𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐚 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)
𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)
Setelah berbelanja taeyong dan winwin pun kembali ke kafe lagi, untuk bertemu dengan suaminya dan anak Masing-masing, tapi di perjalanan menuju kafe winwin dan taeyong bertemu dengan ten di area parkiran kafe.
"Woy ten lu ngapain di sini?" saut taeyong yang melihat ten di parkiran.
"Loh kalian juga ke sini?, emm sebenarnya gw sama kak Johnny mau ketaman yang dulu sering kita datangin bareng kalian pas dulu itu loh, pas yuta nembak winwin gw barusan dari sana dan mau makan di kafe ini"ucap ten berjalan mendekati taeyong dan winwin sembari ngomong.
" ooh yaudah yuk kita masuk aja, gw udah laper mana kak Johnny nya? "Tanya taeyong karna di ga liat Johnny di sekitar ten.
" oh itu kak Johnny udah ada di dalem, tadi gw ngambil barang yang ketinggalan di mobil"-ten
"Oh yaudah yuk masuk" ucap taeyong menggandeng tangan winwin dan ten untuk masuk dengan nya ke dalem,
*𝐤𝐚𝐟𝐞
"Wahh sumpah gw ga nyaka kita bakal ketemu di sini hahaha gila ga sih" ujar Johnny yang berdiri menghadap yuta dan jaehyun yang tengah memilih menu makan mungkin?,
"Woi bang ngapain lu kesini? " ujar jaehyun berdiri menghampiri Johnny untuk tos bareng🤜🤛
"Itu ten katanya sih rindu masa mudanya, terus dia ngajak gw ke sini" ucap Johnny sambil duduk di kursi kosong.
"Wah berati kita kesini mempunyai tujuan yang sama dong, wah kayanya beneran bang kita bakal jadi besan" ujar jaehyun yang kembali duduk di deket yuta.
"Hmmm besan, hmmmm menarik-menarik kalo mark sama haechan nikah berarti lu sama gw bakal jadi besan bukan?, dan sama halnya dengan hendery dan dejun kalo nikah gw dan yuta yang bakal jadi besan, tinggal lu sama yuta dong jae"-Johnny
" tenang aja bang kan ada jeno sama nana iya ga bang" ucap jaehyun merapat diri ke yuta agar bisa merangkul nya.
"Nggak anj*ng, gw kan udah bilang anak gw masih kecil" ucap yuta bebas bicara kasar karna jeno dan nana sedang fokus main ponsel.
"Kan kalo udah gede yuta"-Johnny.
" jangan macem-macem yah bang, udah gw bilang masih kecil yah masih kecil kalo si jaehyun mau nikahin jeno sama nana gw bakal kasih tantangan buat jeno di masa depan "ujar yuta dengan tegas.
" wahh oke oke, kalo jeno bisa ngelewatin tantangan dari lu bang berarti jeno bisa kan jadi menantu lu"-jaehyun
"Masih lama"-yuta
" iyah gw tau tapi bener kan kalo jeno berhasil lu bakal restui nana bareng jeno kan? "-jaehyun
" masih lama jamal" ucap yuta ke telinga jaehyun agar jaehyun mendengar suara nya dengan kenceng.
"Udah udah kalian ini ribut aja, emm mana dah si ten udah laper nih" ujar Johnny memisahkan perdebatan yuta dan jaehyun.
"Emang kak ten nya ke mana bang? " tanya jaehyun yang sudah menjauhkan muka yuta dari telinga nya.
"Tadi katanya sih mau ambil barang yang ketinggalan"
"Ooh"-jaehyun
" emm taeyong sama winwin mana? "Tanya Johnny karna dia ga melihat ibu negara nya keluarga Jung dan Nakamoto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Nana
Randomkeseharian keluarga Nakamoto dengan Dede Nana yang gemesin BxB Yuwin nomin Jaeyong Jhonten Markhyuck Guanren