𝐒𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐃𝐚𝐧 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐩𝐚 𝐕𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)
𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐲𝐨𝐮💚
"Hahaha" tawa yuta dan nana yang sangat mendengar cukup senang karna sudah menjaili renjun tadi, tapi baru saja yuta meninggalkan renjun sendiri, dia di kaget kan dengan....
"DEDE LUCU!!!!"-Sungchan.
"𝐎𝐡 𝐬𝐡*𝐭" ungkap batin yuta saat mendengar teriakan sungchan dari arah belakang tubuhnya.
"Dede lucu lagi ngapain disini?" tanya sungchan berdiri di hadapan yuta.
"Mmm?"-nana.
"Mana papa kamu?" tanya yuta sedingin es doger ke arah sungchan.
"Tuh papa" tunjuk sungchan ke arah belakangnya, yuta melihat ke arah yang tadi di tunjuk sungchan, dia bisa melihat yoichi dan suzume lagi berlari ke arah dia.
"Hah hah ade tadi kemana?, hah hah papa sama mama nyariin tau" ujar yoichi saat tiba di hadapan anaknya dengan kondisi Ngos-ngosan, sama halnya dengan suzume.
"Uchan liat dede lucu, jadi uchan kejal dede" ucap sungchan dengan polosnya.
"Ade salah, ade seharusnya bilang dulu ke papa atau mama, jangan langsung hilang aja, denger ade?" ucap suzume berjongkok agar tingginya seimbang dengan sungchan.
"Iyah mama, maaf uchan ga bakal gitu lagi"-sungchan.
"𝐈𝐧𝐢 𝐤𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚?" gumam batin yuta saat dia mulai bosan menyaksikan drama keluarga hamana di depannya.
"Woy yut ketemu lagi kita, apa jangan-jangan anak kita bakal berjodoh yah? " ujar yoichi kepada yuta yang lagi berdiri di samping dengan nana di gendongnya.
"Pala lu, gw ga setuju bego, udah ah gw mau pergi byee" ucap yuta berjalan melewati sungchan dan suzume yang masih berjongkok dihadapan sungchan.
"Eh om yuta tunggu!!! " ujar sungchan berlari untuk menghentikan yuta yang ingin pergi.
"Apa lagi?" ujar yuta berhenti dari jalanya.
"Uchan mau main sama dede nana, boleh kan?"-sungchan.
"Ga"jawab singkat yuta setelah nya berjalan kembali menjauh dari sungchan.
"Huaaaa papa om yuta pelit hiks hiks hiks" tangis sungchan saat dirinya tidak di izinkan main bersama dede lucu.
"Eh ade jangan nangis, WOI YUTA BERHENTI GA LU?, ATAU GW GA ANGGAP LU TEMAN LAGI?" ucap yoichi saat dirinya melihat perlakuan yuta terhadap anaknya.
"Apa sih lu chi?, gw ga mau kalo anak lu main sama anak gw" ujar yuta menghentikan jalannya saat mendengar omongan yoichi.
"Kenapa sih?, anak kita masih Kecil-kecil, ga mungkin berbuat hal yang ngga-ngga yut" ucap yoichi mendekati yuta dengan sungchan di gendongannya.
"Hiks hiks hiks om yuta uchan mohon hiks hiks, izinin uchan hiks main sama dede lucu yahh hiks" ucap sungchan yang turun dari gendongan papanya.
"................ "-yuta nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Nana
Rastgelekeseharian keluarga Nakamoto dengan Dede Nana yang gemesin BxB Yuwin nomin Jaeyong Jhonten Markhyuck Guanren