Rencana Liburan

3.4K 430 8
                                    

𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐚 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)































𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)







































Setelah mendapatkan es krim yang di inginkan jeno dan nana, Johnny pun membawa balik jeno dan nana ke meja yang di duduki sama yuta jaehyun. Tapi pas nyampe di meja Johnny malah melihat banyak orang dengan ekspresi datar di sana.

"Eh pada kenapa dah serem amat muka kalian"ujar Johnny menduduki nana di pangkuan winwin karna tadi nana menunjuk bundanya.

" gapapa, cuman terjadi ke salah pahaman aja "ucap taeyong dengan muka datarnya membawa jeno ke pangkuannya.

" hah?, siapa yang mulai duluan"-Johnny

"Jaehyun/bang yuta"jawab Serempak yuta dan jaehyun.

" hah kalo yang berantem yuta jaehyun meh udah bisa gw meh"-Johnny

"Jangan ribut!! " larang taeyong dan winwin ke pada suami masing-masing yang ingin ribut kembali.

"....................... "-yuta jaehyun

" hahaha kesian amat dah"tawa Johnny Mentawai muka yuta dan jaehyun yang tampak memelas ke istri masing-masing.

"Yang maafin aku" ucap jaehyun merapatkan diri ke taeyong.

"Jauh-jauh jae, atau kamu mau aku memperpanjang waktu ga di kasih jatah kamu menjadi setahun? "-taeyong.

" eh yang lama banget, jangan lah nanti adik aku kesian yang, ga masuk ke rumah nya"-jaehyun

"Ihh kamu yah ngeselin bangett, malu banyak orang jaeee" ucap taeyong men jewer telinga suaminya karna dia kesel kenapa dulu dia bisa di nikahin sama jaehyun yang mesumnya ga ketolongan.

"Aw yang sakit jangan di jewer dong yang aw" ujar jaehyun merasakan kesakitan di telinga nya pas di jewer sama istri nya.

"Kamu nya juga jae apa-apaan sih mikir mesum ke nana, nana kan masih kecil" ucap taeyong yang marah karna dia mendengar cerita  dari yuta tentang suaminya yang mikir ngga-nggak ke calon menantu nya.

"Kan aku bercanda yang"-jaehyun.

" diem!!"-taeyong

"🥺"-jaehyun

" hahaha"-all

"Hahaha ada-ada aja sih jamal, huhh eh gaes gw punya rencana yang bagus" ujar ten yang baru saja ingat ingin menyampaikan ide yang menurut nya bakal seru,

"Apa? "-all

" kita liburan yuk ke pantai"ucap ten dengan gembira.

"Emmm boleh-boleh, kayanya seru liburan bareng" ucap taeyong menyetujui ide dari ten.

"Iyah kan, win kamu ikut kan? " tanya ten ke winwin yang dari tadi diem aja sambil ngelapin pipi anaknya yang belepotan es krim.

"Emm winwin mau ikut, tapi gatau kalo mas yuta"-winwin

" yuta lu ikut kan? "-ten

" ga bisa ten gw lagi sibuk, besok aja gw mau pergi ke thailand untuk proyek baru"ucap yuta sambil mainin pipi anaknya

Dede Nana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang