Bab 33

2.6K 63 6
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️

Nan langsung meremas leher Frog, matanya mengeras.

"Nan!" Mac berteriak kaget.

"Ugh..." Frog menggeliat, mencoba meraih tangan Nan dengan ketakutan dan kepanikan. Chakat pun bergegas meraih temannya.

"Nan, lepaskan! Apakah kamu akan membunuh Frog?" Chakat dengan cepat menghentikan sahabatnya.

"Beraninya kau melakukan itu, Frog?!" Nan bertanya dengan suara keras. Mac terlihat ketakutan, meskipun dia marah karena Frog mengolok-oloknya, melihat Nan mencekiknya seperti itu, Mac mau tidak mau merasa kasihan.
-mampus matiin aja si Bangkong :(

"Nan, biarkan dia pergi sekarang!" teriak mac buru-buru. Nan menoleh sedikit untuk melihat sedikit ke arah Mac.

"Dia menyakitimu. Apakah kamu masih akan menyuruhku untuk melepaskannya?" Nan berkata dengan suara kasar. Chakat menarik tangan Nan sampai dia melepaskan Frog yang terbatuk keras. Chakat dengan cepat mendorong Frog menjauh, tetapi Nan bergerak ke arahnya lagi, dan Frog dengan cepat bersembunyi di belakang Chakat.

"Cukup, Nan! Ketika kamu menyakitiku, apakah kamu pernah menyalahkan dirimu sendiri? Pernahkah kamu marah pada dirimu sendiri?" Suara Mac keras, membuat Nan berhenti.

"Aku memintamu untuk tenang dulu" kata Chakat karena dia tidak ingin temannya masuk penjara karena pembunuhan. Nan menoleh ke Frog dengan tatapan jijik.

"Kenapa Frog? Katakan padaku, kenapa kamu melakukan itu?" Nan bertanya dengan rasa ingin tahu. Frog menatapnya dengan mata gemetar.

"Sudah kubilang jika kamu tidak mau merawatnya, kamu harus memberitahuku secara langsung" kata Nan lagi.

"Kamu suka Nan, kan?" Suara Mac menggelegar. Mac bertanya-tanya selama beberapa saat, menyadari tatapan Frog pada Nan. Dia tidak hanya menatapnya dengan kekaguman, tetapi dengan mata penuh perhatian dan cinta. Ketika dia tampaknya paling tidak menyukai Mac, ketika Nan melakukan sesuatu atau hanya tertarik pada Mac, dia tidak bisa tidak berpikir bahwa Frog jatuh cinta pada Nan. Mendengar Mac berbicara, Frog dan Nan membeku. Nan segera menoleh ke arah Frog, wajahnya menjadi pucat dan dia memalingkan muka dari Nan.

"Apakah yang dikatakan Mac itu benar, Frog?" tanya Nan lagi, dia sendiri tidak pernah memperhatikan atau memperhatikan perasaan bawahannya, terutama Frog yang selalu mengurus segala sesuatu di rumahnya. Mungkin karena mereka dekat sehingga dia tidak memikirkannya.

"Hia... aku" Suara Frog bergetar, ragu-ragu.

"Ceritakan sekarang" ulang Nan. Chakat dia berdiri dan mendengarkan dengan tenang, membiarkan Nan dan Frog berbicara sendiri, tetapi dia hanya berdiri di sana mencegah Nan menyerang Frog. Frog menggigit bibirnya sedikit.

"Aku mencintaimu, aku sudah lama mencintaimu, aku mengurus semuanya, aku tahu segalanya tentangmu, tapi kenapa kamu tidak memperhatikanku?" Frog mengaku dengan suara bergetar dan berusaha menahan air mata agar tidak jatuh. Nan berdiri diam, dan Mac tersentak saat mendengar pengakuan Frog.

"Aku selalu mencintaimu seperti saudara" kata Nan pelan, dia juga sedikit terkejut.

"Tapi aku tidak ingin menjadi saudara Hia... Aku selalu berpikir bahwa aku adalah orang penting untuk Hia, tapi ketika Hia membawa Mac, semuanya berubah. Hia melihatnya lebih dariku, Hia merawatnya, Hia menyerahkan segalanya untuknya. Hia hanya mencintainya!!" Frog berseru dengan rasa sakit di hatinya. Mac terdiam saat mendengar Frog mengatakan bahwa Nan mencintainya. Mac menoleh untuk melihat Nan, sekarang dia tidak bergerak.

"Berhenti bicara, Frog!" Nan berkata dengan kasar, sambil menatap Frog. Chakat dapat melihat mengapa Nan memerintahkan Frog untuk berhenti membicarakannya.

Love Syndrome : Nan-Mac Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang