k e l i m a

26.8K 1.8K 25
                                    

Lio pulang di anter Leon ke rumah karena emang udah jam 4 sore itu artinya allan udah pulang ke rumah kan.

ding dong

Allan membuka pintu ia melihat Lio di gendongan Leon.

"Lioo?" Allan mengambil alih Lio dari gendongan Leon.

"bunaa!" girang Lio memeluk leher Allan.

"masuk dulu." ujar Allan berjalan masuk di ikuti Leon di belakang nya.

"bunaaa adii Lioo ain ama eman eman dad-eh om Leon" ucap Lio menutup mulut nya sebentar melirik Leon.

Leon hanya terkekeh ia mengangkat jempol nya tanda nya bagusss.

"Lio main sama temen temen om Leon?" tanya Allan memastikan.

"hu'um meleka aik aik bunaa Lio uka!" ujar Lio tersenyum.

Allan ikut tersenyum melihat anak nya bahagia.

"sekarang Lio mandi ya sama buna." ajak Allan mengangkat tubuh Lio lio untuk di gendong.

Lio menggeleng, "Lio au andi ama om Leo boyeh buna?" tanya Lio memiring kan kepala ia mengerjap polos seperti memohon.

Allan melirik Leon di sopa dan di balas anggukann oleh Leon.

"yaudah kalo gitu buna mau masak dulu ya untuk makan malam." Allan meninggalkan kedua orang berbeda usia ituu.udah kek keluarga harmonika aja:v

setelah mereka sudah mandii, sudah makan, Leon pamit pulang, Allan menemani Lio menonton kepala kotak di tv ruang tengah.

"Lio Sekarang waktu nya tidur karena besok Lio harus ke play group." ucap Allan bikin Lio engga semangat hidup.

"iya buna" jawab Lio lesu.

~~~~

Pagi ini Lio akan kembali ke play group nya Lio terlihat lesu saat melangkah kan kaki nya menuju perkarangan play group.

"buna tinggal yaa nanti di jemput sama om Leon." ucap Allan, di balas anggukann lesu sama Lio.

cup

Allan meninggalkan play group, Lio melangkah lesu ke arah kelas nya, saat di kelas semua memandang Lio jijik bgtuu lahh, Lio hanya bodo amat karenaa udah biasaa begini.

"cih anak aneh, tamu enda puna ibu"

"ibu na tan yang seling antal dia"

"iya ibu na latilati"

"Hahahahah"

"yuk janan ada yang belteman sama Lio, Lio anak aneh"

Lio mengepal kan tangan nya menahan air mata nya agar tidak keluar, Lio berjalan ke arah meja nya dengan menunduk.

~~

disisi lain Leon tengah berada di sekolah, Leon sibuk mempersiapkan ujian akhir sekolah nya.

Leon melamun dari pagi ampe jam istirahat ini seperti ada yang di pikirkan nya.

"kenapa lo?" tanya Ucup heran melihat Leon hanya melamun.

"gue kangen Lio." ujar Leon tampa menoleh ke arah Ucup, Ucup tercengang apaa apaan bos nya ini lebay bangett baru tadi malem ketemu Lio udah kangen aja.

"nikahin mak nya biar ketemu Lio tiep detik menit" celetuk temen Leon di samping Ucup sebut aja nama nya Rangga.

Leon mendengar itu menoleh sinis ke arah rangga,rangga hanya mengangkat dua jari nya berbentuk V.

"yakali gue nikahin mak nya orang mak nya cowok" batin Leon menggeleng kan kepalaa.

"udah deh bos ntr pulang sekolah kan bisa ketemu." ujar Ucup yang di anggukin semua yang ada di situ.

ALLEON [BxB] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang