𝐒𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐓𝐲𝐩𝐨 𝐃𝐚𝐧...
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐩𝐚 𝐕𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)
"Emmm win, gw bakal balik ke mansion Jung bareng jaehyun sama jeno, bilangin ke dede jangan cariin kak nononya lagi, karna ayah larang kak jeno temuin dede" ujar taeyong pada winwin yang baru saja kembali dengan ten dan Johnny.
"Kenapa kak taeyong ngomong begitu?, mas yuta ngelarang jeno untuk masuk ke ruangan ini?" tanya winwin dengan ekspresi bingung.
"Tanyain itu ke suami Jepang mu, gw pulang dulu jaehyun sama jeno udah nungguin di luar, oh yah nanti pulangnya jangan ke villa lagi yah, langsung pulang ke rumah masing-masing aja soalnya gw mutusin untuk tidak melanjutkan acara liburan bersama ini" ujar taeyong setelah nya pergi dari ruangan rawat nana.
"Mas!!, kamu kenapa ngelakuin itu ke jeno?, jeno ga salah ini murni kecelakaan saja" ucap winwin ke pada suaminya yang dari tadi hanya diem mendengar obrolan winwin dan taeyong.
*cih anak gw pasti ga bakal nyariin anak bungsu lu itu Jung taeyong, gw bakal cari cara agar nana bisa hidup tanpa bertemu lagi dengan jeno*ucap batin yuta melamunkan rencana apa yang ingin dia buat agar anak bungsu nya tidak mencari-cari jeno untuk beberapa saat.
"MAS!!!!, kok mas malah diem aja sih?, aku lagi nanya ke mas" ujar winwin memukul lengan suaminya agar tersadar dari lamunannya.
"Eh Iyah maaf maaf sayang, mas ga dengar tadi, emang kamu nanya apa yang?"-yuta.
"Beb keluar yok?, di sini kita berdua kaya ga di anggep tau" bisik Johnny ke telinga ten.
"Bener yuk lah kita keluar aja dari sini"-ten dan Johnny pun memutuskan untuk keluar ruang rawat nana agar winwin dan yuta tidak terganggu oleh mereka berdua.
"Mas meh budek, makanya kalo telinga nya kotor di bersih dong, mas larang jeno masuk ke sini?"ucap winwin sembari menduduki kursi kosong samping kiri ranjang rawat nana, kalo di kanan ada yuta.
"Iyah mas ngelarang jeno untuk masuk ke dalam ruangan ini, soalnya mas kesel liat wajah sok polosnya" ucap yuta dengan nada marah.
"Tapi seperti nya jeno abis nangis mas, keliatan dari area matanya yang bengkak"-winwin.
"Mas ga peduli sama mata sipitnya, yang mas peduli sekarang hanyalah anak kesayangan mas ini" ucap yuta mengelus rambut tebal nana yang masih betah tidur.
"Tapi jeno kan emang ga salah mas"-winwin.
"Udah deh win jangan coba bela-belain si jeno, mas ga suka, mana makanan untuk dede?" ujar yuta mengalihkan pembicaraan agar istri nya tidak membahas jeno terus.
"Nih, tadi aku beliin bubur sama kak ten" ucap winwin menunjukkan semangkok bubur nasi ke yuta.
"Oh yaudah kalo nanti dede udah bangun, kamu suapin yah?, mas mau keluar sebentar" ujar yuta sembari bangkit dari duduknya.
"Emang mas mau kemana?" tanya winwin saat suaminya berkata ingin keluar sebentar.
"Mau beli sesuatu, bentar doang" ucap yuta keluar dari ruangan nana.
"Hahhh semoga kak taeyong ga berbuat hal yang nggak-nggak, aku takut dede yang bakal kena sakit nya" gumam winwin memandang wajah tenang anak bungsu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Nana
Randomkeseharian keluarga Nakamoto dengan Dede Nana yang gemesin BxB Yuwin nomin Jaeyong Jhonten Markhyuck Guanren