𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐊𝐚𝐥𝐨 𝐆𝐚 𝐍𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠 𝐃𝐚𝐧 𝐓𝐲𝐩𝐨 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐩𝐚 𝐕𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)
𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)
Setelah mempersiapkan kebutuhan suami dan kebutuhan ke 3 anaknya, winwin pun lekas bersiap-siap untuk mandi dan berias diri agar dirinya bisa bersenang-senang di pantai dengan taeyong dan ten.
"Mas aku mandi dulu yah" ujar winwin meletakkan tas kebutuhan nya di sofa.
"Iyah, kamu santai aja mandinya ga usah buru-buru" ucap yuta sedang memangku anak bungsu nya.
"Harus buru-buru dong mas, kan bentar lagi yang lain mau datang"-winwin
" santai aja, kalo mereka datang nanti mas minta waktu sebentar buat kamu siap-siap"-yuta
"Hmm yaudah winnie mandi dulu yah" ucap winwin sambil berjalan meninggal suami dan anak bungsunya di ruang tengah.
"De, tadi dede udah liat belum warna pantat kak injun? " tanya yuta saat istri nya sudah naik ke lantai atas.
"Eyum dede adi i mayain ama tata, ata nah ucun iyat-iyat antat olang"ucap nana sambil memainkan boneka kelincinya.
(Belum dede tadi di marahin sama kaka, kata nya dusun liat-liat pantat orang)
" dih itu kak injunnya aja yang pelit, masa dede mau liat doang ga boleh"-yuta.
"Emm iyaaa tata ang eyit, dede au iyat yayah" ucap nana yang terasut omongan ayahnya.
(Emm iyaaa kaka yang pelit, dede mau liat ayah)
"Nanti aja de, kita minta liatnya di pantai aja, biar terbukti kalo pantat kak injun itu item"-yuta
" Ooooo ote dede inta nah pat ita dah i antai jah yayah"ucap nana yang nurut aja dengan omongan yayahnya.
(Ooooh oke dede minta nya pas kita udah di pantai aja ayah)
"Iiih dede pintar banget sih, anak siapa de? " tanya yuta dengan bangga karna anak bungsu nya mau aja nurut dengan omongan nya.
"Nak yayah" jawab nana dengan senyum manisnya.
"Masa?, bukannya daddy jo? " ucap yuta dengan jailinya,
"Ukan, yayah dede yayah" ucap nana memukul muka ayahnya karna sudah kesel di jailin mulu.
(Bukan, ayah dede ayah)
"Aduh de jangan di mukul muka ayahnya dong"-yuta
" yayah nah akal, ayiin dede muyu"-nana
(Ayah nya nakal, jailin dede mulu)
"Yaudah maaf maaf, sini ayah cium pipinya" ujar yuta mendekatkan mukanya ke pipi gemoy anak bungsunya.
Muahh
"Emm yayah apel" ujar nana sembari memegangi perut mungilnya.
(Emm ayah laper)
"Dede laper? " yuta
"Emm"-nana
" yaudah yuk ke dapur, kita liat ada apa di kulkas"ucap yuta sambil bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Nana
Randomkeseharian keluarga Nakamoto dengan Dede Nana yang gemesin BxB Yuwin nomin Jaeyong Jhonten Markhyuck Guanren