𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐚 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧𝐧𝐲𝐚:)
𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 (◍•ᴗ•◍)❤
Seminggu setelah kejadian itu semua nya berjalan seperti hari-hari sebelum nya seperti dejun dan renjun yang pagi-pagi sudah berangkat sekolah/kuliah dan dede nana yang masih tidur di tempat tidurnya, tapi hari ini tuh beda karna hari ini itu yuta masih molor di kasur, winwin yang sudah nganterin dejun dan renjun pun pergi ke kamarnya untuk membangunkan yuta.
"Mas kok ga ke kantor? " ucap winwin membangunkan yuta dengan menguncangkan badan yuta yang tidur membelakanginya.
"Ughhh mas ga ke kantor yang" ucap yuta menarik tangan winwin untuk tidur di samping nya.
"Aduh mas aku kaget tau" ucap winwin mencubit perut yuta yang tidak memakai baju.
"Aww sakit yang"-yuta
" makannya jangan narik tangan aku sembarangan, kaget tau"-winwin
"Iyah maaf" ucap yuta menciumi leher winwin yang ada di depannya.
"Ah mas masih pagi, udah sana mandi bau tau" ucap winwin memundurkan kepala yuta dari lehernya.
"Ga ah males" ucap yuta menutup matanya kembali.
"Bangun mas kenapa sih ga mau berangkat kekantor?, biasanya juga kamu ke kantor mulu, bahkan pas hari libur juga" ucap winwin dengan sewot karna dia kesel sama suaminya, libur kantor kok masih ke kantor bukannya ngumpul sama keluarga kan winwin kepikiran kalo suaminya itu punya simpenan jadinya.
"Dih orang mas mau jalan-jalan barang dede sama kamu kok ga boleh sih" ucap yuta mencubit pipi winwin.
"Bener? "-winwin
" Iyah ga percayaan amat sih yang"-yuta
"Oke kalo gitu aku dulu yang mandi hihihi jalan-jalan~" ucap winwin berjalan ke kamar mandi dengan bersenandung kecil karna seneng mau jalan-jalan bareng dengan suaminya karna menurutnya kalo yuta ngajak jalan-jalan bareng tuh sebuah keajaiban karna biasanya yuta itu lebih milih kerjaanya dari pada nemenin dia belanja bareng.
"Hahaha seneng amat istri gw, hahh kayanya emang gw harus lebihin waktu gw bareng keluarga kecil gw dari pada sama dokumen di kantor" ujar yuta tersenyum melihat betapa senengnya winwin pas dia mengajak nya ber jalan-jalan bareng.
"Ah mas tolong bangunin dede yah terus mandiin, nanti biar aku yang makein bajunya sehabis aku mandi" ucap winwin yang nongol dari kamar mandi.
"Iyah mas yang mandiin udah sana mandi kalo kamu masih di situ aja nanti mas masuk loh buat mandi bareng, emang kamu mau? " ucap yuta tersenyum mesum ke arah winwin yang hanya memakai atasan saja atasan kemeja yang di pake winwin cukup besar jadi paha winwin sedikit tertutupi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Nana
Randomkeseharian keluarga Nakamoto dengan Dede Nana yang gemesin BxB Yuwin nomin Jaeyong Jhonten Markhyuck Guanren