Maaf kalo terlalu dark dan ga nyambung ceritanya sama jangan lupa votenya:)
Selamat membaca (◍•ᴗ•◍)❤
Anggap aja ada dua mobil yah:)
Yuta taeil Johnny dan jaehyun sekarang sudah ada di daerah jeju dan sedang menuju hutan yang di maksud oleh taeil, taeil juga membawa Dua bawahannya untuk ber jaga-jaga banyaknya musuh di sana, nama anak buah taeil itu Toni dan tono mereka berdua ada di mobil yang berbeda dengan taeil alias mereka berdua semobil berdua.
"Bang masih lama kah? " tanya yuta yang tidak sabaran.
"Bentar lagi, emm Johnny abis ini lewat kiri" ucap taeil memberi arah menuju hutan.
"Lama amat dah, nanti anak gw kenapa-napa lagi" -yuta
"Sabar bang emang nih mobil bisa terbang apa" ucap jaehyun ke yuta.
"Bacot lu jamal" -yuta
"Dih ngambekan"-jaehyun
" udah jangan ribut kita lagi dalam misi ini" ucap taeil memisahkan yuta dan jaehyun yang ribut di bangku belakang.
"Maaf bang"-yuta jaehyun
" hahaha kalian takut sama bang taeil yah hahaha " tawa Johnny yang sedang menyetir.
"Bacot"-yuta jaehyun.
Oke kita tinggal kan bapak bapak yang sedang ribut itu dan ber alih keadaan di kediaman Jung, taeyong ten jungwoo lucas hendrey mark dan haechan sekarang sedang mengobrol di ruang tamu di rumah Jung.
" kenapa gw ga di ajak sihhh" ucap lucas yang kesel ga di ajak ke jeju bersama bapak-bapak lainnya, yah taeil mengubah rencana membawa lucas bersamanya kata taeil meh untuk ber jaga-jaga.
"Udah lah luke kamu jaganya di sini aja" ucap jungwoo yang ikut bersama lucas ke rumah Jung karna mendengar kalo ponakannya di culik.
"Huhhh kenapa lu berdua ikut sih" ucap taeyong menatap jungwoo dan ten bergantian.
"Gw khawatir makanya kesini hehehe" -ten
"Terus jungwoo si chenle lu tinggalin di rumah sendirian? " -taeyong
"Nggak, gw titipin ke yangyang sama kak kun" -jungwoo.
"Dih ga kesian apa"-t'en
" nggak, kan ada pawangnya" -jungwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Nana
Randomkeseharian keluarga Nakamoto dengan Dede Nana yang gemesin BxB Yuwin nomin Jaeyong Jhonten Markhyuck Guanren