Bab 37

2.3K 72 9
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️

Mac mengerutkan kening ketika Nan terus bersikeras pada kata-katanya.

"Kenapa kamu begitu gila? Sialan!" Mac membanting sofa dengan marah.

"Lalu mengapa kamu menjanjikan sesuatu yang tidak bisa kamu tepati?" Nan bertanya dengan sedikit senyum yang membuat Mac menggeram.

"Aku bisa mengambilnya sendiri. Tunggu di kamar mandi agar kamu bisa mandi" kata Nan sebelum membuka lemari. Mac mengerutkan bibirnya sedikit sebelum membanting kakinya ke kamar mandi. Nan tersenyum masam, mengeluarkan pisau cukur baru beserta beberapa handuk, dan mengikuti Mac ke kamar mandi.

"Kenapa kau belum melepas bajumu?" tanya Nan, saat Mac masih berpakaian dan mondar-mandir di kamar mandi.

"Tidak bisakah kamu mengubahnya? Biarkan aku melakukan sesuatu yang lain," kata Mac, memohon Nan untuk berubah pikiran.

"Bisa?" Nan bertanya singkat, menyebabkan wajah Mac sedikit menegang.

"Oh, oke! Sialan," kata Mac marah.

"Jangan kasar," kata Nan ringan sebelum menunggu Mac melepas pakaiannya. Mac perlahan melepas pakaiannya sampai Nan mengancam akan melakukannya sendiri, Mac dengan cepat selesai membuka baju. Saat telanjang wajah dan badan Mac berwarna merah.

"Duduk di sini" Nan menunjuk ke tepi bak mandi. Mac setuju untuk duduk, tetapi dia tidak berani menatap matanya. Nan melepas pakaiannya menjadi hanya sepasang celana pendek dan kemudian dia masuk ke bak mandi juga, dia tersenyum kecil ketika melihat Mac duduk dengan kaki tertutup.

"Huh, rentangkan kakimu, kalau tidak bagaimana aku bisa menghukummu?" Nan berkata terus terang. Mac menggigit bibirnya dan menatapnya dengan pandangan yang agak mendung. Nan membelai kaki Mac, membuatnya tersentak sebelum tangan yang kuat menarik kakinya hingga terpisah.

"Um, menurutku jika kamu ingin mencukur dengan mudah, kamu harus membuat Mac kecilmu mengembang terlebih dahulu," kata Nan, membuat wajah Mac memerah, begitu panas hingga dia merasa seperti akan meledak.

"K...kau tidak perlu melakukannya," kata Mac canggung.

"Tidak, jika pisau cukur memotong Mac kecilmu, apa yang akan kamu lakukan? Aku mengkhawatirkanmu," kata Nan menggoda. Mac tahu bahwa Nan mengolok-oloknya.

"Apa pun yang akan kamu lakukan, lakukanlah" Mac menoleh ke sisi lain karena dia tidak berani menatap wajahnya. Nan menyeringai sebelum meletakkan sebotol sabun cair di dekatnya. Kemudian tangan yang kuat bergerak untuk memegang inti Mac. Mulut Mac sedikit bergetar karena kehangatan telapak tangannya. Nan bergerak dan menarik bagian tengah Mac perlahan. Perut Mac berkontraksi seperti angin puyuh, secara berkala mencoba menahan napas dan menahan erangan.

"Ah..." Mac menjerit saat Nan mempercepat dan menggunakan ibu jarinya untuk menggosok ujung inti Mac dengan cara menggoda.

"Kalau mau ngeluh, nggak usah ditahan. Aku paham, haha" kata Nan sambil tertawa terbahak-bahak.

"Sialan" teriak Mac dengan suara bergetar. Dia merasakan sensasi kesemutan di perut bagian bawahnya saat intinya tumbuh menjadi ukuran penuhnya. Nan tersenyum puas sebelum mengeluarkan sabun cair untuk membasuh semua rambut dari tempat rahasianya. Mac menarik dan mengembuskan napas, merasa sedikit malu saat dia melihat ke bawah ke intinya sendiri.

"Diam. Jika kamu terlalu banyak bergerak, pisau itu akan memotongmu dan kamu bahkan tidak akan menyadarinya" kata Nan sebelumnya. Mac bahkan ingin menahan nafas karena dia sangat malu saat ini. Nan perlahan dan lembut mencukur bagian pribadi Mac dengan pisau cukur.

Love Syndrome : Nan-Mac Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang