Maap yaa baru bikin chapter ini untuk perkenalan cast dan ceritanya, semoga kalian suka ya sama cerita aku , ini hanya cerita fiktif belaka aja untuk hiburan hehe
Mereka ini semua satu agency di MS entertainment (kita balik aja ya untuk cerita ini) berawal dari grup siwon yang debut dengan banyak lagu, pada jamannya mereka ini menjadi era yang sangat hits dikalangan para remaja.
Semakin majunya perkembangan teknologi dan jaman, agency pun mengklaim banyak anak muda yang berbakat hingga menjadi perusahaan besar seperti sekarang, dimulai dari jaman johnny kai eunwoo yuta melakukan debut album, bahkan sampai taeyong jaehyun mark haechan dan lainnya yang membuat agency semakin maju pesat.
Sejak debut album terakhir, grup yang terdapat siwon didalamnya mengalami krisis anggota kebanyakan member memilih keluar agency karena sudah berkeluarga dan lebih memilih bisnis.
Akhirnya siwon pun diangkat menjadi salah satu direktur di agency dan beberapa member lain ada juga yang mempunyai jabatan sama, ada juga yang memilih menjadi MC di berbagai acara dari agency maupun luar agency.
Siwon: Pria tampan yang sudah berkeluarga, saat ini ia sudah mempunyai dua anak kembar dan istrinya bekerja sebagai model. dia seorang direktur yg cukup bijaksana namun tegas, ia tidak suka dengan jadwal yang labil, jika ada label yang ingin membuat acara namun tak jelas jadwalnya maka akan langsung diblacklist olehnya
Yoona: wanita cantik ini pernah menjadi model di agency, dia berhenti dari modelling karena hamil haechan setelah beberapa tahun menikah.
Eunwoo: Salah satu direktur juga, bisa dibilang ia asisten dari siwon, ia berteman baik dengan yoona (ibu haechan) , mempunyai sikap yang arogant dan suka tempramental, ia menyukai taeyong, sejak ia masih menjadi manager taeyong awal memasuki agency
Mingyu: salah satu direktur juga, ia sama seperti eunwoo menjadi asisten siwon. hanya saja dia memegang grup lain di agency ini dan bagian modelling. dia sama seperti eunwoo, ia menyukai taeyong bahkan sejak debut album pertama, taeyong pernah diajak menikah olehnya. namun taeyong menolak karena masih antusias dengan karirnya, dia pernah beberapa kali satu jadwal dengan taeyong untuk pemotretan beberapa brand terkenal.
Yuta: seorang manager yang cukup terkenal dengan pikiran mesumnya , tetapi dibalik itu semua ia sangat sangar bahkan winwin pun seringkali merasa takut ketika berdebat. dia memegang beberapa urusan jadwal konser banyak member / bisa di bilang ia manager yang paling atas, sering berkomunikasi dengan mingyu maupun eunwoo bahkan siwon. dia sangat dipercaya dalam agency ini karena selalu punya taktik pemasaran bagus untuk semua album yang akan rilis, yuta juga yang mengatur rekaman para member terkadang dibantu juga oleh kun dan taeyong dan satu lagi jangan terlupakan, ia pacarnya winwin. mereka sudah lama menjalin hubungan, bahkan media pun tidak mencium bau bau hubungan mereka.
Johnny: ia juga manager yang direkomendasi oleh siwon karena sikapnya yang tegas tapi mengayomi, dia memegang jadwal jaehyun - taeil - hendery - dejun - ten dan juga winwin. untuk urusan modelling pun johnny yang bisa mengatur karena jadwal member sangat padat, ia tidak begitu saja berjanji akan kontrak untuk pemotretan dengan harga murah. seperti yang orang banyak tau kalau johnny mencintai ten dan berniat mengajaknya menikah, namun saat ini tennie belum siap dan dari agency masih belum memperbolehkan ten untuk menikah
Kai: ia manager baru beberapa tahun menjadi kepercayaan eunwoo dalam mengatur jadwal pertemuannya dengan klien, ia sahabat baik taeyong sejak masa trainee, jadi ia sangat mengenal taeyong. tadinya ia menjadi manager taeyong, namun saat taeyong di minta untuk membantu mengawasi jalannya rekaman album oleh yuta , ya saat ini yuta lah yang memegang penuh jadwal taeyong.
saat ini kai hanya memegang penuh jadwal lucas - jungwoo - mark - haechan - doyoung - renjun - ji-Sung , untuk member yang lain penuh dikendalikan oleh yuta.Winwin: Pria tampan nan cantik juga yang mempunyai suara cukup bagus , ia seumuran dengan jaehyun. namun awalnya winwin hanya modelling dibawah kendali mingyu, tapi yuta mengajukan perilisan album untuknya karena tau suara winwin bagus, sejak debut album lah mereka sering bedua dan ternyata memang sudah menjalin hubungan
Taeyong: salah satu member berbakat, rapper yang baik, ia dan mark sangat baik dalam bernyanyi. taeyong kerap disapa bubu karena wajah mungilnya, ia banyak melakukan debut single album dan pemotretan brand ternama dikorea.
Jaehyun: Pria tinggi yang sangat tampan, cacat dipipinya membuat ia sangat menggemaskan , ia memasuki agency sebelum winwin menjadi modelling, ia mempunyai suara yang serak basah begitu merdu ketika menyanyikan sebuah lagu. tadinya ia akan dijadikan manager sebelum kai , tapi jaehyun menolak karena belum siap. dia dan taeyong sangat dekat , banyak orang di agency yang mengetahui hubungan kakak adik satu ini.
Mark: salah satu member yang mempunyai bakat rapper karena ayahnya juga terjun didunia musik, ia member yg berasal dari canada. muka bule yang ia miliki menjadi ciri khasnya di dorm, dia juga sangat humoris. sebenernya ia taat pada norma dan agamanya tapi karena kebersamaan nya dengan haechan, mungkin yang hampir setiap tour konser dream, mereka selalu bersama menjadikan sayang kakak adik berubah ke cinta, namun mark masih bisa menahan diri untuk tidak memaksakan kehendaknya terhadap haechan.
Haechan: member yang paling ceria, ia sangat jahil terhadap hyungnya, ia sepupu taeyong, ia tinggal bersama taeyong sejak kecil. dikarenakan ayah taeyong meninggal karena kecelakaan, dan ibunya meninggal depresi setelah kepergian ayahnya. sejak saat itu taeyong ikut dengan keluarga haechan, mereka tumbuh dengan baik dan cukup akur meskipun taeyong seringkali jengkel karena kelakuan sodaranya itu, taeyong pun bisa masuk ke dalam agency ini karena bantuan dari bibi yoona.
Lucas: salah satu member yang terkenal dengan sifat playboy nya, padahal ia tau ada jungwoo yang sangat menyukai nya, namun lucas memanfaatkan kepolosan jungwoo untuk mendapatkan kepuasan semata saja.
Jungwoo: orang yang cukup lembut, ia sangat baik dan polos, dia sering debut album bersama jaehyun dan doyoung.
Kun: salah satu yg berasal dari china, terkenal dengan wajah tampan dan pendidikan nya yang cukup tinggi karena lulusan sarjana. dia sempat ditawarkan posisi yuta dulu, namun ia menolaknya karena alasan mau menata karir dari bawah
Dan itu beberapa cast yang akan sering muncul, untuk cast lain yang nanti nya muncul ditengah cerita , aku bakal jelaskan perannya sambil cerita berjalan saja ya . Thanks:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesi & Norma
Storie d'amore"AKU MEMBENCIMU LEE TAEYONG!" Teriak gadis berparas cantik yang bernama sean Mereka bedua seorang idol terkenal yang sering tampil bersama, akan tetapi kebersamaan nya membuat perasaan lain yang seharusnya tidak tumbuh dalam hati masing masing. Hubu...