𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐚 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐧𝐲𝐚, 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)
𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 (◍•ᴗ•◍)❤
"Yang tungguin masnya dong" teriak yuta mengejar winwin yang cukup jauh darinya.
"Makannya cepet mas, udah tau anaknya nangis malah lama jalannya, cepet mas takut jeno nya udah ga ada di sana " ucap winwin mempercepat jalan nya.
"Hic hic hic"-nana
"Semoga aja si jeno udah ga ada di sana amin amin" ujar yuta berdoa sambil mengejar winwin dari belakang.
"Hic hic hic unda ana ta nono nah hic" ucap nana yang masih terisak di gendongan winwin.
(Hiks hiks hiks bunda mana kak nononya hiks)
"Benter de, emmmm mana yah hah itu kak taeyong, kak kak taeyong berenti kak!!! " teriak winwin memanggil taeyong yang lagi jalan di depan tapi aga jauhan.
🚶♂️🚶♂️🚶♂️
"Woi win, hah dari tadi kakak cariin, hahhh nih si jeno mau main sama nana boleh kan? " ucap taeyong yang sudah berada di depan winwin bersama jeno yang ngumpet di belakang tubuhnya, jeno takut dengan yuta yang berdiri di di samping winwin dan melihat nya dengan tatapan tajam.
"Boleh kok kak, ini si dede juga mau main sama kakak nononya, iyah kan de? " tanya winwin ke pada nana.
"Hic hic hic yah, hic au ta nono hic hic ta nono nah ana hic? " ucap nana yang tidak melihat ta nononya.
(Hiks hiks hiks iyah, hiks mau kak nono hiks hiks kak nono nya mana hiks?)
"Ini kak nononya, Hai ade tuh di cariin dede nya kok malah ngumpet sih" ucap taeyong menggeser badannya dan memajukan jeno agar nana bisa melihat anaknya.
"Hiks hiks hiks ga mau hiks hiks takut hiks hiks" ucap jeno memeluk kaki bubu nya sambil menangis.
"Hah takut kenapa kak nono, liat nih dede nananya nyariin loh? " tanya winwin berjongkok agar anaknya bisa melihat jeno.
"Hiks hiks hiks ayah yuta liatin nono telus hiks hiks hiks selem" ucap jeno dengan posisi yang sama memeluk kaki taeyong tapi hari telunjuknya menunjuk ke arah yuta.
"Mas apa sih, jangan gitu" ucap winwin mencubit kaki yuta yang ada di samping nya.
"Aw apa sih yang, mas dari tadi diem aja kok, Jeno nya aja yang baperan" ucap yuta dengan muka songongnya.
"Oh elu yuta yang udah bikin anak gw nangis " ucap taeyong yang sudah tau alasan jeno ngumpet di belakang kakinya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Nana
Randomkeseharian keluarga Nakamoto dengan Dede Nana yang gemesin BxB Yuwin nomin Jaeyong Jhonten Markhyuck Guanren