𝐒𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐓𝐲𝐩𝐨 𝐃𝐚𝐧...
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐩𝐚 𝐕𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)
"𝐔𝐧𝐝𝐚 𝐚𝐧𝐚 𝐭𝐚 𝐧𝐨𝐧𝐨?"-𝐧𝐚𝐧𝐚
(Bunda mana kak nono?)"𝐄𝐦𝐦𝐦!??"-𝐰𝐢𝐧𝐰𝐢𝐧
"Eh dede udah bangun, dede aus ga?" ujar yuta yang baru saja masuk kedalam ruang rawat nana, yuta kembali dengan boneka besar di gendonganya.
Hahh sepertinya yuta ingin memberikan boneka tersebut dengan tujuan anaknya tidak akan mencari jeno lagi, tapi kayanya nana tidak terlalu tertarik dengan boneka besar tersebut.
"Yayah ta nono ana?" tanya nana saat yuta berdiri di samping ranjang rawatnya."Dede liat ayah beliin dede boneka besarrrr, dede suka kelinci kan liat gede kan?" ujar yuta tidak menjawab pertanyaan anaknya dan lebih memilih mengalihkan pembicaraan anaknya.
"Yayah tata ana?" tanya nana lagi, nana tidak mempedulikan boneka yang di bawa ayahnya tersebut, dia hanya ini bertemu dengan kakak nononya saja.
"Ga ada, dede kan bisa liat disini tidak ada dia" jawab yuta mengubah suara dan ekspresi wajahnya menjadi datar.
Nana memandangi wajah datar ayahnya, sebenernya nana takut memandang wajah datar ayahnya, tapi demi bisa bertemu dengan kak nono dia akan keberanian diri untuk memandang wajah seram ayahnya tersebut
"Dede au ta nono di cini"-nana
"Dede dengar, disini ada ayah sama bunda yang selalu bersama dede, dede ga usah cariin kak jeno lagi yah?" ucap yuta melembutkan nada bicara nya kembali agar anak bungsu nya menurut pada nya.
"Noo dede au ta nono, yayah au ta nono hic hic hic" tangis nana pecah saat ayahnya melarang dirinya pergi menemani kak nononya.
(Noo dede mau kak nono, ayah mau kak nono hiks hiks hiks)
"Mas jangan marah-marah, nanti kondisi dede drop" ujar winwin kepada suaminya agar mengerti bahwa anak bungsu mereka lagi sakit sekarang.
"Hahh mas mau pergi ke kamar mandi dulu, kamu kasih makan dede" ucap yuta melangkah pergi kekamar mandi, untuk mengontrol emosi nya yang hampir saja meledak.
"Iyah"-winwin
"Hiks hiks hiks hiks bubu ade hiks nggak mau hiks libulan, hiks ade mau ketemu sama dede aja hiks hiks hiks" tangisan jeno masih saja terdengar setelah mereka bertiga sudah nyampe di depan mansion mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Nana
Randomkeseharian keluarga Nakamoto dengan Dede Nana yang gemesin BxB Yuwin nomin Jaeyong Jhonten Markhyuck Guanren