukkan krim ke dalam troli, tetapi tidak ada bayangan Nan maupun gerobaknya.
"Kemana dia pergi?" Mac mengerutkan kening saat dia bergumam pada dirinya sendiri. Saat Nan pergi, Mac tidak menyadarinya, jadi dia pergi mencarinya.
"Mac, Woo, lewat sini." Suara Nan memanggil, membuat Mac berhenti sejenak sebelum melihatnya berdiri tidak jauh di depan konter dengan beberapa barang di atasnya. Beberapa orang menoleh untuk melihat Mac dan Nan, yang membuat Mac malu. Saat dia sedikit mempermalukan Mac. Saat dia berjalan, Nan mengambil beberapa kotak.
"Kamu pilih. Aroma apa yang kamu suka?" Nan bertanya dengan suara normal tapi tidak terlalu halus. Wajah Mac memerah ketika dia melihat apa yang dia pegang. Beberapa orang memandang Nan dan Mac dengan cara yang aneh, yang lain saling tersenyum dan diam-diam saling berbisik. Mac menggigit bibirnya karena malu dan marah.
"Kotoran." Mac menggertakkan giginya saat Nan mengambil sekotak kondom dan Mac menyadari bahwa dia mengolok-oloknya di depan orang lain.
"Oh, pilih yang mana yang kamu suka, jadi kita bisa berbelanja dan persediaan, jangan malu-malu bawa tas." Nan melanjutkan. Banyak anak laki-laki dan perempuan yang mendengarnya tersenyum dan menertawakan kata-kata itu. Mac memelototinya.
"Kau tidak pernah memakainya, bajingan!" Mac memarahinya dengan keras di tengah supermarket, sebelum mengambil troli darinya dan segera mendorongnya pergi karena Nan mempermalukannya. Nan tampaknya tidak terlalu terpengaruh, tetapi Mac merasa malu dan bergegas mendorong gerobak ke arah lain. Nan tertawa terbahak-bahak.
"Yah, aku tidak menggunakan ini. Kau tahu," kata Nan, sebelum mengembalikan kotak kondom ke tempatnya dan dengan cepat mengikuti Mac.
"Aku akan mendorongnya sendiri." Berjalan untuk mengejar Mac, Nan mencoba mengambil kembali Trolinya, tetapi Mac menghindarinya.
"Kamu tidak membutuhkannya! Aku yang akan berbelanja, kamu tidak perlu berjalan denganku. Sampai jumpa nanti ketika kamu harus membayar," kata Mac dengan marah.
"Ada apa denganmu? Maukah kamu mati untuk berjalan bersama?" Nan bertanya. Mac menoleh untuk melihat Nan dengan mata hijau.
"Lalu apa yang salah denganmu? Bukannya kamu akan mati atau tidak. Kenapa kamu harus mengintimidasiku?" teriak Mac.
"Kau tahu aku bercanda?" Nan pura-pura menjawab pertanyaan itu, Mac langsung mendengus.
"Aku tidak bodoh," jawab Mac.
"Yah, aku bersenang-senang." Nan balas dengan ekspresi bingung di wajahnya.
"Tapi aku tidak bersenang-senang. Apakah kau sakit jiwa? Kamu suka menggodaku seperti ini." Mac masih meneriakinya dengan frustrasi.
"Aku hanya berusaha membuat matamu merah. Apakah kamu akan menangis, Miss Mac? Oh ayolah, aku akan menghiburmu," Nan berpura-pura memeluk lehernya, tetapi Mac mundur sambil mendorong ke dadanya.
"Aku tidak menangis, aku tidak akan menangisiejekanmu," kata Mac, terdengar kesal. Dia hanya merasa marah, tetapi perasaannya selalu ditunjukkan melalui matanya, yang membuatnya merah.
"Oh, sayang sekali, aku ingin membuatmu menangis, sial, aku sudah melihat hampir semua wajahmu. Satu-satunya yang tersisa adalah melihatmu. menangis, aku belum melihatnya,"Nan berkata seolah-olah itu lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Nan-Mac Book 1
RomanceSaat Nan berhasil melukai Mac secara fisik dan mental atas permintaan orang yang sangat dia hormati. Seharusnya ini sudah berakhir. Tapi Nan ingin selalu bermain dengan Mac. Kisah kacau ini terjadi.... Mac "kenapa kamu harus begitu jahat padaku?" Na...