𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐊𝐚𝐥𝐨 𝐆𝐚 𝐍𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠 𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐓𝐲𝐩𝐨 𝐌𝐮𝐥𝐮 𝐃𝐚𝐧 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐩𝐚 𝐕𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)
𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)
Besoknya winwin yang sedang tidur di kamar anak sulungnya harus terbangun karna mendengar suara dering dari ponselnya.
"Emm halo siapa yah? " tanya winwin dengan mata tertutup.
"Win ini kak taeyong, kalian udah siap kan, nanti mobil jaehyun dan Johnny bakal ke rumah kalian, biar nanti kita bareng-bareng ke pantainya"-taeyong
"HAH SEKARANG? teriak reflek winwin karna kaget mendengar omongan taeyong.
" iyah kamu sama yang lainnya udah siap kan, kalo gitu kalian tunggu bentar lagi yah paling 1 jam lagi kita nyampe rumah kalian"-taeyong
"Ah iyah iyah kak, kalo gitu winwin tutup dulu yah" ucap winwin sambil memukuli paha anak sulungnya agar bangun dari tidurnya.
"Oke"-taeyong
Tit
" kak bangun kak, kita kesiangan kakkkk!!!"ucap winwin menambah kecepatan untuk memukuli paha mulus milik anaknya.
"Aduh sakit aw aduh sakit bun kenapa sih? "Tanya dejun menahan tangan bundanya agar tidak memukuli paha miliknya.
" bangun kita kesiangan"-winwin
"Hah kesiangan kaya mana?, emang kita mau ke mana? "Ucap dejun yang lupa tentang liburan ke pantai.
"Kita kan mau liburan bareng keluarga Jung dan seo kak, kamu masa lupa sih kan baru kemarin sore bunda bilang ke kamu"omel winwin ke pada dejun karna bisa-bisanya dejun melupakan hari yang menurut nya seru.
" dejun lupa bun, yaudah sekarang bunda siapin baju untuk ke pantai, biar dejun yang bangunin ayah renjun sama dede"ucap dejun beranjak dari kasur dan berjalan sempoyongan keluar kamarnya.
"Aduh aduh pake baju apa yah ke sananya?, terus nanti aku bawain baju apa untuk mas yuta dan anak-anak" ujar winwin yang ikut keluar kamar untuk pergi ke kamar nana, untuk membungkus kebutuhan anak bungsu nya.
*POV dejun
"Aduh puyeng amat dah pala, ini lagi ayah sama renjun bukannya bangun malah asik turu" ujar dejun yang kesel kepada ayah dan adiknya karna masih tidur.
"Ayah renjun bangunnnnn, kita semua kesiangannnn!!!!" teriak dejun ke telinga renjun agar renjun dan ayah nya bangun.
"Ahhh sakit telinga renjun kak, Apa-apaan sih teriak-teriak gitu berisik tau ga kak" ucap renjun sambil menjauhkan wajah kakaknya dan kembali tidur dengan memeluk dedenya.
"BANGUN WOYYY, KITA SEKARANG KESIANGAN!!!! " Teriak frustasi dejun saat ayah dan adik-adiknya ga Ladenin dia sama sekali dan lebih memilih tidur kembali.
"Kesiangan apa sih kak? " tanya yuta ke dejun dengan mata meremnya.
"KESIANGAN PERGI KE PANTAI!!! "teriak dejun lagi sambil meninggal kamar orang tuanya karna dia mau mandi dulu takutnya pas hendery datang dia masih bau iler.
" hah pantai?,................... PANTAI ADUH RENJUN CEPET BANGUN, NANTI BUNDA MARAH KALO KALIAN BELUM MANDI AYOO CEPET BANGUN"panik yuta yang baru ingat kalo keluarga kecilnya mau ikut liburan bareng dengan keluarga Jung seo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Nana
Randomkeseharian keluarga Nakamoto dengan Dede Nana yang gemesin BxB Yuwin nomin Jaeyong Jhonten Markhyuck Guanren