Maaf Kalo Ga Nyambung Dan Typo Jangan Lupa Votenya:)
Selamat Membaca ❤(◍•ᴗ•◍)
Sesampainya mereka semua di villa Jung, mereka pun memutuskan berkeliling villa dulu agar tahu di mana saja letak toilet atau dapur yang ada di villa milik jung.
"Wahhh besar banget"ujar winwin yang terpesona dengan keluasan villa jung ini.
" iyah beruntung banget kak taeyong nikah sama jaehyun, pasti hartanya ga abis-abis"ujar ten menyetujui omongan winwin dan sangat iri dengan kekayaan keluarga jung."Uwwee em uwee uwee"-Johnny sebenernya ingin berbicara tentang keirian ten dengan harta yang di miliki oleh jaehyun, tapi untuk sekarang dia ga dulu dan lebih memilih memuntahkan isi perutnya di plastik hitam yang ada di tangannya.
" bang aman?''tanya jaehyun yang sedikit khawatir melihat muka Johnny yang pucat pasi.
"Ah gila gw kaya pengen mati aja di setirin ten jae, nanti pulang gw numpang di mobil lu yah?" bisik Johnny ke jaehyun agar istri yang tidak mendengarkan nya.
"Mana bisa gitu bang, elu ga kesian sama istri lu?, haechan sama hendery aja udah pindah di mobil mark terus lu juga mau ninggalin kak ten sendiri?"-jaehyun.
" tapi gw ga bisa jae, gw takut mati anjirr"ucap Johnny dengan muka melasnya agar jaehyun mengizinkan nya numpang di mobilnya saat pulang.
"Kan lu bisa nawarin diri untuk nyetir bang, dan suruh kak ten untuk tidur di mobil"-jaehyun.
" eh bener juga yah, oke mantap sarannya"-Johnny
"Yoi"-di belakang jaehyun dan Johnny bertosaan dan berbicara tentang villa yang ingin mereka tinggal untuk 3 hari ke depan.
*𝐑𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡.Setelah melakukan tur keliling villa mereka semua pun pada ngumpul di ruang tengah untuk membagi kamar selama tiga hari ke depan.
" oke sekarang kita bagi kamarnya, untuk kamar utama udah pasti gw sama taeyong, sebenarnya sih seterah kalian mau tidur di mana, tapi gw ga mau kalian pada ribut mengeributin kamar jadi gw bakal nentuin siapa aja yang bakal tidur di kamar atas dan bawah"ucap jaehyun panjang lebar agar yang lainnya tidak memprotes di saat di berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Nana
عشوائيkeseharian keluarga Nakamoto dengan Dede Nana yang gemesin BxB Yuwin nomin Jaeyong Jhonten Markhyuck Guanren