D e l a p a n b e l a s

17.7K 1.2K 15
                                    

Leon tinggal satu putaran lagii tapi perasaan nya tiba tiba engga enak saat ia melihat ke kerumunan penonton ia tidak melihat ucup dan rangga, di mana mereka pikir leon.

leon mulai tidak pokus sama balapan nya.

"Gue harus cepat selesain ini perasaan gue ga enak."Gumam leon menambah kan kecepatan laju motor nya.

exel melotot ini di luar rencana nya,"kenapa dia tiba-tiba tancap gas sekarang?! sialll!!"Gumam axel.

Wussshhh

Mereka telah melewati garis finis di mana leon sampai duluan baru di susul sama exel.

exel membuka helm nya, ia turun dari motor nya menatap leon dengan tajam.

"Ck! bangsatt gagal rencana gue!"Batin exel ia mencengkram erat helm full face nya.

leon sedang kebingungan mencari temen nya,"Ck! kemana mereka?" tanya leon pada diri sendiri.

puk

seseorang menepuk pundak nya, leon menoleh ke orang tersebut yang ternyata exel.

"nanti uang nya gue tf." celutuk exel pergi dari hadapan leon.

leon bodo amat yang ia pikirkan sekarang di mana teman teman nya, biasanya mereka akan menunggu sampai leon selesai balapan kenapa sekarang tidak ada," gue balik aja kali ya mana tau mereka dah balik." Batin leon.

leon memasang helm full face nya ia pergi meninggalkan arena yang masi riuh menyoraki nama nya.

****
"Bos?" panggil salah satu temen exel panggil saja viktor.

"hm?" Viktor menggaruk tengkuk nya.

"G-guee gagal culik anak nya leon pas gue ke sana rumah itu kosong." ujar Viktor tertunduk.

exel menoleh ia menghela nafas,"lupain!" ia segera pergi dari sana.

"Ck!Tapi kenapa leon tampakk panik?!"Pikir exel.

"tau deh bukan urusan gue." Gumam exel.

***

Leon sampai di depan markas tapii markas nya seperti sepi?!

ia bergegas masuk ke dalam, pemandangan yang pertama ia lihat di mana tomi yang marah marah sama handphone nya dan allan yang menangis?!

allan menangis?!

leon segera menghampiri allan," lan?..lo kenapa?" tanya leon bingung.

allan mengangkat kepalanya menatap leon," kak leonn...hiksss liooo hikss... ilang." ucap allan sendu.

leon mendekat ke arah allan di bawa nya allan ke dalam pelukannya,"lio pasti ketemu lo tenang aja." ujar leon menenangkan allan.

allan mengangguk ia masi terisak di dalam dekapan leon.

leon menatap tomi seperti meminta penjelasan, tomi mengehela nafas ia menjelaskan apaa yang terjadi di markas selama leon pergi.

"Ck! kan udah gue bilang sama kalian jangan biarin lio sendirian." marah leon menatap tomi.

"Hiks...ini salah akuu hikss cobak aja kalo aku hiks engga keluar kamar hiks pastii lioo ngga hilangg hikss.." ujar allan terisak dalam dekapan leon.

leon mengusap kepala allan pelann ia sesekali membisikkan ucapan penenang untuk allan, Tomi menunduk saja ia tidak tau harus bicara apa.

leon mengepal kan tangan nyaa erat ini pasti ada sangkut paut nya sama exel pikir leon.

"Gue juga ga liat rangga sama ucup mereka dimana?" tanya leon.

tomi menggeleng,"gue dari tadi coba hubungi mereka tapi gada satupun yang aktif." jawab tomi.

leon merasa pelukan allan mengendor dan benar saja allan tertidur dalam pelukannya.

leon menggendong allan ala koala ia membawa allan ke kamar pribadi nya.

"gue ke kamar kalo tian pulang kasi tau gue." tomi mengangguk.
***

"Siall kemana pergi nya?". Batin tian ia kehilangan jejak orang itu.

Tian membuka helm full face nya melihat sekeliling berharap ia mendapatkan petunjuk tapi nihil disini hanya ada dirinya, orang lewat saja tidak ada. ah mungkin karena udah larut malam pikir tian.

ia memasang kembali helm full face nya. tian kembali ke markas.

"Bos?" tanya tian pada tomi saat ia masuk ke markas.

tomi mendongak menatap tian,"kamar." saut tomi.

Tian mengangguk ia duduk di samping tomi,"hilang jejak." celutuk tiann datar.

tomi menyerngit heran apa maksud tian pikir nya,"Maksud lo apa?"

rian mengscrol eyes ia tidak mau mengulang apa yangvia bicara jadi lah ia hanya menatap noel di sebelah nya, noel berdecak.

"Diaa kelihatan jejak dan gue Dengan yg lain juga soalnya mereka cepet bet lari nyaa lelahh inces ngejarnya." jelas noel. tomi mengangguk mengerti.

*****
TBC

Sorry ya kalo part nya masi pendekkk hehwhhehe tpi ntarrr kalo dah masuk part 20an insyaallah panjang panjanggg awokawokkk jadi seginiii duluu yaaa selamat membaca.

kalo kalian mau berteman mari kitaa berteman hwhehhwhw

ALLEON [BxB] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang