tin tin
Suara klakson mobil Leon, Allan mengangguk ia segera masuk ke dalam mobil itu.
" gimana sekolah nya?" tanya Leon, ia melanjutkan mobil nya menuju markas.
" Baik kok kak, kakak gimana?" tanta Allan balik.
" baik sih tapii ya ada kang drama." adu Leon lesu.
" Udah la kak paling ntar kalo dia bosan bakal ilang sendiri jadi jangan dendam yaa " ujar Allan.
Leon mengangguk ia memegang tangan Allan," Makasi ya."
" Iya.." Allan mendekat ke arah Leon.
cup
Leon membeku ia ngerim mendadak membuat suara klakson di belakang nya bersaut sautan, Allan terkejut ia menatap Leon," K-kenapa kak?" tanya Allan tersipu.
" Mau lagi di sini." pinta leoyn ia menunjukkan bibir nya.
Allan melotot," ngelunjak." dengus nya.
Plak
Tangan Allan mendarat di bibir sexy Leon, Leon cemberut," KDRT mulu yang."
Allan mengscrol eyes," ck! cepat jalan aku kangen Lio."
Leon melaju kan mobil nya dengan lesu," Iyaaaaaa."
"Lio mulu gue nya kapan." batin Leon menggerutu.
***
Allan Keluar dari mobill di susul Leon, ia berjalan masuk melihat Lio yang tengah tidurrran di ruang tamu dengan handphone di tangan nya.
" Lioo." panggil Allan.
Lio memalingkan wajah nya dari handphone, melihat buna nya yang berjalan mendekat ke arah diriny.
" Bunaa." sorakk Liooo.
Allan tersenyum ia menggendong Lio menciumi semua wajah Lio membuat Lio tertawa gelii.
" Daddy ana?" tanya Lio.
" Ada kok tuh." tunjuk Allan.
Lio menoleh ia melihat Leon berjalan masuk, mendekati dirinya," kenapa hm?"
Lio merentang kan tangan nya, dengan senang hati Leon menyambut.
" ayoo dad buluann." ajak Lio.
Leon mengangkat sebelah alis," kemana sayang?" tanya nya.
" Tatana mau tatih matann tuntink Lio." ujar Lio.
eh Leon lupaa dengan omongan nya di telpon tadi pagii," Mampus gue kalo tau anak nya maenan nya singa bisa habiss di gorok mak nya." Batin Leon.
ia menoleh ke segala arah untuk membuat alasan," em..Lio kasi makan 'kucing' nya nanti ajaa ya sekarang kita temuin orang nya aja dulu gimana?" tawar Leon, ia berharap semoga Lio mengerti apa maksud nya.
Allan menatap heran dua orang berbeda usia itu, " Lio punya kucing?..sejak kapan??..kakak yang belikan?" Tanya Allan beruntun.
Leon membeku gimana jelasinnya ke Allan," Eghh...anu kucing tetangga ia tetangga..iyakan Lio?" ujar Leon ia berusaha meyakin kan Allan dengan tersenyum paksaa ia menatap Lio harap.
Lio mengangguk," ayok dad api jak buna ya?" pinta Lio.
Leon mengangguk," Oscar, Noel kalian ikut gue sama Allan ke ruangan ituu." mereka mengangguk.
" Kita mau ngapain kak?" tanya Allan, ia berjalan beriringan bersama Leon.
" Introgasi orang itu." Allan mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLEON [BxB] END
RandomAllandra Saputra di umur nya yang masi remaja harus mengurus seorang balita laki laki, apakah allandra sanggup mengurus balita dan bersekolah?. ~~~~ "buna ata temen lio, lio itu anyeh kalena ibu na lio itu aki-aki"ucap seorang balita yang dulu nya h...