Bingkai Foto

155 16 2
                                    

Beberapa bulan setelah pertemuan nya dengan kai, ia masih sangat yakin bahwa kai menemani taeyong pergi waktu itu.

Jaehyun susah mendapatkan alamat rumah kai di brazil melalui agency tempat krystal bekerja, ia berpura pura menjadi pihak brand yang dipegang oleh krystal, dengan alasan ingin mengirimkan koleksi terbaru untuk pemotretan selanjutnya.

Sampai saat ini rose belum mengetahui kalo dulu taeyong pernah hamil, ia hanya tau suaminya pernah punya hubungan dengan taeyong.

Saat ini jaehyun belum bisa mendapatkan cuti lagi, dikarenakan banyak sekali acara untuk debut album solo, serta banyak juga fashion show prada yang harus ia datangi.

Dan salah satu nya fashion show prada di aussie tapi jaehyun berniat pergi ke brazil dulu menemui kai, sebelum ia menghadiri acara prada di aussie.

"Jae, aku besok harus pergi ke china lagi untuk gala show drama ku" ucap rose berjalan mendekati jaehyun yang sedang duduk di ranjang kasur.

"Yasudah rose, pergilah, aku paham dengan dunia mu itu, aku tidak masalah sendirian" jawab jaehyun santai sambil membaca majalah.

Ia sedang membaca salah satu berita keberhasilan pengusaha restoran aussie yaitu baekhyun, tiba tiba saja ia tertarik melihat menu nya, ia jadi ingin mencoba ketika nanti datang ke aussie.

"Btw kapan kita akan mengunjungi ara? dia dikit lagi liburan semester je" tanya rose yang mengingat ara sedang menjalani ujian dikampusnya

"Mungkin setelah aku selesai show di thailand, kamu tau jadwal ku sangat padat" jawab jaehyun.

"Bagaimana aku saja yang menjemput nya dan membawa ia pulang ke korea" tutur rose melakukan penawaran pada jaehyun, agar putrinya bisa pulang ke rumah.

"Yeah sure. kamu atur saja yang terbaik ya sayang" jawab jaehyun yang iya iya saja.

Karena selama ini ara berada diamerika, ara hanya sebentar tinggal dikorea lalu pindah ke amerika bersama orang tua jaehyun, sebab itu lah ara di urus oleh maid nya yang sudah dianggap bibi. sedangkan jaehyun dan rose bekerja di korea, mereka sibuk padat jadwal jadi takut ara tidak baik pertumbuhannya.

Mark dan haechan saat ini masih dikorea , mereka sudah menikah juga dan tinggal bedua di sebuah rumah daerah gangnam. haechan sudah vacum dari dunia entertainment nya, ia hanya dirumah sesekali menjalani pemotretan untuk beberapa brand saja.

Kebanyakan member sudah keluar dari dorm, karena saat ini sudah ada member baru yang akan mengisi acara agency.

Haechan vakum karena harus mengurus anaknya, sebelum menikah dengan mark. ia sempat menikahi seorang perempuan tapi kontrak , hanya untuk mendapatkan anak untuk ibunya.

Haechan membayar mahal untuk pernikahan tersebut, tapi sayangnya setelah melahirkan ternyata wanita itu meninggal karena pendarahan. akhirnya anak haechan diserahkan kepada ibunya yoona selama tiga tahun, karena waktu itu haechan masih berada di agency

tapi tak lama juga ibunya sakit dan akhirnya meninggal, haechan terpaksa harus berhenti karena tidak mau anaknya kekurangan kasih sayang.

Mark saat ini sudah menjadi manager seperti johnny dan yuta, cuma masih ditahap bawah karena eunwoo dan mingyu belum lama naik jabatan menjadi direktur, tapi mingyu pindah ke china untuk mengurus agency disana.

Siwon? dia sudah menjadi dewan direksi,  jadi dia sudah duduk santai mengingat umurnya yang sudah cukup tua juga.

Member lain sudah menikah juga tapi dengan pasangan wanita hanya renjun yang masih ada di dorm, dia seperti mengabdi dengan agency sambil menunggu pacarnya mau diajak menikah, karena sang pacar saat ini masih kuliah di singapura.

Obsesi & Norma Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang