𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐊𝐚𝐥𝐨 𝐆𝐚 𝐍𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠 𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐓𝐲𝐩𝐨 𝐌𝐮𝐥𝐮, 𝐃𝐚𝐧 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐩𝐚 𝐕𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)
𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)
Setelah menyelesaikan acara memasak winwin dejun dan yuta pun menaro hasil Makanannya di meja makan, seterusnya mereka semua pun menunggu kedatangan temen yuta di ruang tengah. Nana yang tadi merengek ingin maka pun sekarang lagi di suapi oleh bundanya di ruang tengah.
"Lama banget mas datangnya, apa jangan-jangan temen kamu ga jadi kesini" ujar winwin sambil menyuapi anak bungsu nya. Yang duduk di pangkuan nya.
"Bener kata bunda, apa jangan-jangan temen ayah ga jadi ke sini? "Ucap renjun yang lagi memegangi mangkok makan dedenya
" "nyam nyam nyam"- nana
" jadi, kalian sabar dong, kata si Yoichi dia bakal telat karna macet di jalan" ucap yuta yang tadi sudah ngchet temennya.
"Yang bener, apa jangan-jangan--------"-renjun
" jangan berisik ren, kamu bisanya jangan-jangan aja bilangnya"ujar yuta yang kesel di sudutin sama anak tengah nya.
"Kan bener kata renjun yah, Jangan-jangan temen ayah ga jadi kesini"-renjun.
" jadi!!"-yuta
" eh udah udah jangan ribut, kita tungguin sebentar lagi, kalo 30 menit masih belum datang, biar ayah kalian yang tungguin sendiri disini "ucap winwin memisahkan anak dan suaminya yang ingin beradu mulut.
" eh yang mana bisa gitu, aku takut kalo sendiri"-yuta.
"Yah bisa lah, kan ini temen kamu bukan temen aku, lagian janjiannya kan jam 7, kenapa sekarang temen kamu ga datang-datang" ucap winwin yang masih sibuk menyuapi anak bungsu nya.
"Kan macet yang"-yuta
" udahlah kita liat temen kamu datang nya 30 menit kemudian atau kurang dari itu"
"Hahhh Iyah"-yuta
"Hahaha kocak bener" tawa renjun saat melihat muka ayahnya.
"Diem kamu renjun"-yuta.
" ribut mulu anying"bisik dejun yang dari tadi hanya diem melihat keributan ayah dan adiknya.
*10 menit kemudian
Ting tong ting tong ting tong~
"Ah itu pasti si Yoichi" ujar yuta sembari bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah pintu utama untuk membukakan pintu untuk temannya.
"Oii chi udah lama ga ketemu, kabar sehat? " ujar yuta memeluk temannya saat melihat temennya ada di hadapannya.
"Sehat yut, oh yah gw bawa keluarga kecil gw nih, gapapa kan? " ucap Yoichi menggeserkan tubuhnya agar istri dan anaknya keliatan sama yuta(oh Iyah gaes istri sama anak Yoichi ini tadinya berdiri di belakang Yoichi yah, dan anak yoichi itu ada di gendongan ibunya yah).
"Oh gapapa santai aja kali, yuk masuk istri sama anak gw udah nungguin lu dari tadi bego" ucap yuta menggeser tubuhnya agar temannya bisa masuk ke dalem.
"Iyah sorry yut"-Yoichi berserta istri dan anaknya pun memasuki ke dalam rumah.
*𝐫𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Nana
Randomkeseharian keluarga Nakamoto dengan Dede Nana yang gemesin BxB Yuwin nomin Jaeyong Jhonten Markhyuck Guanren