𝐌𝐨𝐡𝐨𝐧 𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐚 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)
𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 (◍•ᴗ•◍)❤
Setelah melakukan perjalannya yang sangat lama mobil yuta pun sampai di taman yang cukup besar dan segar.
"Yeeeaah nyampe!!!" ujar yuta mengangkat tangannya ke udara."Nyampe apanya!?! " ucap winwin dengan muka yang kesel.
"Nyampe yang, liat kita udah ada di taman yang dulu kita sering datangin berdua"ucap yuta menunjuk ke luar mobil.
" kenapa ke sini sihhhh kan jauh mas, liat tuh si dede sampe ketiduran" ucap winwin menunjuk nana yang tidur di pangkuannya.
"Hehehe maaf yang, mas lagi kangen sama taman ini, taman ini yang membuat hubungan kita makin erat tau, kamu inget kan pas itu aku tembak kamu di sini" ucap yuta memandang muka winwin.
"Inget masss, kan waktu itu aku di prank sama kak taeyong untuk nungguin dia di sini tapi kak Taeyong nya ga balik-balik dan mas datang ngasih aku bunga dan coklat kan"-winwin
" Iyah hahhh untung kamu nerima mas kalo ga mas bakal di ledekin sama jaehyun lucas " -lucas
"Hahaha masa sih jaehyun sama lucas gitu mas"-winwin
" Iyah mereka berdua itu jail dan petakilan, apalagi di gabungin sama bang Johnny, temen mas yang waras itu cuman bang taeil sama kun doang" ucap yuta membuka pintu mobil.
"Emang mas waras? "-winwin
" nggak hehehe " -yuta
"Dih berarti mas juga ga waras kaya temen² mas dong" -winwin
"Waras dong, kalo ga waras mas ga mungkin nikahin bidadari kaya kamu win" -yuta
"Ihh apa sih mas ga jelas" ucap winwin menghalihkan pandangannya dari yuta.
"Ciee ciee salting bundanya dede" ucap yuta menowel-nowel pipi nana yang lagi tidur di pangkuan istrinya.
"Dih aku ga salting tuh" -winwin
"Masa? "-yuta
" Iyah" -winwin
"Yaudah yuk kita jalan-jalan, dan kita pake stroller aja yah buat dede biar dede nyaman tidurnya, tadi mas bawa stroller si dede, bentar mas ambil dulu" ucap yuta keluar mobil dan membuka bagasi mobil.
"Cup cup cup dede sayang ngantuk yah sttt bobo lagi cup cup cup" ucap winwin saat merasa pergerakan dari nana dan erangan nana seperti kepanasan mungkin nana kepanasan di mobil soalnya acnya udah dimatiin sama yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Nana
De Todokeseharian keluarga Nakamoto dengan Dede Nana yang gemesin BxB Yuwin nomin Jaeyong Jhonten Markhyuck Guanren