Salah Jeno?

3.5K 377 20
                                    

𝐒𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐁𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐁𝐚𝐫𝐮 𝐔𝐩 𝐆𝐚𝐞𝐬, 𝐀𝐤𝐮 𝐋𝐚𝐠𝐢 𝐒𝐢𝐛𝐮𝐤𝐤𝐤𝐤 𝐁𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭𝐭𝐭𝐭, 𝐄𝐦𝐦 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐩𝐚 𝐕𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚 𝐧𝐞𝐞𝐞:)



























𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)



































"Woy kak taeyong urus tuh anak lo jeno, anak lu ngikutin gw mulu tau ga"ujar yuta saat dirinya sudah berdiri di hadapan winwin.

"Yah kenapa kalo anak gw ngikutin lu mulu?" ujar taeyong memandang yuta sinis.

"Gw males ngeliat muka anak lo kak, mana mirip jamal lagi" gumam yuta memberi nana ke gendongan istri nya.

"Yah berati jeno anaknya jaehyun, kan ga mungkin mirip Johnny yah ada gw di gebukin sama mae jordan itu" ucap taeyong menunjuk ke arah ten yang lagi asik bergaya karna lagi di fotoin sama hendery anaknya.

"Mae udah yah?, dery mau main sama dejun di air" ucap hendery yang merasa iri melihat mark haechan dan dejun berenang di pinggir pantai.

"Bentar lagi dery, mae lagi cantik nih, coba kamu ambil gambarnya dari sudut sana"-ten.

"Hahhh"-hendery.

"Betul juga yah"yuta.

"Ayah cepet banget jalannya, nono di tinggalin" ujar jeno yang baru sampai dari mengejar yuta dari belakang.

"..... "-yuta.

"Bubu ade mau main sama dede di sana" ucap jeno memeluk kaki jenjang bubu nya.

"Coba ade minta izin dulu ke ayah yuta"-taeyong.

"Ga mau, pasti ayah ga izinin ade bubu" ucap jeno yang sudah tau kedepanya kaya apa kalo dia meminta izin ke yuta.

"Hahh yaudah bubu yang bilang, Woy yuta anak gw mau main sama anak lu, kalo lu ga izinin anak gw main sama anak lu, gw bakal bakar rumah lu yang ada di Seoul" ancam taeyong dengan tangan menunjuk-nunjuk ke arah muka yuta.

"Lu gila yah Kak, kalo lu bakar rumah gw nanti winwin sama anak gw tinggal dimana?"-yuta.

"mereka tinggal di rumah gw, kalo lu bodoamat"-taeyong.

"Dih pilih kasih, gw harus ikut kemana istri dan anak gw pergi dong"-yuta

"Masa?" tanya taeyong dengan nada ngejek.

Dede Nana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang