Seorang laki laki yang menggunakan seragam sekolah itu masi berkutat dengan alat dapur nya.
Dia Allandra Saputra panggil saja Allan anak yatim piatu saat menduduki kelas 1 smp. Sekarang Allandra kelas 2 SMA ia tinggal di rumah peninggalan kedua orang tua nya.
Allandra tinggal bersama anak nya yang berumur 3 tahun.
dirasa cukup sama masakan nyaa, Allan menuju ke kamar anak nya yang berada di lantai dua.
"Lioo bangun sayang kan pagi ini Lio mau ke play group" ujar Allan menggoyangkan tubuh Lio lembut.
eghh
mata bulat itu mengerjap lucu, Allan melihat itu tersenyum.
"ayo mandi sama buna." ajak Allan dengan mengangkat tubuh balita tersebut.
Lionel Andreas balita laki laki yang berumur 3 tahun, hanya dia satu satu nya keluarga yang di miliki Allan.
Allan mempunyai kafe peninggalan alm.ibu nya dulu dan dengan kafe itu Allan bisa membiayain hidup nya selamaa ini.
~~~
"hari ini buna sekolah Lio lio jangan nakal ya?!" ucap Allan mengusap kepalaa Lio.
mereka sekarang berada di depan play group nya Lio banyak pasang mata yang memperhatikan merekaa.
Allan yang ga peduli sama sekitar hanya bodo amat toh mereka bukan Tuhan yang harus di takutin .
"buna pamit yaa dadahhh." Allan masuk ke dalam taksi yang sebelum nya mengantar mereka.
"iya Buna tiati." ujar Lio melambaikan tangan nyaa ke arah Allan, di sambut lambaian jugaaa.
~~
Allan sampai ke sekolah sedikit telatt untungnya gerbang itu belum ke kunci jadi Allan bisa masuk menuju kelasnya, saat sampai di kelas Allan di sambut sama dua temen nya.
"dari mana aja lo?" tanya Tian temen Allan
"biasalaahhh." jawab Allan santai
"ohh, hehe nyontek PR dong Lan." ucap Tian dengan puppy eyes nya.
"iya Lan kita ga sempet bikin di rumah" timpal temen satunya Sean.
"ck!, ni ambil" ujar Allan mengeluarkan buku pr nya dan melemparkannya ke arah dua temen nya itu.
"makasiiii Allan cantik." ucap Tian ngacir ke bangku nya.
Allan menatap horor Tian, "hehe Allan ganteng maksudnya" ucap Tian menggaruk pipi kaku.
Allan memutar mata nya jengah melihat temen nyaa seperti siluman ular ituu.
~~~
di sisi lain Lio lagi bermain sama temen satu kelas nya tiba tiba datang anak lain yang langsung mengatai-ngataiii Lio dengan omongan yang sedikit pedass.
"Liooo ibu nya laki lakiiii anakk anehh"
"ibuu kok laki lakiii"
"ayah nya mana yaaa kok nggak pernah liat?"
"oh ayah nya kan ibu nya juga"
"HAHAHAHAHAHHAHAHA"
Lio yang asik bermain seketika berhenti dan lari sambil menangis, Lio gatau berlari ke arah manaa Lio hanya terus berlari hingga dia sekarang sudah keluar dari perkarangan play group.
Lio duduk di pinggir jalan dengan memeluk lutut nya sambil menangis sesenggukan, tiba tiba datang segerombolan anak dengan motor gede berhenti di depan Lio, Lio yang melihat mereka mendekatinya hanya bisa katakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLEON [BxB] END
AcakAllandra Saputra di umur nya yang masi remaja harus mengurus seorang balita laki laki, apakah allandra sanggup mengurus balita dan bersekolah?. ~~~~ "buna ata temen lio, lio itu anyeh kalena ibu na lio itu aki-aki"ucap seorang balita yang dulu nya h...