𝐒𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐓𝐲𝐩𝐨...
𝐃𝐚𝐧 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐩𝐚 𝐕𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)
*𝐊𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐲𝐮𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝 𝐰𝐢𝐧𝐰𝐢𝐧
"Bunda tidak masak tuk makan malam?" tanya renjun mendekati sang bunda yang sedang duduk di atas kasur lalu menduduki diri di kursi rias sang bunda.
"Kamu mau makan?" tanya balik winwin memandang wajah anaknga yang sedang duduk di kursi rias punya nya.
"Mau, tapi kalo bunda ga masak renjun bakal makan di luar bareng kak dejun"-renjun.
"Kalian makan di rumah aja, bentar bunda masak dulu makanan nya, kamu jagain dede yah?, kayanya bunda juga harus buatin dede bubur" kata winwin beranjak dari duduknya lalu perjalan keluar kamar tuk ke pergi ke dapur.
"Agiooo dede nya kakak lagi tidur, lucu banget si de padahal lagi tidur" ucap renjun mengelus pipi tembem dede nya. Lalu menciumi pipi hidung dede nya."Eghmm tata geyi~" ujar nana yang kebangun karna kakaknya menciumi wajah mungil nya.
(Eghmm kakak geli~)"Hehehe maaf yah dede, karna kakak dede kebangun, dede mau mam?" kata renjun mengangkat tubuh nana ke gendongannya.
"Emm au, mam pa?" tanya nana memeluk leher sang kakak agar tidak jatuh ke bawah.
(Emm mau, makan apa?)"Mam bubur" jawab renjun sembari membawa nana keluar kamar untuk di bawa ke ruang makan.
"Dede au yam tata" kata nana saat mendengar dirinya harus memakan bubur yang benyek lagi. Dede da au mam bubul agi okoknya itu lah pikiran nana sekarang.
(Dede mau makan ayam kakak)"Dede masih sakit, lagian di kulkas ga ada daging ayam" ujar renjun pas mereka berdua nyampe di ruang makan, renjun pun menduduki diri di salah satu kursi meja makan.
"Iihh dede au mam yam" ucap nana menggembungkan pipinya ngambek.
(Iih dede mau makan ayam)"Dede kenapa?" tanya dejun saat dirinya melihat muka ngambek dede nya, dia menduduki diri di kursi samping adik pertama nya.
"Ini dede mau ayam, tapi tadi gw liat di kulkas ga ada ayamnya" jawab renjun memperjelas kenapa dede kesayangan mereka ngambek sekarang.
"Tata onjun dede au mam yayam~" rengek nana ke kakak pertama nya. Bahkan nana mengeluarkan muka menggemaskan nya agar kakak pertama nya ini membelikan nya ayam.
(Kakak onjun dede mau makan ayam~)"Tapi dede-
"Pokoknya ade mau ayam bubu!!" ujar jeno menjauhkan mangkok sup ikan dari hadapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Nana
Diversoskeseharian keluarga Nakamoto dengan Dede Nana yang gemesin BxB Yuwin nomin Jaeyong Jhonten Markhyuck Guanren