🦕🦊😣

4.2K 484 14
                                    

Oke ada yang mau aku lanjutin cerita jadi aku lanjutin yah, tapi maaf kalo ga nyambung atau typo dan jangan lupa votenya itung-itung buat aku semangat nulisnya:)































Selamat membaca (⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)⁠❤
























Yuta sekarang sudah ada di kediaman Jung untuk bertemu winwin. Tapi pas Yuta sampe dia tidak melihat mobil istrinya. Yuta bingung ketemu taeyong dulu atau langsung nyari winwin langsung.



"Ketok ga yah? " tanya yuta ke diri sendiri sambil menunduk melihat sepatu kerjanya.



Krekk



"Loh bang lu ngapain ke rumah gw" tanya jaehyun yang terkejut karna melihat yuta yang sedang diri di depan rumahnya

"Eh hyun ini emmm, ada winwin sama nana ga? " tanya yuta sedikit gugup.

"Hah winwin sama nana? "-jaehyun

" iyah ada ga? "-yuta

" ga ada lah, kan winwin janjinya sama taeyong nanti siang ke sini nya " -jaehyun

"Emm di mana yah hyunnn istri sama anak gw " ucap yuta memelaskan mukanya,

"Anjir jijik bang muka lu ga cocok muka lu disedihin  jir" ujar jaehyun yang merasa geli melihat muka yuta yang melas ke dia.

"Bacot anjirr, bantuin napa, bini sama anak gw ilang woyy" teriak yuta memunntang mantingin badan jaehyun sampe jaehyun ke pusingan karna di guncang sama yuta,

"Sabar bang, jangan lu guncangin badan gw lah anjirr pusing nih" ucap jaehyun mendorong yuta pelan agar yuta melepaskan tangannya dari kedua pundaknya.

"Mana bisa sabar anjir orang istri sama anak gw ilang" ucap yuta menutup mukanya menggunakan kedua tangan nya.

"Yah terus gw harus apa anjirr" ucap jaehyun yang ikut frustasi karna melihat yuta menangis di depan rumahnya.

"Ga tau hiks gw juga hiks hiks hiks tolong hyun tolongin gw hiks hiks hiks" ucap yuta menjatuhkan mendudukkan tubuhnya di lantai.

"Woi bang kalo mau nangis jangan di luar di dalem aja malu nanti dikirain lu hamil anak gw lagi, yuk masuk" ujar jaehyun membopong badan yuta dan di bawa masuk.

"Hiks hiks anjir lu jamal mana mau gw sama lu hiks hiks hiks" -yuta

"Kan takutnya bang"-jaehyun
























*POV winwin dan nana











" de ponsel bunda kayanya ketinggal deh, kita balik ke sana lagi yah semoga masih ada di sana" ucap winwin ke nana yang ada di gendongan yang lagi makan es krim.

"Emmm" erang nana yang ga peduli dengan omongan winwin dan lebih mementingkan es krim yang ada di tangan nya.









Skip












"Loh udah ga ada, kaya mana yah kan di sana ada nomor-nomor penting" ucap winwin yang sudah berada di tempat mereka sebelum nya dan tidak menemukan ponsel nya yang tadi dia simpen di rerumputan.

"Pasti udah ada yang ngambil" ucap winwin yang sedih hpnya di ambil orang.

"Emm de kita langsung ke rumah bubu aja yah? " tanya winwin ke nana yang masih menjilati eskrim nya.

Dede Nana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang